Prediksi Spezia VS AC Milan, Ujian Berat Kedua Untuk Tuan Rumah

0
109

Debatbola.com – Pada laga giornata keenam kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 ini, Spezia akan menjamu AC Milan pada hari Sabtu (25/9) malam di Stadion Alberto Picco mulai pukul 20:00 WIB.

Spezia Tebus Kekalahan

Pekan ini Spezia masih akan dihadapkan pada laga krusial dengan berhadapan dengan AC Milan. Pekan sebelumnya, Spezia dianggap gagal lolos ujian setelah gagal meraih poin di laga kontra Juventus (22/9) kemarin.

Dalam laga tersebut, sebenarnya Spezia sebagai tuan rumah mampu tampil impresif dan menyarangkan dua gol ke gawang Juventus. Sayangnya di menit menjelang laga berakhir Juventus berhasil menang comeback dengan mencetak dua gol beruntun dan akhirnya menang.

Dengan kekalahan kontra Juventus ini, Spezia harus bersyukur karena akhirnya naik satu peringkat ke peringkat 17 dengan koleksi empat poin. Mereka bisa naik peringkat karena kontestan lainnya di tiga besar klasemen terbawah gagal meraih poin maksimal. Di laga kontra AC Milan ini, Thiago Motta dituntut untuk kembali meracik permainan yang lebih baik dari laga sebelumnya untuk bisa mencuri poin dari AC Milan.

AC Milan Kejar Puncak Klasemen

Menjadi tim tamu di akhir pekan ini, AC Milan datang dengan misi berburu tiga poin penuh. Musim 2021/2022 ini akan menjadi perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan untuk tim asuhan Stefano Pioli. Mereka masih mengusung misi yang sama yaitu memperebutkan gelar Scudetto. Musim lalu mereka gagal menjadi yang pertama di Serie A, dan akan kembali mencoba di musim ini.

Berbekal kedalaman skuad di semua lini, skuad I Rossoneri akan berusaha menyapu bersih laga dengan hasil yang maksimal. Dari pekan terbaru, AC Milan sudah menduduki peringkat ketiga dengan koleksi total 13 poin. Jumlah poin ini diketahui sama persis dengan yang dimiliki sang rival Inter Milan di peringkat kedua.

AC Milan juga hanya terpaut dua poin dari Napoli yang pekan ini menduduki puncak klasemen sementara. Laga kontra Spezia Sabtu nanti diharapkan akan menjadi pendonor tiga poin penuh untuk AC Milan dan bisa membawa mereka mengkudeta kekuasaan Napoli di puncak klasemen.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Spezia VS AC Milan

Spezia dari lima laga terbaru mereka musim ini mencatatkan satu kali kemenangan ditambah satu kali bermain imbang. Nahasnya dari tiga laga lainnya, Spezia memiliki hasil mengecewakan setelah tumbang dari lawannya. Dari kelima laga ini, skuad Aquilotti ini hanya mampu mengoleksi tujuh gol serta kebobolan sebanyak 13 kali.

Di sisi lain, AC Milan dari lima laga terbaru musim ini tercatat pernah mengalami satu kekalahan dari lawan. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan tiga kali menang ditambah satu kali laga berakhir imbang. Dari kelima laga ini, bursa situs judi slot mencatatkan skuad I Rossoneri mengantongi 11 gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Liga Italia: Spezia VS AC Milan 25 September 2021

Jika melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan sebelumnya, dari total tiga pertemuan, faktor tuan rumah sangat mempengaruhi laga antara kedua kubu. AC Milan tercatat memiliki dua kemenangan beruntun atas Spezia saat melakoni laga kandang. Sedangkan Spezia juga menjadi pemenang di kandang sendiri sebanyak satu kali atas AC Milan. Dengan statistik ini, Spezia memiliki kans besar menumbangkan AC Milan karena mereka di laga ini menjadi tuan rumah.

Meski demikian hasil berbeda bisa saja terjadi mengingat musim ini AC Milan belum memiliki kekalahan di Serie A. Tim asuhan Stefano Pioli ini juga menjadi klub kedua setelah Napoli yang memiliki catatan kebobolan paling sedikit dari lima laga Serie A Italia. Gawang Mike Maignan tercatat baru dua kali kebobolan dan ini menjadi keunggulan tersendiri untuk AC Milan di laga ini. Diprediksi laga antara Spezia kontra AC Milan pada Sabtu mendatang akan berakhir dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here