Prediksi Spanyol vs Georgia, Tim Matador Ingin Move On Dari Kekalahan Sebelumnya

0
126

Debatbola.com – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Georgia bakal berlangsung pada Senin (6/9) pukul 01.45 WIB dini hari. Pertemuan Spanyol dan Georgia tersebut akan berlangsung di Estadio Municipal Nuevo Vivero.

Spanyol mencoba untuk move on dari kekalahan atas Swedia di pertandingan terakhir. Di satu sisi, Georgia berharap bisa mencuri satu poin dari Spanyol agar mereka bisa beranjak dari juru kunci Grup B.

Rekor Pertemuan Antara Spanyol vs Georgia

Sejauh ini, Spanyol masih mendominasi saat bertemu dengan Georgia dalam empat pertemuan terakhir. Dari total pertemuan itu, tim asuhan Luis Enrique telah menang sebanyak tiga kali dan kalah sekali dari Georgia.

Untuk meraih poin penuh pada Senin (6/9) nanti, Spanyol harus bermain dominan dan efektif untuk mencetak banyak gol. Tetapi mereka juga harus memperhatikan sektor pertahanan, agar tidak kecolongan seperti melawan Swedia di pertandingan sebelumnya.

Spanyol Ingin Perbaiki Rekor Buruk

Tim asuhan Luis Enrique mengalami kekalahan di dua pertandingan terakhir, yaitu saat melawan Swedia dengan skor 2-1. Di pertandingan tersebut mereka harus kalah 1-2 oleh Swedia karena hanya mampu mencetak satu gol lewat Carlos Soler.

Padahal, Spanyol sempat menorehkan 13 pertandingan tanpa kalah sebelum takluk oleh Italia di semifinal EURO 2020. Oleh sebab itu, tim asuhan Luis Enrique mempunyai target untuk menang kontra Georgia nanti.

Spanyol harus menang di pertandingan melawan Georgia nanti agar mereka bisa kembali ke pucuk Grup B yang kini dikuasai oleh Swedia. Menjadi juara Grup B bakal memuluskan Spanyol tampil di Piala Dunia 2022 mendatang yang berlangsung di Qatar.

Luis Enrique nampaknya akan memakai formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Alvaro Morata, Gerard Moreno dan Ferran Torres di lini depan. Di lini tengah bakal diisi oleh Carlos Soler, Sergio Busquets dan Koke untuk membantu pertahanan dan menyerang.

Sementara itu, Spanyol akan mengandalkan Cesar Azpilicueta, Aymeric Laporte, Eric Garcia dan Jordi Alba untuk mengawal sektor pertahanan. Formasi ini diharapkan oleh Luis Enrique bisa membuat Spanyol mencetak banyak gol, tetapi tidak kebobolan oleh Georgia.

Georgia Ingin Beranjak Dari Dasar Klasemen Grup B

Georgia belum menang di sebelas pertandingan terakhir, kecuali saat melawan Rumania pada 3 Juni 2021 lalu. Saat itu mereka berhasil menang 2-1 dari Rumania berkat gol dari Georges Mikautadze dan Giorgi Aburjania.

Pelatih Georgia, Willy Sagnol harus memperbaiki lini belakang timnya karena dalam dua pertandingan terakhir harus kebobolan empat gol. Selain itu, Georgia juga gagal mencetak gol ke gawang Belanda dan Kosovo yang membuat mereka harus kalah.

Willy Sagnol mungkin akan memakai formasi 4-2-3-1 untuk membendung serangan Spanyol sekaligus melancarkan serangan balik. Giorgi Kvilitaia kemungkinan besar akan menjadi ujung tombak Georgia kontra Spanyol pada Senin (6/9) mendatang.

Di belakang Giorgi Kvilitaia ada Otar Kiteishvili, Valeri Qazaishvili dan Giorgi Tsitaishvili. Tiga pemain ini akan membantu penyerang dalam membangun serangan sekaligus menjadi pertahanan pertama saat diserang Spanyol.

Sementara itu, di lini belakang ada Irakli Azarovi, Davit Khocholava, Guram Kashia dan Grigol Chabradze yang bertugas mengawal lini pertahanan Georgia. Lalu ada Giorgi Aburjania dan Jaba Kankava yang berada di posisi gelandang bertahan untuk membantu empat pemain tersebut.

Prediksi Skor Bola : Spanyol vs Georgia 06 September 2021

Spanyol dan Georgia memiliki kualitas pemain bagaikan bumi dan langit, sangat amat berbeda jauh. Wajar seandainya tim tuan rumah menjadi unggulan di bursa situs judi slot terpercaya pada pertandingan yang berlangsung Senin (6/9) dini hari nanti. Pertandingan antara Spanyol vs Georgia diperkirakan bakal berakhir dengan skor besar yakni 4 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here