Prediksi Spanyol vs Swedia : Kedua Tim Kuat Akan Rebut Peluang Untuk Menang

0
846
Prediksi Spanyol vs Swedia

Debatbola.com – Dua tim terkuat di Grup F akan bertemu dalam lanjutan babak kualifikasi EURO 2020. Spanyol dan juga Swedia merupakan tim unggulan di grup F, karena bila dibandingkan dengan 4 negara lain yang tergabung di grup F seperti Rumania, Malta, Norwegia, dan Kepulauan Faroe, maka potensi dari Spanyol dan Swedia jauh lebih besar. Kemenangan di laga ini bisa membuat kubu dari Spanyol bisa melebarkan jarak dari Swedia agar semakin menjauh. Bahkan dengan kemenangan, Spanyol bisa dengan cepat mengunci jatah lolos ke Piala Eropa 2020.

Spanyol sendiri kini berada di puncak grup F dengan raihan 9 poin dari 3 laga yang telah dijalani, perolehan pon sempurna menjadi sebuah indikasi jika Spanyol menguasai persaingan di grup F. Namun, kini tampaknya Spanyol harus menghadapi lawan yang jauh lebih kuat dari lawan sebelumnya di grup F, menghadapi Swedia menjadi sebuah ujian terberat di babak kualifikasi Piala Eropa kali ini. Meskipun demikian setidaknya Spanyol memiliki keuntungan yang lebih besar, karena bermain di kandang sendiri. Hal ini tentu saja menjadi momentum tepat bagi Spanyol untuk bisa mengunci posisinya di posisi puncak supaya tidak terusik pesaing lain.

Kemenangan bisa membuat Swedia menjadi pemuncak grup F, pasalnya untuk saat ini Swedia sendiri berada di posisi 2 dengan raihan 7 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Hanya terpaut 2 poin saja dari Spanyol, tentu saja memberikan asa besar bagi Swedia untuk segera menyalip Spanyol. Hal ini tentu saja bisa diraih dengan syarat mampu menumbangkan Spanyol di laga kali ini, syarat tersebut bukanlah perkara mudah, mengingat Spanyol di laga kali ini berstatus sebagai tim kandang. Namun setidaknya Swedia bisa saja mencuri poin, asalkan mampu bermain apik dengan menjaga fokus dalam bermain, karena lawan yang dihadapi merupakan lawan yang sangat tangguh.

Spanyol vs Swedia

Spanyol Terus Tunjukan Hasil Positif

Laporan situs bola agen judi online terpercaya melaporkan Spanyol telah menorehkan 4 kemenangan beruntun di berbagai ajang, menjadi sebuah indikasi jika Spanyol berada dalam situasi yang baik. Apalagi di babak kualifikasi Piala eropa sendiri Spanyol tampaknya sukses menyapu bersih setiap laga yang telah dijalani. Dimulai dari kemenangan dari Norwegia dengan skor 2-1, menang atas Malta dengan skor 0-2 dan juga berpesta ke gawang Kepulauan Faroe dengan skor 4-1. Rentetan hasil positif tersebut mengantarkan tim Matador menjadi pemuncak grup F. Apabila di laga kali ini Spanyol juga mampu mengandaskan Swedia, maka besar kemungkinan Spanyol bisa lebih santai dalam menjalani laga selanjutnya.

Pertemuan dengan Swedia sendiri terlihat bisa dilewati cukup baik, dari 5 pertemuan terakhir saja Spanyol sukses menang 3 kali sementara Swedia baru satu kali menang. Namun pertemuan terakhir terjadi sudah sangat lama yakni terjadi di tahun 2008, pada laga tersebut Spanyol sukses menang dengan skor 1-2. Kini situasi tampak nya bisa sangat berbeda, karena komposisi pemain di pertemuan terakhir dengan komposisi pemain saat ini tentu saja bukan pemain yang sama. Hal ini jelas membuat laga bisa semakin ketat.

Spanyol vs Swedia

Swedia Bisa Menjadi Ancaman Serius

Swedia sendiri merupakan tim yang terbilang memiliki reputasi cukup baik di berbagai ajang internasional, begitupun juga pada sebuah laga kualifikasi Swedia selalu bisa melewati dengan lancar. Namun kini tampaknya situasi bisa sangat sulit, karena Swedia berhadapan dengan juara piala dunia 2014. Hal ini jelas menjadi tantangan dan juga ujian terberat, karena Swedia sendiri sudah sangat lama belum bisa berhadapan dengan Spanyol. Situasi ini bisa membuat pertandingan nanti sangat alot, karena kedua tim akan bakalan bermain aman terlebih dahulu.

Dari segi produktivitas para pemainnya, di kubu Swedia sendiri ada dua pemain yang cukup berbahaya di sepanjang babak kualifikasi yakni Viktor Claesson dan juga Quaison. Kedua pemain tersebut sudah sama – sama mengemas 3 gol bagi Swedia, dan hal tersebut jelas bisa menjadi ancaman serius bagi Spanyol. Meskipun kubu Spanyol sendiri juga tidak boleh dianggap remeh, karena Alvaro Morata merupakan pemain yang wajib selalu diwaspadai.

Prediksi Skor Malam Ini : Spanyol 1 – 0 Swedia

Baca Juga : Prediksi Malta Vs Rumania, Kualifikasi EURO 11 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Spanyol vs Swedia :

(Spanyol) : Kepa; Sergio Ramos, Sergio Roberto, Jose Gaya, Mario Hermoso, Jesus Navas, Santi Cazorla, Isco, Rodri Hernandez, Iago Aspas, Morata.
Manager : Luis Enrique.

(Swedia) : Olsen; Lustig, Jansson, Augustinsson, Helander, Ekdal, Forsberg, Claesson, Olsson, Berg, Quaison.
Manager : Jan Andersson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Spanyol vs Swedia
14/06/08ECQSwedia1-2Spanyol
18/11/07ECQSpanyol3-0Swedia
08/10/06ECQSwedia2-0Spanyol
03/06/00FRISwedia1-1Spanyol
25/03/98FRISpanyol4-0Swedia
  • 5 Laga Terakhir Spanyol
08/06/19ECQKepulauan Faroe1-4Spanyol
27/03/19ECQMalta0-2Spanyol
24/03/19ECQSpanyol2-1Norwegia
19/11/18FRISpanyol1-0Bosnia Herzegovina
16/11/18UNLKroasia3-2Spanyol
  • 5 Laga Terakhir Swedia
08/06/19ECQSwedia3-0Malta
27/03/19ECQNorwegia3-3Swedia
24/03/19ECQSwedia2-1Rumania
11/01/19NOFSwedia2-2Islandia
08/01/19NOFSwedia0-1Finlandia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here