Prediksi Sparta Praha vs Monaco, Wakil Prancis Punya Kekuatan Yang Lebih Baik

0
343

Debatbola.com – Sparta Praha sukses menembus ronde kedua kualifikasi Liga Champions setelah mengalahkan Rapid Vienna dengan agregat 3-2. Kemudian mereka akan menantang AS Monaco yang sudah menunggu terlebih dahulu.

Pertandingan antara Sparta Praha vs AS Monaco akan diselenggarakan di Generali Arena, markas Sparta Praha. Bursa judi online menjadwalkan kedua tim bakal saling bertanding pada Rabu (4/8) mendatang tepat tengah malam pukul 00.00 WIB.

Sparta Praha Kurang Diunggulkan

Bermain di markas sendiri tidak akan menjamin klub yang finish sebagai runner up Liga Ceko musim lalu ini. Sebab calon lawannya nanti adalah AS Monaco, dimana klub tersebut di atas kertas mempunyai kualitas pemain yang lebih baik.

Walaupun begitu klub yang mempunyai julukan Železná Sparta ini tidak akan menyerah sebelum bertanding. Pelatih tim, Pavel Vrba diprediksi akan menjalankan pertandingan dengan menggunakan formasi 4-3-3.

Adam Hlozek dipastikan akan mengisi posisi striker utama. Penyerang asal Ceko itu kuat dugaan akan ditemani oleh dua winger tim. Jakub Pesek serta David Moberg Karlsson diposisikan untuk mengisi peran winger.

Dua gelandang tengah bakal ditempatkan sang pelatih di lini sentral. Kedua pemain yang bakalan bertugas adalah kapten tim, Borek Dockal dan David Pavelka. Kemudian di sektor gelandang bertahan ada Ladislav Krejci.

Lini belakang tim diprediksi akan ditempati oleh Casper Hojer dan Tomas Wiesner di sektor bek sayap. Sedangkan di posisi bek tengah bakal diisi oleh David Hancko serta Lukas Stetina. Sementara peran penjaga gawang akan diperankan oleh Florin Mita.

AS Monaco Di Atas Angin

AS Monaco yang mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni diprediksi tidak akan kesulitan saat menghadapi wakil Ceko itu. Dimana hal tersebut dilihat dari penjumlahan harga pasar antar pemain di masing-masing tim.

Pelatih tim, Niko Kovac disinyalir akan menurunkan pemain terbaiknya dengan formasi 3-4-2-1. Kapten tim, Wissam Ben Yedder dipastikan tetap menjadi andalan pelatih asal Kroasia tersebut di posisi striker utama.

Penyerang asal Prancis itu diprediksi bakalan dibantu oleh dua pemain tim sebagai gelandang serang. Aleksandr Golovin serta Kevin Volland akan saling bahu membahu menyokong kinerja dari kapten sekaligus penyerang mereka.

Di lini tengah, dua gelandang akan ditempatkan Niko Kovac. Dua pemain ini adalah Youssouf Fofana dan Aurelien Tchouameni yang berposisi sebagai gelandang tengah. Keduanya akan diapit oleh pemain sayap, Caio Henrique dan Gelson Martins.

Pertahanan tim AS Monaco bakal diperkuat oleh tiga bek tengah sekaligus. Guillermo Maripan, Benoit Badiashile serta Djibril Sidibe akan berperan sebagai palang pintu. Sementara posisi penjaga gawang dipastikan bakal dihuni Benjamin Lecomte.

Prediksi Bola Antara Sparta Praha vs AS Monaco

Pertandingan antara kedua tim ini dipastikan akan seru. Di satu sisi tuan rumah Sparta Praha ingin sekali dapat memenangkan pertandingan di hadapan pendukung sendiri. Namun lawan mereka, AS Monaco juga tidak boleh dianggap remeh begitu saja.

Klub yang berjuluk Les Rouge et Blanc ini sedikit apes karena harus melakoni babak kualifikasi. Hal itu lantaran musim lalu Villarreal yang finish di tempat ketujuh La Liga dapat tiket Liga Champions karena memenangkan Liga Europa.

Maka dari itu kenyamanan AS Monaco yang terganggu itu diprediksi menjadi pemicu tim untuk memenangkan pertandingan. Selain itu mereka juga mempunyai kedalaman skuat yang begitu mumpuni dari calon lawannya. Maka laga kuat dugaan kemenangan akan menjadi milik Les Rouge et Blanc.

Prediksi Skor Sparta Praha vs AS Monaco : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here