Prediksi Sparta Prague vs Brondby, Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021

0
349

Debatbola.com – Sparta Praha akan bertemu dengan Brondby pada laga pamungkas di Grup A lanjutan dari kompetisi Liga Eropa musim 2021/2022 pada hari Jumat (10/12) mulai pukul 00:45 mendatang WIB, bertempat di Stadion Generali Ceska Pojistovna Arena.

Sparta Praha Kejar Kesempatan Kedua

Menjelang laga terakhir di Grup A mendatang, Pavel Vrba akan berusaha untuk kembali membawa timnya mendapatkan hasil gemilang. Dari laga terbaru di Liga Europa, tim asal Liga Republik Ceko ini sempat menelan kekalahan dari Rangers dengan skor 2:0 dilansir oleh bursa judi slot.

Kekalahan ini sekaligus memupuskan mimpi mereka untuk lolos dari fase grup Liga Europa ini. Berkat laga terbaru tersebut, tim berjuluk Iron Sparta ini menghuni peringkat ketiga di Grup A dengan koleksi empat poin.

Dengan posisi klasemen tersebut di atas, peluang Sparta Praha untuk lolos dari fase grup cukup tipis. Sparta Praha masih bisa lolos melalui jalur play-off namun dengan beberapa syarat. Salah satu syaratnya adalah Rangers kalah dari Lyon dan Sparta Praha menang lima gol tanpa kebobolan dari Brondby.

Angka tersebut akan membuat Sparta Praha hanya unggul selisih gol dari Rangers dengan poin sama. Jika skor tersebut gagal dicapai, Sparta Praha harus puas melanjutkan perjalanannya di kompetisi Liga Konferensi Eropa juga melalui babak play-off.

Sumber Foto: Sports Mole

Brondby Incar Peringkat Ketiga

Untuk kubu Brondy sendiri, penampilan kurang memuaskan dari lima laga terbaru di Grup A Liga Europa membuat mereka menjadi penghuni dasar klasemen. Saat ini Brondby menjadi penghuni keempat dengan koleksi dua poin.

Jumlah tersebut masih memungkinkan untuk tim asuhan Niels Frederiksen untuk berjalan lebih jauh di kompetisi Eropa. Yaitu dengan mengincar tiket Play-off Liga Konferensi Eropa. Hanya saja mereka harus menang di laga ini dan menggeser Sparta Praha di peringkat ketiga.

Nampaknya pilihan yang harus dilalui Brondby di laga terakhir hanyalah menang. Tim harus bisa memetik tiga poin penuh dari markas tuan rumah atau mengakhiri jalan mereka di kompetisi Eropa.

Dari peluang yang ada, Brondby memiliki kans besar untuk bisa bertukar posisi dengan Sparta Praha. Terlebih lagi di pertemuan pertama di Grup A, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Sparta Prague vs Brondby

Melihat perjalanan terbaru dari Sparta Praha dari lima laga terbaru musim ini, tim ini sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Beruntung untuk tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Sparta Praha mampu menghasilkan delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Brondby menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang tidak jauh berbeda daripada yang dimiliki tuan rumah dalam lima laga terbaru musim ini. Tim asal Liga Denmark ini juga sudah dua kali menelan kekalahan dari lawan.

Sedangkan tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Brondby mampu menghasilkan delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Sparta Prague vs Brondby

Pertandingan yang akan datang memang benar-benar akan menjadi pertemuan kedua dalam sejarah masing-masing klub. Dari pertemuan pertama, Brondby sempat ditahan imbang tanpa gol oleh Sparta Praha. Dari hasil ini bisa dibilang jika kekuatan yang dimiliki kedua kubu nampak seimbang.

Namun dilihat dari faktor laga kandang, seharusnya situasi ini menjadi keuntungan Sparta Praha. Sebab dukungan dari publik sendiri bisa membuat mereka lebih percaya diri dan termotivasi untuk menang. Diprediksi duel antara Sparta Praha kontra Brondby akan berujung dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here