Prediksi Spanyol vs Inggris 16 Oktober 2018

DebatBola.com – Tengah pekan ini akan kembali menyajikan laga prediksi Spanyol vs Inggris dalam lanjutan kompetisi Liga Negara UEFA. pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Benito Villamarín pada hari, Selasa (16/10) pukul 01.45 dini hari WIB. Mampukah The Three Lions membalas kekalahan mereka dilaga pembuka sebelumnya? Simak prediksi skor berikut.

BERITA TIMNAS SPANYOL:

Pertemuan pertama pekan lalu, tuan rumah Spanyol berhasil menghancurkan timnas Inggris di laga perdana mereka. kemenangan pertama bagi pelatih baru Luis Enrique di timnas Spanyol, sukses mengalahkan statistik pelatih Inggris Gareth Southgate dengan skor 2-1 di Wembley.

Setelah mendapatkan raihan menang tersebut, pasukan La Roja kembali membuat penampilan luar biasa mendapatkan kemenangan telak 6-0 atas Kroasia di laga kedua Liga Negara UEFA. alhasil torehan itu membuat skuat La Roja kini unggul enam poin dan menduduki posisi puncak Liga A grup 4 dari Inggris dan Kroasia.

Pembuktian kualitas dari kedua Negara ini, bertemu untuk kedua kalinya dikompetisi Liga Negara UEFA pekan ini. tentunya kedua manajer akan bersaing ketat untuk mendapatkan penghargaan tertinggi, pada Selasa malam. Spanyol juga berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan laga terakhir menekuk 1-4 timnas Wales di Cardiff Stadium.

BERITA TIMNAS INGGRIS:

Sebaliknya untuk timnas Inggris bertujuan membalas kekalahan mereka terhadap Spanyol. Namun, jika dilihat penampilan belakangan ini pasukan The Three Lions masih belum bisa tampil maksimal. kegagalan pertama atas Spanyol, membuat anak asuh dari Gareth Southgate cukup cepat mengamankan kemenangan laga uji coba melawan Swiss di Stadion King Power.

Kembalinya keyakinan tinggi tak cukup membuat, Inggis bisa tetap berada di jalur kemenangan kontra Kroasia. Inggris yang terpukul di tahap semifinal Piala Dunia kemarin oleh Kroasia harus puas bermain seri di laga terakhirnya. karenanya hasil imbang tersebut membuat kedua tim sama-sama mengantongi satu poin saja saat ini di Liga Negara UEFA.

Demi mengamankan hasil positif di Sevilla, The Three Lions bertekat berusaha keras untuk bisa mengamankan poin di Liga Bangsa musim ini. meskipun cukup berat untuk mereka tuntaskan, akan tetapi sang manajer Southgate akan menurunkan sejumlah pemain hadalnya untuk menghadapi Spanyol malam nanti.

STATISTIK PERTANDINGAN SPANYOL VS INGGRIS:
HEAD TO HEAD TERAKHIR
09/09/18 UNL Inggris 1-2 Spanyol
16/11/16 FRI Inggris 2-2 Spanyol
14/11/15 FRI Spanyol 2-0 Inggris
13/11/11 FRI Inggris 1-0 Spanyol
12/02/09 FRI Spanyol 2-0 Inggris
LIMA LAGA TERAKHIR SPANYOL
12/10/18 FRI Wales 1-4 Spanyol
12/09/18 UNL Spanyol 6-0 Kroasia
09/09/18 UNL Inggris 1-2 Spanyol
01/07/18 WOC Spanyol 1-1 Rusia
26/06/18 WOC Spanyol 2-2 Maroko
LIMA LAGA TERAKHIR INGGRIS
13/10/18 UNL Kroasia 0-0 Inggris
12/09/18 FRI Inggris 1-0 Swiss
09/09/18 UNL Inggris 1-2 Spanyol
14/07/18 WOC Belgia 2-0 Inggris
12/07/18 WOC Kroasia 2-1 Inggris
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN SPANYOL VS INGGRI:

(Spanyol): David de Gea; Cesar Azpilicueta, Nacho, Sergio Ramos, Jose Gaya; Dani Ceballos, Sergio Busquets, Saul Niguez; Rodrigo, Alvaro Morata, Paco Alcacer.

Pelatih: Luis Enrique.

(Inggris): Jordan Pickford; Kyle Walker, Joe Gomez, Harry Maguire, Eric Dier, Harry Winks; Kieran Trippier, Ross Barkley, Ben Chilwell; Harry Kane, Raheem Sterling.

Pelatih: Gareth Southgate.

PREDIKSI SKOR

Spanyol tentunya saat ini lebih solid dibandingkan Inggris. dimana setelah melewati turnamen yang mengecewakan di Piala Dunia, pasukan La Roja bangkit dengan keyakinan tinggi bersama pelatih barunya Luis Enrique.

Penampilan luar biasa dari Spanyol baru-baru ini, menjadikan mereka sebagai tim favorit terlepas dari tiga kemenangan beruntun melawan Negara dengan persaingan tertinggi. Namun, rasa penasaran dari timnas Inggris juga tidak bisa diremehkan. melihat kualitas serangan dari pemain bertalenta seperti Harry Kane dan Raheem Sterling kemungkinan besar menjadi ancaman.

PREDIKSI SKOR BOLA SPANYOL VS INGGRIS: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here