Prediksi Spartak Moscow vs Villarreal 5 Oktober 2018

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Spartak Moscow vs Villarreal 5 Oktober 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-2 Liga Europa ini berlangsung di Otkrytiye Arena (Moscow), pada hari Jumat (5/10) pukul 02:00 WIB dini hari.

BERITA TERBARU DARI SPARTAK MOSCOW :

Villarreal akan mengunjungi Otkrytiye Arena untuk menghadapi Spartak Moscow dalam ajang Liga Europa. The Yellow Submarine secara mengejutkan meraih hasil 2-2 saat melawan Rangers sementara The Red-Whites kalah 2-0 dari Rapid Vienna. Ini adalah pertemuan besar bagi kedua tim untuk meraih poin dan merebut posisi teratas di klasemen grup.

Spartak Moscow mengalami musim yang sulit dengan menduduki posisi kelima di klasemen sementara. The Red-Whites kalah 2-0 melawan Rapid Vienna di pertandingan pertama dan sekarang mereka diwajibkan untuk mendapatkan hasil positif saat melawan Villarreal nanti. Spartak Moscow perlu melakukan serangan agar bisa memenangkan pertandingan ini. Mereka telah mengalami kekecewaan di Liga Champions, di mana The Red-Whites tersingkir oleh PAOK dengan agregat 3-2. Itu adalah kekalahan memilukan dan menyakitkan bagi The People’s Team. Mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhirnya termasuk pertempuran piala melawan tim yang lebih rendah. The People’s Team hanya mendapat 2 poin di empat pertempuran liga terakhirnya dan hanya memenangkan satu pada tujuh pertempuran kandang terakhir mereka melawan tim Spanyol di Kompetisi Europa.

LIMA LAGA TERAKHIR SPARTAK MOSCOW :

30/09/18 PRL Spartak M 0-1 Rostov
26/09/18 CUP Chernomorets 0-1 Spartak M
23/09/18 PRL CSKA 1-1 Spartak M
20/09/18 UEL Rapid Wien 2-0 Spartak M
16/09/18 PRL Spartak M 1-2 Akhmat G
BERITA TERBARU DARI VILLARREAL :

Ini adalah pertandingan besar bagi The Yellow Submarine saat mereka melakukan ke Rusia menghadapi Spartak Moscow. Villarreal hanya meraih delapan poin di tujuh pertandingan ajang domestik mereka dan sangat sedih pada akhir pekan kemarin ketika Villarreal kalah 1-0 saat menjamu Real Valladolid di kandang sendiri. Hasil imbang 2-2 The Yellow Submarine dengan Rangers tidak meyakinkan dan permainan mereka harus ditingkatkan. Javier Calleja tidak memainkan sisi terkuat tim tetapi mungkin akan dilakukan saat melawan Spartak Moscow nanti.

Pekan lalu, The Yellow Submarine bermain sangat baik di Bilbao dengan meraih kemenangan 3-0 dan menempatkan performa yang sangat baik di San Mames. Nampaknya bermain jauh dari rumah bukan menjadi masalah bagi Villarreal, di liga Villarreal telah memenangkan dua dan satu seri saat melakukan perjalanan jauh dari rumah. Tetapi dia belum melakukan yang terbaik dari rumah di liga dan harus percaya diri dalam perjalanan ke Spartak Moscow

LIMA LAGA TERAKHIR VILLARREAL :

30/09/18 LAL Villarreal 0-1 Real Sociedad
27/09/18 LAL Ath.Bilbao 0-3 Villarreal
23/09/18 LAL Villarreal 0-0 Valencia
20/09/18 UEL Villarreal 2-2 Rangers
16/09/18 LAL Leganes 0-1 Villarreal
FAKTA MENARIK MENJELANG SPARTAK MOSCOW VS VILLARREAL:

– Ini akan menjadi pertemuan ketiga di ajang Europa antara The Red-Whites dan Villarreal, kedua tim ini terakhir kali bertemu di putaran ketiga Piala Intertoto pada 2004 yang dimenangkan oleh Kapal Selam Kuning dengan agregat 3-2.

– The Red-Whites hanya memenangkan satu dari delapan pertempuran kandang terakhirnya di ajang Europa.

– Kemenangan atas Athletic Bilbao 1-2 merupakan satu-satunya kemenangan The People’s Team dalam lima pertempuran terakhirnya di Europa (L3 D1).

– The Yellow Submarine tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan penyisihan grup Liga Europa (W3 D5) tetapi belum pernah menang di Rusia.

SUSUNAN PEMAIN SPARTAK MOSCOW VS VILLARREAL :

(Spartak Moscow) : A. Maximenko – N. Rasskazov – S. Bocchetti – G. Dzhikiya – D. Kombarov – R. Zobnin – Fernando – L. Melgarejo – S. Hanni – A. Lomovitski – Zé Luís.
Pelatih : M.Carrera

(Villarreal) : Sergio Asenjo – Mario Gaspar – Álvaro González – Víctor Ruíz – Jaume Costa – Ramiro Funes Mori – Santi Cazorla – Trigueros – Pablo Fornals – C. Bacca – Gerard Moreno.
Pelatih : Javi Calleja

PREDIKSI SKOR SPARTAK MOSCOW VS VILLARREAL : 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here