Prediksi SPAL vs Udinese 27 Desember 2018
Prediksi SPAL vs Udinese 27 Desember 2018

Prediksi SPAL vs Udinese di pertandingan putaran ke-18 Liga Italia, berlangsung di Stadio Paolo Mazza , Kamis (27/12/2018) pukul 00.00 WIB. Kedua tim berikut ini, sama-sama akan berjuang demi membukukan poin keluar dari zona degradasi musim ini.

DebatBola.com – Pertarungan di pentas bertajuk Boxing day, telah menyelimuti Liga Italia, Serie A. SPAL dan Udinese akan kembali bertarung demi memperebutkan tiga poin kemenangan di Stadio Paolo Mazza, (27/12/2018) pukul 00.00 WIB. Tim manakah yang berhasil mengamankan kemenangan tengah pekan ini? Berikut prediksi bola selengkapnya.

Prediksi SPAL vs Udinese 27 Desember 2018
Prediksi SPAL vs Udinese 27 Desember 2018 – Liga Italia

Tuan rumah SPAL tercatat telah menikmati awal pertandingan yang sangat baik sebelum tergelincir di pertengahan jalan musim ini. Mereka datang setelah mengklaim delapan pertandingan tanpa kemenangan di Liga Italia. Tentu hasil buruk tersebut harus segera mereka atasi dalam bentrokan pekan ini.

Tim asuhan dari Leonardo Semplici tampil buruk dalam putaran pertandingan tersebut. Mereka juga menelan kekalahan terakhir skor 1-0 saat menyambangi Napoli, sebelum mengemas tiga hasil imbang dari Empoli, Sampdoria dan Genoa di Serie A Italia. Alhasil mereka jatuh ke posisi 16 klasemen dengan mengantongi 16 poin.

SPAL perlu tampil performa disini, mengingat mereka sekarang hanya terpaut tiga poin di atas zona degradasi. Andrea Petagna dan Antenucci diharapkan bakal mampu menembus pertahanan lawannya nanti. Kedua Pemain Italia tersebut masing-masing telah membukukan 5 dan 3 gol untuk klubnya sejauh ini.

Prediksi SPAL vs Udinese 27 Desember 2018
Prediksi SPAL vs Udinese 27 Desember 2018 – Liga Italia

Sementara untuk Udinese tidak jauh berbeda dengan tuan rumah saat ini. Mereka datang setelah tersungkur tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir dijalan, setelah kemenangan kandang 1-0 dari AS Roma. Hasil mengecewakan dalam laga terakhir memang menjadi perhitungan sulit dari manajer Davide Nicola.

Udinese dulunya adalah salah satu penantang untuk kompetisi kontinental, tetapi sekarang mereka hanya satu poin di depan Bologna, yang merupakan tim pertama di bawah garis merah. Berselisih satu poin dari zona merah, tentunya menjadi acuan mereka harus memenangkan laga dilematis di Stadio Paolo Mazza.

Striker seperti Kevin Lasagna dan kawan-kawan, telah mengalami masa-masa sulit terkait performa buruk mereka dijalan. Ia diperkirakan akan kembali memimpin barisan depan bersama Rodrigo de Paul yang telah menjadi pencetak gol terbanyak dengan mencatatkan 6 gol untuk Udinese.

Head to Head SPAL vs Udinese

  • Kedua tim hanya bertemu dua kali sepanjang sejarah, SPAL mengkalim kemenangan atas Udinese di pertemuan pertama Liga Italia.
  • Dalam pertemuan laga terakhir, pemain bek kiri SPAL Samir menciptakan satu gol, namun ditepis dengan satu gol dari Sergio Floccari untuk Udinese dan berakhir skor imbang.
  • SPAL dan Udinese sama-sama memiliki performa yang setara baik dari kualitas pemain maupun statistik pertandingan.

Perkiraan Susunan Pemain

SPAL (3-5-2): Gomis; Djourou, Cionek, Bonifazi; Fares, Schiattarella, Valdifiori, Kurtic, Lazzari; Petagna, Antenucci. Pelatih: Leonardo Semplici.

Udinese (4-3-1-2): Musso; Larsen, Nuytinck, Troost-Ekong, ter Avest; Behrami, D’Alessandro, Fofana; de Paul; Mandragora, Lasagna. Pelatih: Davide Nicola.

Prediksi SPAL vs Udinese

Menjelang pertandingan sengit antara SPAL vs Udinese demi menghidari zona ancaman degradasi Liga Italia. Tentu akan menjadi laga taruhan terbaik di agen bola terpercaya tengah pekan ini. Kedua tim sama-sama tampil buruk dalam empat dari lima laga terakhir mereka di jalan. Sehingga tidak mengejutkan jika hasil akhir bisa menjadi skor imbang.

Meskipun buruk di masing-masing laga, kami akan mendukung penuh tuan rumah kembali mengkalim kemenangan atas skuad Zebrette. Pasalya mereka telah menjadi bentuk baru dengan hanya kebobolan satu hingga dua gol dari tujuh pertandingan terakhir di Serie A Italia.

Prediksi Skor SPAL vs Udinese: 2 – 1

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil pertandingan SPAL vs Udinese berikut ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait sepakbola Liga Italia di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here