Free Porn

Prediksi Spanyol vs Siprus 13 September 2023

0
Prediksi Spanyol vs Siprus 13 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi UEFA European Championship Qualifiers akan dimainkan di Estadio Nuevo Los Cármenes pada tanggal 13 September 2023, Pada laga tersebut, Spanyol akan menghadapi timnas Siprus pada hari Rabu jadwal pertandingannya akan dimulai pukul 01.45 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya di European Championship Qualification, Spanyol memainkan laga yang mengesankan setelah menang dengan skor 1 : 7 saat berhadapan dengan Georgia, Pemain dari tim Spanyol mendominasi permainan dengan menguasai bola sebanyak 71% dan mencatatkan 12 peluang mematikan yang merupakan ketakutan serius bagi gawang Georgia dan menghasilkan 7 gol.

Sebaliknya, meskipun pemain-pemain Georgia tampil dengan posisi bertahan dan menguasai bola sebanyak 29%, mereka berhasil mencatatkan 2 peluang mematikan yang mengancam gawang dari Spanyol dan menghasilkan 2 gol. Pada pertandingan berikutnya, Spanyol akan menghadapi Siprus pada hari Rabu, 13 September 2023.

Dalam pertandingan sebelumnya di European Championship Qualification, Siprus harus bermain extra dan berakhir kalah dengan skor 0 : 3 dari Skotlandia. Dalam pertarungan yang mengejutkan tersebut, pemain-pemain Siprus hanya mampu menguasai laga dengan penguasaan laga sebesar 43%, mencatatkan 3 peluang dan belum dimanfaatkan dengan baik sehingga tidak berbuah gol.

Sementara itu prediksi skor bola memperhatikan, pemain-pemain Skotlandia tampil sangat bagus, menguasai jalannya permainan sebanyak 57%, dan mencatatkan 4 peluang mematikan yang mengancam gawang dari Siprus. Pada pertandingan berikutnya, Siprus akan menghadapi Spanyol pada hari Rabu, 13 September 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) SPANYOL VS SIPRUS

08 September 1999 – Spanyol 8 – 0 Siprus – European Championship Qualifications
05 September 1998 – Siprus 3 – 2 Spanyol – European Championship Qualifications
07 September 1995 – Spanyol 6 – 0 Siprus – European Championship Qualifications
08 September 1994 – Siprus 1 – 2 Spanyol – European Championship Qualifications
09 Desember 1979 – Siprus 1 – 3 Spanyol – European Championship Qualifications

UPDATE BERITA TERBARU TIM SPANYOL

Pada hari Rabu mendatang, yaitu tanggal 13 September 2023, Spanyol akan bersua dengan Siprus. Dalam laga tersebut, pelatih Jose Luis De La Fuente berenca untuk menggunakan strategi terbagusnya dengan menggunakan strategi 4-3-3. Susunan pemain tim akan melibatkan Unai Simón sebagai kiper, sementara barisan belakang akan terdiri dari Daniel Carvajal, Robin Le Normand, Aymeric Laporte, José Luis Gayà.

Di barisan tengah lapangan, peran gelandang akan mainkan oleh Gavi, Rodri, Fabián Ruiz. Sementara peran sebagai penyerang utama Spanyol akan dipercayakan kepada trio talenta berbakat Marco Asensio, (c) Álvaro Morata, Dani Olmo yang akan menjadi trio ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Spanyol menduduki peringkat ke-2 dalam klasemen sementara di grup A European Qualification Championship.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS SPANYOL

08 September 2023 – Georgia 1 – 7 Spanyol – European Championship Qualification
19 Juni 2023 – Kroasia 0 – 0 [PEN] Spanyol – UEFA Nations League
16 Juni 2023 – Spanyol 2 – 1 Italia – UEFA Nations League
29 Maret 2023 – Spanyol 2 – 0 Skotlandia – European Championship Qualification
26 Maret 2023 – Spanyol 3 – 0 Norwegia – European Championship Qualification

UPDATE BERITA TERBARU TIM SIPRUS

Pada hari Rabu mendatang, tanggal 13 September 2023, Siprus akan menghadapi tantangan dari Spanyol. Dalam laga kali ini, pelatih Temur Ketsbaia akan menerapkan strategi terbaik dengan formasi 3-5-2. Susunan tim akan melibatkan Joel Mallsebagai kiper, sementara barisan belakang akan dimainkan oleh Andreas Karo, Konsta­ntinos Laifis, Valentin Roberge.

Dilini tengah permainan, peran gelandang akan diperankan oleh M. Antoniou, C. Kyriakou, I. Kousoulos, C. Charal­ampous, A. Correia Selanjutnya, di lini serangan, kehadiran Grīgorīs Kastanos dan (c) Pieros Sotiriou akan menjadi duo ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Siprus masih bertengger di peringkat ke-5 dalam klasemen sementara European Championship Qualification.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS SIPRUS

09 September 2023 – Siprus 0 – 3 Skotlandia – European Championship Qualification
21 Juni 2023 – Norwegia 3 – 0 Siprus – European Championship Qualification
18 Juni 2023 – Siprus 1 – 2 Georgia – European Championship Qualification
28 Maret 2023 – Armenia 2 – 2 Siprus – International Friendly
25 Maret 2023 – Spanyol 3 – 0 Siprus – European Championship Qualification

PREDIKSI SKOR SPANYOL VS SIPRUS

Pada tanggal 13 September 2023, perhatian sorotan sepenuhnya terpusat di Estadio Nuevo Los Carmenes, tempat dimainkannya laga menarik antara Spanyol dan Siprus dalam putaran 6 European Championship Qualification akan berlangsung. laga ini diprediksi akan menjadi laga sengit yang mungkin akan berakhir dengan kemenangan Spanyol dengan skor 3 – 0. Namun menurut pasaran bola malam ini didalam sepak bola tidak ada yang pasti, dan dinamika pertandingan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk menikmati keseruan menyaksikan pertandingan ini, kita harus selalu siap menerima hasil yang tak terduga meskipun kita berharap sesuai dengan prediksi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version