Prediksi SPAL vs Roma 17 Maret 2019

Debatbola.com – Stadio Paolo Mazza akan kedatangan lawan dari klub ibukota pada 17 Maret mendatang SPAL akan menjamu Roma yang betengger saat ini diperingakat 5 klasemen sementara. Setelah tersingkir di babak 16 besar UEFA Champions League saat kalah dengan agregat skor 4-3 saat menghadapi Porto membawa hal positif kepada peran AS Roma di pertandingan Serie A.

Di pertandingan terakhirnya, mereka baru saja mendapatkan kemenangan atas Empoli. Dan hal tersebut semakin membuat jarak mereka terhadap Inter Milan sangat dekat. Tentu, masih sangat memungkinkan bagi mereka untuk dapat memasuki zona UCL kembali.

Baca Juga : Prediksi FA Cup Swansea vs Man.City Maret 2019

Melihat peforma terakhir saat SPAL baru saja mengalami kekalahannya atas Inter Milan. Bermain sebagai tamu, ternyata mereka memiliki mental yang sangat buruk pada permainannya. Tidak terlihat memiliki kepercayaan diri sama sekali, mereka juga terlihat tidak bisa berkutik. Dari 45% pengusaan bola yang diraih, mereka juga hanya mampu melesatkan 1 tembakan terarah saja.

Tentu, dari statistik agen sbobet terpercaya tersebut bisa menggambarkan bahwa mereka tidak mempunyai kreatifitas yang baik dalam membangun variasi serangannya. Lini pertahanan yang mereak tunjukan juga sangat lemah, dan hal tersebut membuat sang lawan dengan mudah bisa mengobrak-abrik garis pertahanannya.

SPAL VS ROMA

Dari kubu lawan performa terakhir yang ditunjukan oleh AS Roma dipertandingan terakhirnya sangat terlihat bahwa bermain sebagai tuan rumah mereka memiliki kepercayaan diri yang sangat baik pada permainannya. Berhasil bermain secara dominan, mereka juga berhasil menampilkan pengoptimalan peluang yang sangat baik. Dari ketiga tembakan terarah yang berhasil dilesatkan, terdapat 2 gol yang tercipta.

Tentu, hal ini juga menggambarkan bahwa mereka memiliki ketajaman yang sangat baik pada serangannya. Tidak hanya itu saja, lini pertahanannya juga bermain dengan sangat solid sehingga Empoli sebagai musuhnya juga tidak bisa melakukan banyak serangannya. Tercatat, AS Roma hanya merasakan tertembak sebanyak 1 kali tembakan terarah saja. Jadi, bisa disimpulkan bahwa AS Roma kini sedang memiliki performa yang baik.

Roma vs SPAL

Baca Juga : Prediksi Liga Italia Torino vs Bologna 17 Maret 2019

Dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di paruh kedua musim ini. SPAL bertujuan untuk mengamankan posisi mereka dari jurang degradasi Serie A, sementara Roma mengincar tempat di Liga Champions untuk musim depan. Kedua belah pihak kemungkinan akan mengadopsi pendekatan serangan-pikiran dalam pertandingan mendatang.

SPAL menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan liga sebelumnya dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mengejutkan Giallorossi pada Matchday 28. Roma menderita eliminasi di 16 besar Liga Champions, yang berarti bahwa mereka akan sepenuhnya fokus pada kejuaraan nasional di sisa musim ini. Pemain internasional Bosnia Edin Dzeko kemungkinan akan memimpin garis bagi para pengunjung.

Perkiraan Susunan Pemain SPAL vs Roma :

(SPAL) : Viviano ; Felipe ; Vicari ; Bonifazi ; Fares ; Missiroli ; Schiattarella ; Kurtic ; Valoti ; Floccari ; Petagna.
Manager : L.Semplici

(Roma) : Olsen ; Ivan Marcano ; Santon ; Juan Jesus ; Florenzi ; Nzonzi ; Cristante ; Zaniolo ; El Shaarawy ; Schick ; Kluivert.
Manager : C.Ranieri

PREDIKSI SKOR AKHIR SPAL VS ROMA : 0 – 2

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

– H2H SPAL vs Roma

20/10/18 SEA Roma 0-2 SPAL
21/04/18 SEA SPAL 0-3 Roma
02/12/17 SEA Roma 3-1 SPAL

– 5 Laga Terakhir SPAL

10/03/19 SEA Inter 2-0 SPAL
03/03/19 SEA SPAL 1-2 Sampdoria
24/02/19 SEA Sassuolo 1-1 SPAL
17/02/19 SEA SPAL 1-4 Fiorentina
10/02/19 SEA Atalanta 2-1 SPAL

– 5 Laga Terakhir Roma

12/03/19 SEA Roma 2-1 Empoli
07/03/19 UCL Porto 3-1 Roma
03/03/19 SEA Lazio 3-0 Roma
24/02/19 SEA Frosinone 2-3 Roma
19/02/19 SEA Roma 2-1 Bologna

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here