Prediksi Spartak Moscow Vs Legia Warsawa: Grup C Liga Europa 15 September 2021

0
199

Debatbola.com – Setelah mata para pendukung sepakbola dimanjakan dengan permainan sepakbola di gelaran Liga Champions, kini saatnya membahas gelaran satu kasta dibawahnya. Gelaran tersebut adalah Liga Europa yang menghadirkan laga-laga yang tak kalah serunya.

Sama seperti Liga Champions, klub-klub yang mengisi Liga Europa ini juga berisi 32 tim yang tergabung di 8 grup berbeda. Dimana grup diberikan nama sesuai abjad alfabet dari grup A hingga grup yang terakhir, grup H.

Di grup C salah satu pertandingan pembuka akan mempertemukan laga antara Spartak Moscow vs Legia Warsawa. Bursa situs judi online menjadwalkan bahwa kedua tim bakal bermain di Otkritie Arena, markas Spartak Moskow pada Rabu (15/9) besok malam pukul 21.30 WIB.

Spartak Moscow Lebih Dijagokan

Menghadapi Legia Warsawa yang merupakan jawara Liga Polandia disinyalir bukan menjadi hal yang sulit bagi runner up Liga Rusia ini. Sebab tim yang mendapatkan julukan Myaso ini memiliki kedalaman skuat yang lebih baik.

Diprediksikan mereka akan memanfaatkan dengan baik faktor peran sebagai tuan rumah agar bisa meraih kemenangan. Dengan begitu poin penuh di akhir pertandingan bakalan menjadi milik tim asal ibukota Rusia tersebut.

Kemungkinan Spartak Moscow akan turun dengan kekuatan penuhnya untuk menyambut tamu dari Polandia. Pelatih tim yang asal Portugal, Rui Vitoria berpotensi menjalankan pertandingan dengan skema formasi 3-4-1-2.

Sektor lini depan bakal diserahkan kepada duet striker tim, Ezequiel Ponce serta Aleksandr Sobolev yang jika dijumlahkan telah mengoleksi 4 gol. Keduanya akan dituntut untuk dapat membombardir pertahanan Legia Warsawa dan mencetak banyak gol.

Untuk mendukung kinerja dari keduanya, Rui Vitoria akan menempatkan seorang pemain tepat di belakang kedua strikernya itu. Dimana pemain yang bakal diturunkan ini adalah Quincy Promes yang ditunjuk sebagai gelandang serang dan diberikan peran playmaker.

Ke lini tengah, Myaso kemungkinannya dihuni oleh empat gelandang tim yang siap dimainkan. Ayrton Lucas serta Victor Moses bakalan menjadi andalan sang juru taktik di sektor gelandang sayap. Dilanjutkan duo Nail Umyarov dan Roman Zobnin sebagai gelandang tengah.

Melompat ke sektor pertahanan, Spartak Moscow bakalan diperkuat dengan hadirnya tiga orang pemain belakang. Samuel Gigot, Nikolay Rasskarov serta kapten tim, Georgiy Dzhikiya akan diembankan tugas sebagai bek tengah. Terakhir sektor penjaga gawang bakalan diserahkan kepada Aleksandr Maksimenko.

Legia Warsawa Patut Waspada

Akhir-akhir ini performa Legia Warsawa kian memburuk ditandai dengan peringkatnya di klasemen sementara Liga Polandia. Tim yang berasal dari ibukota Polandia ini hanya menghuni posisi ke-16 dari 18 klub yang berkompetisi. Dimana posisi tersebut adalah posisi tempat klub-klub degradasi.

Walaupun masih mempunyai 2 pertandingan tunda, dari 5 pertandingan yang telah dijalani tim, mereka telah mengalami kekalahan di 2 laganya. Maka dari itu tim yang dijuluki Wojskowy ini tidak akan menjadi unggulan.

Terlepas dari itu juru taktik tim akan mencoba yang terbaik dengan menjalankan laga menggunakan formasi 3-4-2-1. Tomas Pekhart diduga kuat akan kembali dipercaya mengemban tugas sebagai juru gedor. Ditambah dua gelandang serang tim, Rafa Lopes serta Luquinhas sebagai bantuan.

Zona sentral akan menjadi tempat bermain bagi duet Yuri Ribeiro dan Kacper Skibicki sebagai gelandang sayap. Kemudian ada juga dua nama pemain lainnya yakni Bartosz Slisz serta Andre Martins yang bertindak sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan Legia Warsawa kemungkinan akan menjadi lahan bermain bagi trio Mateusz Wieteska, Maik Nawrocki serta kapten tim, Artur Jedrzejczyk. Ketiganya akan sama-sama mempertahankan gawang yang dijaga Artur Boruc dari gempuran serangan Spartak Moscow.

Prediksi Liga Europa Spartak Moscow vs Legia Warsawa

Pertandingan pembuka Liga Europa babak grup C ini disinyalir akan menjadi kesempatan bagi Spartak Moscow untuk meraih kemenangan. Dengan modal kedalaman skuat dan peran sebagai tuan rumah maka tidak mungkin tim ini bisa memperoleh tiga poin.

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Legia Warsawa : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here