Prediksi Sparta Praha vs Rapid Wien, Wakil Ceko Siap Libas Rapid Wien

0
320

Debatbola.com – Sparta Praha akan kembali bermain di ajang Kualifikasi Liga Champions ronde kedua. Tim asal Republik Ceko itu akan ditantang oleh Rapid Wien untuk saling bertarung pada leg kedua. Lolos ke ronde ketiga adalah tujuan tiap tim di ajang ini.

Pada leg pertama, Rapid Wien yang berperan sebagai tuan rumah sanggup mengalahkan Sparta Praha yang bermain sebagai tim tamu. Pada laga Sparta Praha vs Rapid Wien ini, kedua tim akan memainkan pertandingan di Generali Arena, Ceko. Sementara untuk waktunya akan dilaksanakan pada Kamis (29/7) pukul 01.30 WIB.

Laga Hidup Mati Bagi Sparta Praha

Kekalahan tipis pada leg pertama bakal memicu semangat bertanding bagi serdadu arahan Pavel Vrba ini. Mereka dipastikan akan memainkan pertandingan hidup matinya karena faktor lolos atau tidaknya bergantung pada laga nanti. Kemenangan pun menjadi incaran tim yang berasal dari ibukota Republik Ceko tersebut.

Diprediksi Pavel Vrba bakal menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk menjalani pertandingan berat ini. Formasi 4-4-1-1 dipercaya akan menjadi sarana bagi pelatih berusia 57 tahun tersebut untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Posisi ujung tombak tim dipercaya akan diperankan oleh penyerang muda berusia 19 tahun Republik Ceko, Adam Hlozek. Penyerang tersebut diprediksi akan disokong oleh kinerja dua pemain sayap Sparta Praha. Kedua tim yang bakal bermain pada sektor itu adalah Ladislav Krejci (29) dan Tomas Wiesner.

Masuk ke lini tengah, Sparta Praha akan memanfaatkan peran dari satu gelandang serang dan dua gelandang tengah mereka. Sektor gelandang serang kuat dugaan akan dimainkan oleh kapten tim, Borek Dockal. Sedangkan posisi double pivot akan diperankan duet David Pavelka dan Ladislav Krejci (22).

Lini belakang tim yang dijuluki Železná Sparta tersebut diprediksikan akan diperkuat oleh dua bek sayap dan dua bek tengah. Duet Casper Hojer dan Andreas Vindheim akan menjadi andalan bagi Pavel Vrba di sektor bek sayap.

Kemudian di posisi palang pintu, sang pelatih akan berharap banyak kepada dua pemainnya yaitu David Hancko dan Lukas Stetina. Sementara posisi penjaga gawang tim berpotensi besar akan diperankan oleh Florin Nita.

Rapid Wien Wajib Waspada

Bermain di markas Sparta Praha membuat tim asal Austria ini wajib waspada dan fokus 100 persen. Mereka juga diharapkan bisa melupakan sejenak kemenangannya pada pertandingan leg pertama kemarin.

Dietmar Kuhbauer, arsitek tim diprediksikan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada laga melawan Sparta Praha mendatang. Pelatih berusia 50 tahun tersebut dipastikan akan memanfaatkan peran dari sang striker, Ercan Kara di lini serang.

Penyerang berusia 25 tahun ini berpotensi besar akan diperkuat oleh permainan dari dua winger Rapid Wien. Pemain-pemain yang bakal ditugaskan di sektor sayap adalah Marco Grull serta Thorsten Schick. Keduanya diharapkan dapat menambah daya gedor timnya.

Beralih ke posisi sentral, pelatih tim akan memasang tiga gelandang langsung di posisi ini. Christoph Knasmullner, Srdjan Grahovac dan Dejan Petrovic akan saling bahu membahu di lini tengah timnya. Ketiga pemain ini akan melaksanakan tugas sebagai penetralisir permainan tim antara lini belakang dan depan.

Masuk ke lini belakang, Dietmar Kuhbauer diperkirakan akan mengisinya dengan dua bek sayap dua bek tengah. Duet Maximilian Ullman dan Filip Stojkovic akan memperkuat lini sayap pertahanan. Sementara duet Kevin Wimmer dan Maximilian Hoffman berperan sebagai bek tengah. Sedangkan posisi kiper akan diserahkan kepada Richard Strebinger.

Prediksi Sepak Bola Sparta Praha vs Rapid Wien

Bermain di hadapan pendukung sendiri diprediksi akan membuat Sparta Praha bisa bermain lebih baik. Kedalaman skuat yang lebih berat kepada mereka juga harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bursa situs judi online memperkirakan Sparta Praha akan memenangkan pertandingan dan lolos ke ronde ketiga.

Prediksi Skor Sparta Praha vs Rapid Wien : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here