Prediksi Spartak Moscow vs Sporting Braga

Debatbola.com – Laga ketat bakalan tersaji pada leg kedua babak kualifikasi Liga Europa antara Spartak Moscow menghadapi Sporting Braga. Di leg kedua Spartak mendapat giliran menjalani laga kandang dengan bermain di Okrytiye Arena.

Keunggulan agregat 1-0 yang di miliki Sporting Braga tentunya belum seutuhnya aman, mengingat Spartak Moscow bukan tidak mungkin bisa mengejar agregat tersebut. Apalagi upya tersbut ditunjang dengan bermain di kandang pada leg kedua.

Namun ada risiko tersendiri dari Spartak Moscow, pasalnya bila sampai kemasukan gol tentu akan semakin memberatkan langkah untuk lolos. Mengingat gol tandang bisa saja diperoleh Sporting Braga di leg kedua nanti, dengan demikian Spartak Moscow setidaknya harus menang clean sheet untuk lebih aman.

Prediksi Spartak Moscow vs Sporting Braga 30 Agustus 2019

  • Guus Til Berpotensi Dimainkan Pada Leg Kedua

Penampilan impresif saat menyelamatkan Spartak Moscow dari kekalahan di liga domestik saat hadapi Krylya Sovetov, setidaknya logis jika menyematkan nama Guus Til untuk dimainkan di leg kedua nanti.

Gol penyelamat di penghujung laga seakan membuat mental seluruh pemain Spartak Moscow tengah melambung tinggi. Tentu saja kehadiran dari Guus Til pada leg kedua bisa diharapkan memberikan dampak yang signifikan, mengingat di leg pertama pemain asal Belanda itu tidak dimainkan.

Apalagi kehadiran Guus Til sendiri bisa semakin memperkuat inisiatif serangan dari Spartak Moscow. Dengan ditunjang dengan sederet nama seperti Andre Schurrle dan Zelimkhan Bakhaev bisa mempertegas penguasaan bola di leg kedua nanti.

Prediksi Spartak Moscow vs Sporting Braga 30 Agustus 2019

  • Ezequiel Ponce tengah dalam Kondisi Prima

Salah satu senjata utama Spartak Moscow, Ezequiel Ponce dipastikan dalam kondisi siap tempur. Mengingat pemain asal Argentina tersbut sengaja tidak diturunkan saat hadapi Krylya Sovetov. Hal tersebut dilakukan tentunya untuk menjalani recovery setelah di leg pertama berjuang mati – matian di markas Braga.

Dengan kondisi yang prima, tentu Spartak Moscow berupaya besar untuk bisa mengejar ketertinggalan agregat. Pasalnya kapasitas dari Ponce sendiri memang menjadi andalan di lini depan Spartak Moscow, bahkan sejauh ini menjadi pemain produktif bagi Spartak di babak kualifikasi.

  • Ambisi Sporting Braga Sangat Tinggi Untuk Amankan Agregat

Berbeda dengan Spartak Moscow yang hanya mengistirahatkan sebagian pemainnya jelang leg kedua nanti, Sporting Braga justru melakukan full recovery pada seluru pemainnya. Hal ini sendiri dilakukan pada saat menjalani laga menghadapi Gil Vicente di Liga Portugal.

Hal tersebut sangat jelas merupakan sebuah upaya untuk amankan agregat di leg pertama, mengingat keunggulan agregat 1-0 sendiri jelas sangat riskan bisa dikejar oleh Spartak Moscow.

Prediksi Spartak Moscow vs Sporting Braga 30 Agustus 2019

  • Sporting Braga Tersandung Di Laga Domestik

Sporting Braga sendiri terkena dampaknya setelah mengistirahatkan seluruh pemain intinya, tertahan imbang Gil VIcente tentu menjadi konsekuensi yang ditanggung Sporting Braga demi lolos ke Liga Europa musim ini.

Dengan banyak mengistirahatkan pemain, tentu saja memberikan hal positif ari sisi kebugaran bermain. Walau bagai mana pun, Spartak Moscow merupakan tim yang sangat kuat di kandangnya, bila berkaca pada situasi ini, Spartak Moscow sangat layak menang 1-0 di waktu normal pada leg kedua nanti.

Baca Juga : Prediksi Wolves Vs Torino, Play-Offs Liga Europa 30 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Spartak Moscow vs Sporting Braga :

(Spartak Moscow) : Gordon; Elhamed, Jullien, Bolingoli Mbombo, Ajer, Bitton, McGregor, Christie, Griffiths, Édouard, Johnston.
Manager : Neil Lennon.

(Sporting Braga) : Matheus; Esgaio, Sequeira, Pablo, Viana, Fransergio, Palhinha, Horta, Eduardo, Paulinho, Ricardo Horta.
Manager : Sa Pinto.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Spartak Moscow vs Sporting Braga
23/08/19 UEL Sporting Braga 1-0 Spartak Moscow
  • 5 Laga Terakhir Spartak Moscow
25/08/19 PRL Krylya Sovetov 1-2 Spartak Moscow
23/08/19 UEL Sporting Braga 1-0 Spartak Moscow
20/08/19 PRL Spartak Moscow 2-1 CSKA Moscow
15/08/19 UEL Spartak Moscow 2-1 Thun
12/08/19 PRL Akhmat Grozny 1-3 Spartak Moscow
  • 5 Laga Terakhir Sporting Braga
26/08/19 PRL Gil Vicente 1-1 Sporting Braga
23/08/19 UEL Sporting Braga 1-0 Spartak Moscow
19/08/19 PRL Sporting CP 2-1 Sporting Braga
16/08/19 UEL Sporting Braga 3-1 Brondby
12/08/19 PRL Sporting Braga 3-1 Moreirense

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here