Prediksi SPAL vs Sampdoria 5 November 2019

0
723
Prediksi SPAL vs Sampdoria 5 November 2019

Debatbola.comLaga krusial bakalan terjadi pada giornada ke 11 dalam ajang Liga Italia, dimana SPAL harus berhadapan dengan Sampdoria. Laga ini teramat penting bagi kedua tim, pasalnya SPAL dan juga Sampdoria tengah berada di zona degradasi.

Pada kesempatan kali ini SPAL bertindak sebagai tim kandang, dengan demikian tentu saja atmosfer yang dihadirkan di Stadio Paolo Mazza bakalan sangat menguntungkan. Meski begitu, kubu Sampdoria pastinya tidak ingin kehilangan poin dan ingin berjuang keluar secepatnya dari dasar klasemen.

Prediksi SPAL vs Sampdoria 5 November 2019

  • Kedua Tim Belum Kembali Memetik Kemenangan

Catatan buruk terus menyelimuti SPAL dan juga Sampdoria sampai di pekan ke 10, terlebih lagi di beberapa laga sebelumnya, kedua kubu juga belum bisa tampil meyakinkan dalam memetik poin. Kubu SPAL sendiri harus menelan kekalahan menyakitkan di laga sebelumnya saat menghadapi Milan.

Begitu juga dengan kubu Sampdoria yang sampai saat ini masih merasakan kepedihan, bahkan di musim ini Sampdoria baru mampu memetik satu kemenangan saja. Selepas memetik kemenangan perdananya dari situs judi bola online, kini Sampdoria belum mampu kembali memetik kemenangan.

Terlebih lagi sudah 5 laga terakhirnya Sampdoria selalu meriah hasil minus, bahkan menghadapi dengan sesama tim bawahpun Sampdoria tidak mampu memanfaatkannya. Dengan kecenderungan inilah, tampaknya pada laga nanti, kedua kubu akan berjuang lebih keras karena di laga ini kesempatan bagi keduanya sangat terbuka.

  • Catatan Gol dari Kedua Kubu Sangat Buruk

Berada di urutan paling dasar di klasemen sementara Liga Italia juga disertai dengan catatan buruk lainnya, dimana kubu SPAL dan juga Sampdoria saat ini menjadi tim yang paling lemah dalam mengonversi peluang menjadi sebuah gol.

SPAL sendiri di musim ini baru mencetak 7 gol, catatan ini hanya lebih unggul 1 gol saja dari Sampdoria yang baru mampu mencetak 6 gol saja. Rendahnya tingkat produktivitas, tentu menjadi gambaran jika pada pertemuan nanti skor tidak akan menonjol terlalu besar.

Prediksi SPAL vs Sampdoria 5 November 2019

  • Sampdoria Berharap Ketajaman Quagliarella Kembali

Penyebab utama dari Sampdoria mengalami kebuntuan dalam mencetak gol di musim ini adalah dengan performa dari Quagliarella yang semakin menurun. Setelah menjadi top skor di musim lalu, praktis kini Quagliarella tenggelam dan baru mampu mencetak 1 gol saja di musim ini.

Pencapaian yang berbanding terbalik inilah, yang mempengaruhi performa dari Sampdoria secara keseluruhan. Karena dengan kesulitan dalam mencetak gol, otomatis kemenangan pun bakalan sulit untuk bisa dipetik oleh kubu Sampdoria.

  • Sampdoria Unggul Dalam Catatan Pertemuan

Bila berkaca pada pertemuan di musim lalu, tentunya Sampdoria mampu tampil lebih meyakinkan dengan memetik kemenangan, baik itu saat bermain di kandangnya ataupun saat menyambangi markas dari SPAL.

Namun kini tampaknya bakalan sulit karena performa dari Sampdoria sendiri tengah menurun drastis. Berdasarkan kondisi ini, skor imbang 0-0 ataupun 1-1 merupakan skor yang layak pada laga nanti, mengingat kedua kubu sendiri berada dalam situasi sama.

Baca Juga: Prediksi Stoke City vs WBA 5 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain SPAL vs Sampdoria :

(SPAL) : Berisha; Felipe, Cionek, Vicari, Missiroli, D’Alessandro, Kurtic, Murgia, Espeto, Petagna, Di Francesco.

Manager : Leonardo Semplici.

(Sampdoria) : Audero; Regini, Murillo, Bereszynski, Murru, Ferrari, Ekdal, Linetty, Rigoni, Bonazzoli, Quagliarella.

Manager : Eusebio Di Francesco.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H SPAL vs Sampdoria
03/03/19SEASPAL1-2Sampdoria
05/12/18COISampdoria2-1SPAL
02/10/18SEASampdoria2-1SPAL
20/05/18SEASPAL3-1Sampdoria
30/12/17SEASampdoria2-0SPAL
  • 5 Laga Terakhir SPAL
01/11/19SEAMilan1-0SPAL
27/10/19SEASPAL1-1Napoli
20/10/19SEACagliari2-0SPAL
05/10/19SEASPAL1-0Parma
28/09/19SEAJuventus2-0SPAL
  • 5 Laga Terakhir Sampdoria
31/10/19SEASampdoria1-1Lecce
27/10/19SEABologna2-1Sampdoria
20/10/19SEASampdoria0-0Roma
05/10/19SEAHellas Verona2-0Sampdoria
28/09/19SEASampdoria1-3Inter Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here