Prediksi Spanyol U19 Vs Italia U19

Debatbola.com – Dua timnas muda akan kembali bertanding di ajang UEFA U19 Championship. Kali ini 2 negara penghasil pemain terkenal akan memperebutkan posisi di fase selanjutnya. Spanyol U19 akan berhadapan dengan Italia U19. Kedua tim tersebut akan memperebutkan kemenangan pada laga kali ini untuk bisa melenggang ke fase selanjutnya dan merebut gelar juara.

Seperti yang kita ketahui, Spanyol dan Italia merupakan dua negara besar yang selalu mampu menciptakan banyak pemain terkenal. Oleh karena itu.kedua tim akan bertanding dengan sengit pada laga kali ini. Diatas kertas, Spanyol U19 memang jauh lebih baik karena mendapatkan 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Sedangkan Italia U19 mendapatkan 3 kali kemenangan 1 kali kekalahan dan juga 1 kali hasil imbang. Namun keduanya tetap memiliki kekuatan yang seimbang dan dipastikan akan banjir gol di kedua kubu. Walau memiliki kekuatan yang sama kuat, Spanyol U19 tetap diprediksi akan memberikan kesulitan kepada Italia U19.

Spanyol U19

Spanyol U19 Akan Tingkatkan Lini Pertahanan

Melihat dari dua hasil imbang yang dialami oleh tim asuhan Santiago Sanchez sebelumnya, membuat sang pelatih saat ini akan memperkuat lini pertahanan timnya. Sanchez akan mengganti beberapa pemain yang yang tampil kurang konsisten pada laga sebelumnya agar tidak dibobol di menit awal pertandingan.

Miguel Gutierrez sepertinya tak akan bermain di menit awal pertandingan karena pada laga terakhir ia tak mampu bermain dengan konsisten. Untuk di lini serang, Ferran torres akan membantu Abel Ruiz dari sisi tengah dan mengalirkan bola ke lini pertahanan lawannya. Di posisi penjaga gawang Alvaro Fernandez akan kembali bermain sejak awal pertandingan.

Dengan formasi tersebut, diharapkan Italia U19 kesulitan untuk menembus lini pertahanan Spanyol U19. Namun, Sanchez menghimbau kepada timnya untuk tidak terlalu fokus pada lini pertahanan. Ia meminta tim asuhannya untuk tetap melakukan gempuran ke lini pertahanan lawan agar tak memberikan kesempatan kepada lawannya.

Italia U19

Situs judi online menyebutkan Italia U19 memang dikenal sebagai tim yang kesulitan saat mendapat serangan dari lawannya. Hal itulah yang dimanfaatkan oleh Sanchez agar timnya bisa merebut kemenangan pada pertandingan kali ini. Dengan memanfaatkan kelemahan lawannya, Spanyol U19 berharap bisa lolos ke fase selanjutnya.

Italia U19 Ingin Lupakan Kekalahan Dari Portugal U19

Walau berhasil mengalahkan Armenia U19 pada pekan lalu, namun Italia U19 masih tak bisa melupakan kekalahan mereka dari Portugal U19. Hal tersebut membuat semangat para pemainnya sedikit menurun. Nunziata sepertinya ahrus mempersiapkan stragei baru agar terhindar dari kekalahan saat berhadapan dengan Spanyol U19.

Saat ini Spanyol U19 merupakan lawan yang cukup sulit untuk dijatuhkan sehingga Italia u19 tak boleh lengah dan tetap menjaga setiap momentum di pertandingan kali ini. Salah satu yang harus diperbaiki oleh Nunziata adalah lini pertahanan yang cukup rentan ditembus. Hal tersebut terbukti saat berhadapan dengan Portugal U19.

Italia terlihat kesulitan saat berhadapan dengan lawannya tersebut. Untuk menghindari masalah tersebut, Nunziata sudah mempersiapkan lini pertahanan yang ampuh agar Spanyol U19 tak mudah menembus lini pertahanan mereka. Bellanova Dan Betella akan kembali diturunkan agar tembok pertahanan mereka cukup kuat.

Italia U19

Bellanova sendiri merupakan salah satu pemain bertahan muda yang saat ini diincar oleh banyak klub besar di Eropa. Dengan penampilannya yang konsisten diharapkan Italia bisa menang tanpa harus kebobolan pada laga nanti. Sedangankan di mistar gawang, Nunziata sudah mempersiapkan Carnesecchi dan di lini serang ada sosom fagioli untuk melanjutkan bole ke gawang Spanyol U 19.

Kedua Tim Perebutkan Kemenangan Untuk Bisa Juara

Laga kali ini cukup krusial bagi kedua tim. Pasalnya, mereka wajib menang untuk bisa melangkah ke fase selanjutnya. Jika salah satu dari mereka kalah, maka tak akan bisa menjadi juara di ajang UEFA U19 Championship ini. Namun, banyak pihak yang memprediksi Spanyol U19 bisa merebut kemenangan dengan mudah.

Akan tetapi, Italia U19 tak mau menyerah begitu saja, saat ini mereka sudah mempersiapkan diri untuk bisa tampil konsisten dan memanfaatkan berbagai peluang yang ada.

Baca Juga : Prediksi Portugal Vs Armenia, UEFA U19 Champions League 21 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Spanyol vs Italia :

(Spanyol) : Arnau Tenas; Juan Miranda, Hugo Guillamón, Eric García, Ricard Sánchez, Ferrán Torres, Antonio Blanco, Moha, Abel Ruiz, Sergio Gómez, Bryan Gil.
Manager : Santi.

(Italia) : Carnesecchi; Bellodi, Gozzi, Udogie, Ferrarini, Portanova, Ricci, Merola, Raspadori, Fagioli, Petrelli.
Manager : Carmine Nunziata.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Spanyol vs Italia
16/01/19 UNT Italia 3-0 Spanyol
18/01/17 UNT Italia 0-1 Spanyol
21/01/16 UNT Spanyol 1-2 Italia
25/05/12 UUC Spanyol 2-1 Italia
24/07/10 UUC Spanyol 3-0 Italia
  • 5 Laga Terakhir Spanyol
17/07/19 UUC Portugal 1-1 Spanyol
14/07/19 UUC Armenia 1-4 Spanyol
27/03/19 UUC Belanda 0-1 Spanyol
23/03/19 UUC Spanyol 5-1 Wales
20/03/19 UUC Spanyol 1-1 Slovenia
  • 5 Laga Terakhir Italia
18/07/19 UUC Armenia 0-4 Italia
15/07/19 UUC Italia 0-3 Portugal
26/03/19 UUC Serbia 0-2 Italia
23/03/19 UUC Italia 3-1 Ukraina
20/03/19 UUC Italia 2-2 Belgia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here