Prediksi Spanyol vs Malta 16 November 2019

Debatbola.comDi Grup F pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, Spanyol harus menjalani laga selanjutnya dengan menghadapi Malta di Estadio Ramon de Carranza. Dengan bermain di publik sendiri, Spanyol memiliki potensi yang lebih besar untuk memetik kemenangan. 

Apalagi dengan bermain tanpa beban, Spanyol bisa lebih enjoy dalam melakukan spekulasi pemain. Mengingat di klasemen sendiri Spanyol sudah bisa dipastikan lolos, karena memiliki poin 21 dengan selisih 6 poin dari posisi ketiga yang ditempati oleh Rumania.

Bagi Malta laga ini rasanya sudah tidak memiliki arti lagi, karena dengan baru mengoleksi 3 poin, tentunya perolehan poin tersebut sudah tidak akan mampu mengejar perolehan poin dari Swedia yang menempati posisi runner Up Grup F dengan poin 15.

Berdasarkan pada motivasi yang dirasakan oleh kedua tim, bisa dipastikan bahwa laga nanti akan lebih didominasi Spanyol. Meskipun di laga nanti Spanyol tidak menutup kemungkinan memainkan lapis keduanya, namun hal tersebut tetap saja tidak akan mampu diimbangi Malta.

Prediksi Spanyol vs Malta 16 November 2019

  • Rodrigo Jadi Pilihan Utama Di Lini Depan Spanyol

Salah satu opsi terbaik bagi Spanyol untuk bisa memenangkan laga nanti adalah dengan memainkan Rodrigo kembali di lini depan. Hal ini sendiri sangat efektif dalam menunjang produktivitas gol yang bisa di cetak oleh Spanyol.

Pasalnya hanya Rodrigo saja yang mampu mengoleksi banyak gol dan bermain di posisi penyerang pada kubu Spanyol. Dimana saat ini situs judi online melihat Rodrigo sendiri baru mampu mengoleksi 4gol dan catatan tersebut sama dengan torehan gol yang dilesatkan oleh Ramos.

Dari catatan mengesankan selama babak kualifikasi tersebut, besar kemungkinan rotasi di lini depan bakalan diubah dengan menempatkan Rodrigo sebagai pilihan utama. Setidaknya posisi dari Mikel Oyarzabal dan Gerard Moreno terancam di gantikan kembali.

Situasi ini merupakan hal yang sangat wajar jika dilakukan Spanyol, apalagi dengan status yang lebih menguntungkan dan bisa bermain lebih tenang karena tanpa beban, maka Rodrigo setidaknya bakalan mendapat tempat utama di kubu Spanyol, dan bahkan bisa menjadi sosok pemain paling berpengaruh di laga nanti.

Prediksi Spanyol vs Malta 16 November 2019

  • Malta Belum Pernah Mampu Kalahkan Spanyol

Catatan uruk tampaknya masih belum bisa diakhiri oleh Malta saat harus berhadapan dengan Spanyol. Bahkan seluru catatan pertemuan sendiri berakhir dengan kekalahan menyakitkan, baik itu saat bertindak sebagai tim kandang dan juga tim tandang.

Dalam hal ini, tentu saja ada banyak hal yang masih belum bisa diatasi Malta, seperti halnya dengan yang terjadi saat ini dimana Malta merupakan tim cenderung banyak kebobolan di Grup F. Hal tersebutlah yang menjadi penghambat Malta dalam upayanya memetik hasil positif.

Jika hal ini dibandingkan dengan Spanyol, maka sangat terlihat jauh bahwa Malta berada pada level permainan yang lebih lemah dari Spanyol. Dari hal ini setidaknya sudah sangat kontras jika Spanyol di laga nanti bakalan menang dengan skor besar antara 4-0 ataupun juga 5-0.

Baca Juga : Prediksi Rumania vs Swedia 16 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Spanyol vs Malta :

(Spanyol) : De Gea; Ramos, Carvajal, Gaya, Hermoso, Parejo, Alcantara, Hernandez, Rodrigo, Suso, Alcacer.

Manager : Robert Moreno.

(Malta) : Bonello; Agius, Borg, Muscat, Fenech, R. Muscat, Vella, Nwoko, Grech, Mifsud, Mbong.

Manager : Raymond Farrugia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Spanyol vs Malta
27/03/19 ECQ Malta 0-2 Spanyol
13/02/97 WQE Spanyol 4-0 Malta
19/12/96 WQE Malta 0-3 Spanyol
22/03/89 WQE Spanyol 4-0 Malta
22/01/89 WQE Malta 0-2 Spanyol
  • 5 Laga Terakhir Spanyol
16/10/19 ECQ Sweden 1-1 Spanyol
13/10/19 ECQ Norwegia 1-1 Spanyol
09/09/19 ECQ Spanyol 4-0 Faroe Islands
06/09/19 ECQ Romania 1-2 Spanyol
11/06/19 ECQ Spanyol 3-0 Sweden
  • 5 Laga Terakhir Malta
16/10/19 ECQ Kepulauan Faroe 1-0 Malta
13/10/19 ECQ Malta 0-4 Sweden
08/09/19 ECQ Romania 1-0 Malta
06/09/19 ECQ Norway 2-0 Malta
11/06/19 ECQ Malta 0-4 Romania

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here