Prediksi Spartak Moscow vs Leicester City, Jadwal Liga Europa 20 Oktober 2021

0
285

Debatbola.com – Ajang kompetisi sepakbola kasta kedua di Tanah Biru Eropa yakni Liga Europa akan dihelat lagi beriringan dengan adanya pagelaran Liga Champions. Walaupun hanyalah kasta kedua setelah UEFA Champions League tetapi persaingan di ajang Europa League juga tak kalah berkelasnya. Ditambah lagi ada beberapa klub besar ikut meramaikan dan siap membuat banyak kejutan pada ajang UEL 2021/2022. Tengah pekan nanti semua tim akan menapakkan langkah kakinya di ajang UEL pada match day ke 3.

Pada match day ketiga, ada grup C yang agaknya akan menyuguhkan partai paling alot dan paling memanjakan mata khalayak umum. Partai yang dmaksud yaitu Spartak Moscow vs Leicester City yang kedua tim sama-sama memikul status sebagai tim besar. Dikarenakan Spartak Moscow dan Leicester City keduanya menyandang status sebagai raksasa Eropa, otomatis gengsi sudah pasti makin tinggi. Pertarungan sengit antara Moscow kontra Leicester dijadwalkan pada bursa situs judi online pada hari Rabu 20 Oktober 2021 besok malam pukul 21.30 WIB.

Leicester Masih Diselimuti Performa Buruk

Sekarang Leicester City adalah klub Inggris yang perlahan semakin menurun performanya karena banyak wajah baru. Selain itu, beberapa pemain Leicester juga ada yang cedera dan mengharuskan tim ini tampil sedikit pincang. Praktis sekarang kubu Leicester City performanya sangat goyah di ajang domestik ataupun Liga Europa.

Saat ini Leicester City sering bermasalah dengan barisan bek yang sangat kerap kurang koordinasi. Blunder fatal kerap dialami kubu Leicester dan akhirnya harus rela tersungkur saat berlaga. Begitu juga di ajang Liga Europa, Leicester City selama dua pekan belum menggaet kemenangan sama sekali. Otomatis poin yang direngkuh oleh Leicester City saat ini sangatlah minim. Leicester hanya berhasil mengoleksi 1 angka, dan otomatis juru kunci adalah tempat Leicester sekarang.

Posisi juru kunci di grup C agaknya membuat Leicester cukup tak nyaman dan ingin segera keluar. Kabarnya laga Spartak Moscow vs Leicester City nanti akan dijadikan sebagai ajang kebangkitan utamanya bagi sang tamu. Kabarnya tim tamu siap mencuri tiga poin dari genggaman Moscow agar posisinya di klasemen segera naik. Tetapi pastinya menggaet tiga poin di kandang Moscow akan sangat butuh perjuangan ekstra besar.

Spartak Moscow Mulai Menemukan Performa Apik

Sedangkan Spartak Moscow adalah tim yang sudah mantap secara taktik ataupun penerapan permainan. Sekarang Spartak Moscow menjelma sebagai tim yang sangat sukses dalam menggunakan formasi tiga bek. Formasi favorit dari Spartak Moscow musim ini adalah 3-4-3 yang mana posisi sayap akan memainkan peranan amat vital.

Maka dari itu tak heran apabila Spartak Moscow musim ini sangat lincah dan leluasa dalam menyerang dari sisi sayap. Sepertinya Spartak Moscow sudah semakin mantap memainkan formasi 3-4-3 dan siap melawan Leicester. Banyak yang berpendapat bahwa Spartak Moscow nanti akan kembali gunakan formasi tersebut dan andalkan kegesitan wingernya.

Diperkirakan para winger Spartak Moscow nanti akan cukup membuat para bek Leicester kewalahan. Spartak Moscow diperkirakan juga sangat enggan apabila poinnya hilang begitu saja. Spartak Moscow akan berupaya tampil gahar sejak menit awal agar Leicester tak mendominasi permainan.

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Leicester City 20 Oktober 2021

Walaupun cukup menurun performanya, publik sepertinya tahu bahwa sekarang Leicester City perlahan mentalnya naik pasca menekuk Man United. Kemungkinan besar modal kemenangan tersebut sudah cukup apik bagi Leicester untuk berupaya menekuk Moscow. Banyak yang memperkirakan partai Spartak Moscow vs Leicester akan jadi milik Jamie Vardy dkk. Sepertinya tengah pekan ini Leicester akan menekuk Moscow, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here