Prediksi Spanyol vs Prancis, Les Bleus Siap Rebut Titel Dengan Pemain Bertabur Bintangnya

0
137

Debatbola.com – UEFA Nations League telah mencapai babak pamungkasnya setelah menjalani babak grup. Dengan menghadirkan Italia, Belgia, Prancis dan Spanyol sebagai juara grup. Keempat tim tersebut sudah melaksanakan babak semifinal dan menghasilkan dua pemenang yang bakal berlaga di laga final.

Pertandingan antara Spanyol vs Prancis akan tersaji di babak final setelah kedua tim itu mampu mengalahkan lawannya di semifinal. Kedua kekuatan sepakbola Eropa itu bakal merebut gelar yang diraih oleh Portugal pada gelaran sebelumnya.

Kedua tim dijadwalkan akan berlaga di San Siro, stadion di kota Milan, Italia. Melalui jadwal bursa judi bola yang telah dirilis oleh pihak inter303, partai pamungkas ini akan dilaksanakan pada Senin (11/10) mulai pukul 01.45 WIB dini hari.

Spanyol Siap Melaju Dengan Kekuatan Campuran Pemain Muda Dan Senior

Pada gelaran UEFA Nations League ini pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique memutuskan membawa gabungan pemain muda dan pemain seniornya. Dimana perwakilan pemain muda ada Ferran Torres, Bryan Gil, Mikel Oyarzabal dan bahkan Gavi. Ditambah pemain seperti Unai Simon, Pau Torres dan Eric Garcia yang sudah lama dipercaya sang pelatih.

Sementara untuk pemain senior ada nama Sergio Busquets, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso serta Koke. Dimana perpaduan antara kedua kelompok umur ini akan menjadi tulang punggung bagi timnas Spanyol.

La Furia Roja, julukan tim diprediksi akan memasang target kemenangan kala bertemu tim bertabur bintang, Prancis. Luis Enrique bakal kembali mengeluarkan racikan terbaiknya dengan memasang formasi 4-3-3.

Ferran Torres, pemain yang diubah oleh Pep Guardiola menjadi striker akan kembali turun sebagai penyerang. Dimana pemain yang kini berlaga untuk Manchester City tersebut menjadi pencetak dua gol atas kemenangan timnya atas Italia.

Di sisi kiri dan kanannya akan berdiri Mikel Oyarzabal serta Pablo Sarabia yang keduanya diposisikan sebagai winger. Sementara di lini tengah akan ditempati duet Gavi dan Koke yang diperkuat dengan hadirnya Sergio Busquets.

Pertahanan La Furia Roja diduga akan menggunakan dua pemain Chelsea, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta sebagai duet bek sayap. Sedangkan untuk pemain di bek tengah akan ditempati oleh Pau Torres dan Aymeric Laporte. Unai Simon siap kembali diturunkan sebagai penjaga gawang tim.

Prancis Yang Bertabur Bintang

Berbeda dengan timnas Spanyol yang menggunakan pemain muda dan pemain senior datang dengan skuat bertabur bintangnya. Les Bleus sukses menembus ke partai final setelah mengalahkan Belgia dengan skor tipis 2-3.

Didier Deschamps diprediksi akan melecut semangat para pemainnya agar tidak lagi gagal meraih titel seperti yang terjadi di Euro lalu. Timnas Prancis berpotensi turun dengan taktik 3-4-1-2 dengan menggunakan Karim Benzema dan Kylian Mbappe sebagai juru gedor.

Kedua pemain tersebut berhasil mengubah kedudukan di papan skor setelah menggetarkan gawang Thibaut Courtois di semifinal. Antoine Griezmann akan menjadi tumpuan bagi keduanya sebagai tambahan daya gedor.

Di sisi sayap, Theo Hernandez yang juga menciptakan satu gol di laga melawan Belgia akan dipasangkan bersama Benjamin Pavard. Keduanya akan mengapit pengatur serangan tim yakni Paul Pogba dan Adrien Rabiot sebagai gelandang tengah.

Sementara itu lini belakang Les Bleus akan dipercayakan kepada permainan dari ketiga orang bek tengah tim. Raphael Varane, Lucas Hernandez serta Jules Kounde akan bekerja sama mengamankan pertahanannya dari serangan Spanyol. Di posisi kiper akan berdiri Hugo Lloris sebagai kapten tim.

Prediksi Bola Malam ini : Spanyol vs Prancis 11 Oktober 2021

Partai final UEFA Nations League ini berpotensi akan menjadi pertandingan yang sangat seru dimana sebagai pertarungan dua pelatih jenius. Diprediksi timnas Prancis dengan pemain bintang serta pengalaman yang segudang bakal lebih mudah meraih kemenangan.

Prediksi Skor Spanyol vs Prancis : 2 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here