Prediksi Spartak Moscow VS Napoli, Jadwal Pertandingan Liga Europa 24 November 2021

0
83

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Europa pekan ini akan menampilkan pertemuan antara Spartak Moscow menghadapi wakil Liga Italia, Napoli. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Rabu (24/11) malam esok dengan kesempatan terakhir bagi tuan rumah, Spartak Moscow tampil bagus di Otkritie Arena. Namun, sayangnya kali ini yang akan mereka hadapi adalah Napoli yang menduduki puncak grup C.

Spartak Moscow berada di urutan buncit klasemen grup C ajang Liga Europa. Klub yang satu ini masih mengemas empat poin selama empat pertandingan yang dijalaninya di ajang ini. Tercatat baru satu kemenangan yang mereka hasilkan dari empat laga tersebut. Tertinggal jauh dari tim tamu membuat Spartak Moscow harus bisa menghasilkan kemenangan di laga ini bila ingin lolos.

Sementara itu, penampilan dari Napoli tak perlu diragukan lagi. Skuad yang satu ini mampu menghasilkan dua kali kemenangan sepanjang empat laga sebelumnya. Selama menjalani kompetisi fase grup ini, Napoli sudah mencatatkan tujuh poin dan bertengger di posisi puncak, lebih unggul satu poin dibandingkan Legia yang berada di posisi kedua.

Sumber Foto: Viva

Statistik Kedua Tim : Spartak Moscow VS Napoli

Permainan yang ditunjukkan oleh Spartak Moscow memang terlihat belum maksimal musim ini. Mereka juga tak banyak menghasilkan catatan bagus selama bermain di liga lokal Rusia. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, data terpercaya agen sbobet mencatat Spartak Moscow hanya menghasilkan tiga kali laga imbang sebagai catatan terbaiknya.

Setelah kalah telak dari Zenit pada pertemuan liga Rusia, tuan rumah sempat bermain imbang kontra Rostov. Laga imbang kembali menjadi catatan Spartak Moscow saat bertemu dengan Leicester City dan Lokomotiv Moskwa. Pada pertandingan pekan lalu menghadapi Krasnodar, tim ini justru tumbang dengan skor kekalahan tipis 2-1.

Sementara itu, dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Napoli menghasilkan tiga kali kemenangan. Sempat mengalahkan Salernitana, Napoli kembali menghasilkan tiga poin menghadapi Legia di lanjutan Liga Europa. Pertemuan berikutnya menghadapi Hellas Verona di Serie A tercatat menghasilkan skor imbang 1-1.

Dalam dua pertandingan lainnya yakni pertemuan menghadapi Inter Milan, mereka dikalahkan dengan skor tipis 3-2. Catatan kemenangan lainnya adalah saat Napoli bertemu dengan Bologna di pertandingan Liga Italia.

Sumber Foto: Kumparan

Kondisi Para Pemain Spartak Moscow VS Napoli

Spartak Moscow harus tampil maksimal apabila ingin meraih kemenangan dalam laga kali ini. Mereka sebagai tuan rumah harus mampu menguasai pertandingan jika ingin lolos ke fase berikutnya dan tidak terancam dari dua klub yang berada di atas posisinya. Skuad tuan rumah memainkan taktik 3-4-1-2 yang menurunkan Q. Promes dan A. Sobolev di lini terdepan.

Ada peran dari M. Ignatov di lini yang sama untuk membantu umpan pada penyerang mereka. Sektor tengah dimainkan oleh Ayrton, Umyarov, Litvinov dan V. Moses. Kesempatan bermain kandang ini juga memaksimalkan nama Dzhikiya, S. Gigot, dan M. Caufriez di lini belakang tuan rumah.

Skuad Napoli pada kesempatan ini akan memainkan strategi 4-2-3-1. Pada strategi ini beberapa nama yang diturunkan sang pelatih antara lain, Victor Osimhen di lini depan. Lorenzo Insigne, Zielinski, dan Lozano pada lini depan. Peran Fabian Ruiz dan Zambo Anguissa akan mengisi lini tengah Napoli nanti.

Skema permainan dari kedua tim menunjukkan pengalaman Napoli jauh lebih matang dibandingkan tuan rumah. Klub asal kota Naples ini diyakini kembali menyulitkan tuan rumah dengan pertahanan kuat yang dimaksimalkan oleh Mario Rui dkk dalam pertandingan pekan nanti.

Prediksi Skor Spartak Moscow VS Napoli: 2 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here