Prediksi Spanyol vs Swedia, Tim Matador Siap Balaskan Kekalahan

0
47

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kembali dilanjutkan di pekan ini dengan menyajikan pertarungan demi pertarungan. Grup B menjadi salah satu grup yang bakal menjalankan pertandingannya di masa jeda internasional.

Pertandingan tersebut menghadirkan laga antara dua tim terkuat di grup B, Spanyol vs Swedia. Kedua tim bakal memainkan laganya di Stadion Olimpiade Sevilla, markas timnas Spanyol. Dijadwalkan keduanya bakal bermain pada Senin (15/11) pukul 02.45 WIB.

Spanyol Siap Kokohkan Posisi

Timnas Spanyol pada pertandingan kesepuluhnya akan menghadapi salah satu penantang terkuatnya di grup B, Swedia. Pada pertarungan sebelumnya, skuat yang berjuluk tim Matador ini mengalami kekalahan memalukan atas sang musuh.

Dimana mereka harus bertekuk lutut setelah dihajar dengan skor 2-1 pada laga sebelumnya di markas Swedia. Maka pada pertandingan ini pasukan yang dilatih oleh Luis Enrique tersebut akan sangat tertantang untuk meraih kemenangan.

Apalagi kini mereka sedang duduk di singgasana grup B dengan jumlah poin 16 dan hanya berselisih satu poin saja dari Swedia. Dipastikan kemenangan menjadi kewajiban bagi tim Matador agar dapat mempertahankan posisinya.

Luis Enrique kemungkinan besar akan bermain menggunakan taktik 4-3-3 dengan memainkan pasukan terbaiknya. Alvaro Morata, striker Juventus dipastikan mengisi satu slot pemain di lini depan. Dirinya bakal dijadikan tulang punggung dalam mengeksekusi tiap peluang tim.

Di sisi kiri dan kanan Alvaro Morata akan berdiri dua pemain tim yang berposisi sebagai winger. Dani Olmo dan Pablo Sarabia adalah dua pemain yang berpotensi mengisi posisi tersebut. Keduanya bakal diserahkan tugas membantu sang striker dalam melakukan serangan.

Zona sentral bakal dimainkan oleh tiga gelandang tim sebagai pengisinya. Pemain muda Barcelona, Gavi akan ditandemkan bersama kapten tim, Koke untuk mengisi posisi gelandang tengah. Sementara di belakangnya bermain Rodri sebagai gelandang bertahan.

Lini pertahanan timnas Spanyol dinilai akan ditempati oleh empat bek tim. Jose Gaya dan Cesar Azpilicueta akan dipilih oleh Luis Enrique sebagai pengisi sektor bek sayap. Sementara duet Aymeric Laporte dan Pau Torres mengisi posisi bek tengah. Unai Simon disiapkan menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Swedia Ingin Ambil Alih Posisi Spanyol

Sementara itu timnas Swedia yang berbekal kemenangan di pertandingan pertama ingin kembali mengulangi hal yang sama. Diprediksi tim yang dijuluki sebagai Blagult tersebut akan mencoba meraup poin penuh dari markas Spanyol.

Ditambah tim tersebut hanya berjarak satu poin saja dari timnas Spanyol di posisi puncak klasemen. Pelatih mereka, Janne Andersson siap menurunkan anak asuhannya dengan menggunakan pola permainan 4-4-2.

Alexander Isak beserta Zlatan Ibrahimovic dinilai menjadi andalannya sebagai pengisi dua slot penyerang tengah. Posisi mereka akan disokong dengan hadirnya duet gelandang sayap, Dejan Kulusevski dan Emil Forsberg. Keempat pemain tersebut dijadikan sang pelatih sebagai andalan dalam mencetak gol.

Sementara di lini tengah akan bermain dua gelandang sentral tim dengan peran sebagai pengatur serangan. Kedua pemain yang bakalan bertugas di posisi ini disinyalir adalah Kristoffer Olsson dan Mattias Svanberg.

Prediksi pemain berlanjut di zona pertahanan dimana terdapat empat pemain sebagai penghuninya. Ludwig Augustinsson bersama Emil Krafth disiapkan sebagai penghuni bek sayap. Selanjutnya ada duet bek tengah, Victor Lindelof sebagai kapten tim dan Joakim Nilsson. Sedangkan posisi kiper akan diberikan kepada Robin Olsen.

Prediksi Spanyol vs Swedia

Timnas Spanyol yang berperan sebagai tuan rumah pada pertandingan ini disinyalir dapat meraih poin penuh dan membalaskan kekalahannya sebelumnya. Mereka dipastikan dapat memanfaatkan performa sang musuh yang menurun dan menuai kemenangan dengan Skor 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here