Prediksi Spartak Moskow vs Thun

Debatbola.com – Spartak Moskow Memiliki bekal yang sempurna kala bertemu tim dari Swiss, Thun, di leg kedua nanti dalam babak kualifikasi Liga Europa. Leg kedua nanti sendiri akan diadakan di Otkrytiye Arena, markas dari Spartak Moskow.

Pertemuan di leg pertama sendiri Spartak Moskow mampu mencuri kemenangan saat melawat ke markas Thun. Unggul agregat 3-2, membuat langkah di leg kedua menjadi lebih enteng karena tidak perlu mencari kemenangan.

Spartak Moskow Mulai Bangkit Dari Keterpurukan

Kemenangan di leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Europa, seakan membuat Spartak Moskow langsung keluar dari keterpurukannya. Pasalnya setelah menang 3-2 saat menghadapi Thun setelahnya Spartak Moskow langsung kalahkan Akhmat Grozny dengan skor 1-3.

Dua kemenangan sebelumnya terjadi di laga tandangnya, kondisi ini jelas bisa berdampak sangat baik bagi Spartak Moskow bukan hanya di kualifikasi Liga Europa, namun juga di liga domestik. Hal ini tampaknya juga bisa berlanjut di laga selanjut, terlebih di kandang sendiri.

Spartak Moskow vs Thun

Para penyerang Spartak Moskow Mulai Unjuk Kebolehan

Pada dua laga terakhir beberapa penyerang andalan dari Spartak Moskow mulai kembali bangkit dari tidurnya setelah sukses meraih kemenangan. Diantaranya ada Zelimkhan Bakaev yang mulai menjadi sorotan karena menjadi aktor penting dalam setiap kemenangan Spartak Moskow.

Kala menghadapi Thun sendiri, Bakaev sukses mencetak brace dan menjadi pemain terbaik pada laga tersebut. Hal sama juga dilakukannya kala menghadapi Akhmat Grozny di liga domestik, dimana Bakaev juga mampu mencetak Brace.

Sosok pemain Jerman yang menjadi rekrutan teranyar dari Spartak Moskow juga telah unjuk kebolehan. Karena di laga terakhir dari Spartak Moskow juga mampu menyumbangkan satu gol. Spartak Moskow juga memiliki penyerang cukup agresif, seperti halnya Ponce yang telah cetak satu gol.

Spartak Moskow vs Thun

Guus Till Menjadi Motor Serangan Spartak Moskow

Kesuksesan yang mampu dihadirkan oleh Spartak Moskow setelah di beberapa laga sebelumnya mengalami kekalahan juga tidak terlepas dari peran pemain kreatif asal Belanda, Guus Till.

Setidaknya dua assist yang diberikan di laga terakhir di Liga domestik, menjadi bukti jika Guus Till merupakan motor serangan yang sangat berpengaruh bagi Spartak Moskow. Bila di laga leg kedua nanti kala hadapi Thun dimainkan kembali, rasanya agen bola terpercaya memperkirakan Spartak Moskow bisa menang kembali.

Ketatnya Liga Domestik Pengaruhi Performa Thun

Salah satu hal yang membuat performa dari Thun kurang apik saat jalani leg pertama adalah dengan ketatnya persaingan di Liga Swiss. Pasalnya diantara laga babak kualifikasi Liga Europa, Thun harus hadapi laga besar di liga domestik dengan menghadapi Luzern.

Keadaan berat di liga domestik sendiri telah dilewati dengan sebuah kemenangan 2-0 atas Luzern, namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena kebugaran pemain pastinya sudah terkuras. Dengan kondisi tersebut besar kemungkinan jika di leg kedua nanti Thun bisa alami hal sulit.

Bila membandingkan dengan progres antara Spartak Moskow dan Thun jelang leg kedua nanti. Besar kemungkinan jika Spartak Moskow bisa unggul kembali atas Thun, bisa jadi skor 2 – 0 bisa diamankan oleh Spartak Moskow dikandangnya.

Baca Juga : Prediksi Viktoria Plzen Vs Antwerp, Kualifikasi Liga Europa 16 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Spartak Moskow vs Thun :

(Spartak Moskow) : Maximenko; Dzhikiya, Gigot, Rasskazov, Ayrton, Ananidze, Zobnin, Guliev, Bakaev, Tashaev, Ponce.
Manager : Oleg Kononov.

(Thun) : Faivre; Glarner, Havenaar, Rodrigues, Salanovic, Gelmi, Castroman, Stillhart, Hefti, Rapp, Munsy.
Manager : Marc Schneider.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • 5 H2H Spartak Moskow vs Thun
09/08/19 UEL Thun 2-3 Spartak Moskow
  • 5 Laga Terakhir Spartak Moskow
12/08/19 PRL Akhmat Grozny 1-3 Spartak Moskow
09/08/19 UEL Thun 2-3 Spartak Moskow
03/08/19 PRL Spartak Moskow 0-0 Dinamo Moskva
27/07/19 PRL Tambov 2-0 Spartak Moskow
21/07/19 PRL Rostov 2-2 Spartak Moskow
  • 5 Laga Terakhir Thun
11/08/19 SUL Luzern 0-2 Thun
09/08/19 UEL Thun 2-3 Spartak Moskow
04/08/19 SUL Thun 2-3 Basel
28/07/19 SUL Lugano 0-0 Thun
21/07/19 SUL Thun 2-2 Neuchâtel Xamax

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here