Prediksi Spanyol vs Kepulauan Faroe

Debatbola.com – Spanyol memiliki kesempatan besar untuk terus memperpanjang rekor kemenangannya pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Mengingat Spanyol akan menghadapi lawan terlemah di Grup F yakni Kepulauan Faroe.

Laga tersebut bakalan dihelat di Estadio Municipal El Molinon, Gijon Spanyol. Dengan keuntungan sebagai tim kandang dan juga kedalaman pemain yang jauh lebih unggul, Spanyol dipastikan tidak akan mengalami kesulitan berarti saat menghadapi Kepulauan Faroe.

Prediksi Spanyol vs Kepulauan Faroe

  • Spanyol Belum Ternoda Dengan Kekalahan

Pencapaian sangat meyakinkan diperlihatkan Spanyol sepanjang babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup F. Hal ini dikarenakan Spanyol selalu sukses meraih kemenangan dari 5 laga yang telah di jalani pada babak kualifikasi.

Pada laga terakhir sendiri, Spanyol sukses mencuri kemenangan saat bertandang ke Romania, kemenangan tersbut semakin mempertegas posisi Spanyol di puncak klasemen Grup F. Bahkan potensi untuk memperpanjang rekor kemenangan bisa kembali terjadi di laga kali ini.

  • Kepulauan Faroe Dalam Performa Buruk

Melihat Spanyol sangat Superior di Grup F, Kepulauan Faroe tampaknya berada pada performa yang kurang meyakinkan. Pasalnya sejauh ini belum mampu meraih poin karena praktis selalu mengalami kekalahan saat menghadapi kontestan di Grup F.

Bukan hanya kalah saat berlaga tandang, Kepulauan Faroe juga tidak bisa memaksimalkan setiap kesempatan laga kandangnya. Seperti halnya pada saat menjamu Swedia di laga terakhir, dimana Kepulauan Faroe dipermalukan dengan skor 0-4 di markasnya.

Prediksi Spanyol vs Kepulauan Faroe

  • Satu Pemain Spanyol Dipastikan Absen

Menjelang Spanyol menghadapi Kepulauan Faroe di laga ke 6, salah satu pemain Spanyol dipastikan tidak akan tampil. Pemain tersebut adalah pemain bertahan Diego Llorente, hal ini didapat karena Llorente mendapat kartu merah saat Spanyol menghadapi Spanyol.

Meskiun demikian, Spanyol memiliki banyak opsi di sisi pertahanan, seperti halnya dengan Mario Hermoso. Terlepas dari hal tersebut, Spanyol tidak memiliki masalah di garis depan dan juga lini tengah. Paco Alcacer, Rodrygo, Saul bahkan Dani Cebalos tampaknya bisa bermain sebagai starter seperti laga sebelumnya.

Bahkan bukan tidak mungkin beberapa pemain lain bakalan dimainkan, mengingat Spanyol memiliki kedalaman pemain yang sangat komplit. Terlebih dengan menghadapi tim terlemah jelas menjadi sebuah kesempatan bagi pemain lain untuk unjuk gigi dan bersaing mengisi skuat utama.

Prediksi Spanyol vs Kepulauan Faroe

  • Kepulauan Faroe Selalu Mampu Mencetak Gol Saat Hadapi Spanyol

Bila dilihat dari catatan pertemuan, sejauh ini situs slot online terbaik mencatatkan Spanyol sangat superior karena selalu meraih kemenangan meyakinkan. Namun ada satu sisi yang selalu hadir dalam setiap pertemuan antara Spanyol dan Kepulauan Faroe, dimana Kepulauan Faroe selalu mampu mencetak gol.

Kebisaan ini tentu saja bisa mempengaruhi pada laga nanti, apalagi salah satu pemain bertahan dari Spanyol mendapat hukuman larangan bermain. Terlepas dari hal ini tetap saja secara keseluruhan Spanyol jauh lebih unggul dan lebih berpotensi menang.

Berbicara masalah skor yang bisa terjadi, dengan pertimbangan dari kedua kondisi kedua tim. skor 4-1 atau 6-1 kemungkinan besar bakalan mampu di kunci Spanyol di markasnya.

Baca Juga : Prediksi Azerbaijan Vs Kroasia 09 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Spanyol vs Kepulauan Faroe :

(Spanyol) : Kepa; Ramos, Alba, Hermoso, Navas, Busquets, Saul, Ceballos, Ruiz, Rodrigo, Alcacer.

Manager : Robert Moreno.

(Kepulauan Faroe) : Nielsen; Gregersen, Davidsen, Baldvinsson, Edmundsson, Vatnhamar, Hansson, Frederiksberg, Olsen, Joensen, Askam.

Manager : Lars Christian Olsen.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Spanyol vs Kepulauan Faroe
08/06/19 ECQ Kepulauan Faroe 1-4 Spanyol
12/10/97 WQE Spanyol 3-1 Kepulauan Faroe
04/09/96 WQE Kepulauan Faroe 2-6 Spanyol
  • 5 Laga Terakhir Spanyol
06/09/19 ECQ Romania 1-2 Spanyol
11/06/19 ECQ Spanyol 3-0 Sweden
08/06/19 ECQ Faroe Islands 1-4 Spanyol
27/03/19 ECQ Malta 0-2 Spanyol
24/03/19 ECQ Spanyol 2-1 Norway
  • 5 Laga Terakhir Kepulauan Faroe
06/09/19 ECQ Kepulauan Faroe 0-4 Sweden
11/06/19 ECQ Kepulauan Faroe 0-2 Norway
08/06/19 ECQ Kepulauan Faroe 1-4 Spanyol
27/03/19 ECQ Romania 4-1 Kepulauan Faroe
24/03/19 ECQ Malta 2-1 Kepulauan Faroe

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here