Prediksi SPAL vs Parma 05 Oktober 2019

0
774
Prediksi SPAL vs Parma

Debatbola.com – Pada matchday ke 7 di Liga Italia, SPAL akan bertanding dengan Parma di Stadio Paolo Mazza, Ferrara. SPAL yang baru menang satu kali di Serie A musim ini, entu berupaya keras untuk mencetak kemenangan keduanya pada laga nanti.

Apalagi dengan bermain di kandangnya sendiri, SPAL pastinya tidak mau kehilangan poin kembali, setelah di 3 laga sebelumnya sendiri SPAL selalu kalah. Sementara itu, Parma memiliki momentum yang besar untuk menembus papan atas jika di laga ini mampu meraih kemenangan.

Prediksi SPAL vs Parma

  • Perbandingan Performa Kedua Kubu

Salah satu perbandingan yang sangat berpotensi mempengaruhi hasil pertemuan di laga nanti adalah dari performa kedua kubu sendiri. Dari hal ini setidaknya Parma sedikit lebih baik karena mampu meraih 3 kemenangan dari 5 laga terakhirnya.

Sementara itu, SPAL baru mampu meraih satu kali kemenangan saja dari 5 laga terakhirnya, bahkan kemenangan tersebut menjadi satu satunya kemenangan yang berhasil diraih di musim ini. Dari perbandingan ini setidaknya menjadi indikasi jika Parma bakalan bermain baik meski menjalani laga tandang.

Prediksi SPAL vs Parma

  • Catatan Kemasukan Gol Dari SPAL Sangat Tinggi

Sisi buruk yang ada di kubu SPAL sendiri bukan hanya dari segi performa, namun juga dari catatan kemasukan gol yang sangat tinggi di musim ini. Setidaknya SPAL sudah kebobolan 13 gol di musim ini dan 10 gol terjadi di 5 laga terakhir, itu artinya SPAL cenderung kemasukan 2 gol per laga.

Dengan rata – rata kemasukan gol yang cukup tinggi tersebut, tentu saja berimbas pada performa SPAL sendiri yang belum kunjung membaik. Bukan tidak mungkin jika pada laga nanti, SPAL berpotensi besar kemasukan gol kembali, mengingat performa dari Parma saat ini dalam kondisi lebih baik.

Prediksi SPAL vs Parma

  • Sederet Pemain Depan Parma Mulai Tajam

Menjelang laga nanti, sederet pemain depan Parma mulai unjuk kebolehan dalam mencetak gol. beberapa pemain seperti Kulusevski dan Cornelius mampu mencetak gol perdananya di musim ini. Hal ini tentu bisa meningkatkan motivasi bagi kedua pemain tersebut untuk bisa mencetak gol kembali.

Bahkan Roberto Inglese yang sudah lama belum mencetak gol bagi Parma, di laga sebelumnya saat tumbangkan Torino mampu menambah koleksi golnya menjadi 2 gol di musim ini. Dengan adanya agen judi online progres yang menjanjikan di barisan depan, tentu menjadi bekal baik jelang laga nanti.

  • SPAL Musim Lalu Selalu Kalahkan Parma

Mengulas pertemuan di musim lalu, SPAL tampak mampu mengungguli Parma. Karena mampu unggul 3-2 saat berlaga di kandang Parma dan unggul 1-0 saat berlaga di kandangnya sendiri. Melihat kedalaman pemain sendiri, komposisi pemain kedua kubu tampak tidak jauh berbeda dengan musim lalu.

Namun catatan di musim lalu bukanlah sebuah jaminan, mengingat performa dari SPAL sendiri dalam kondisi yang sangat buruk di musim ini. Akan hal ini setidaknya laga berpotensi dimenangkan oleh Parma dengan skor tipis 1-2 ataupun juga 0-1.

Baca Juga: Prediksi Hellas Verona vs Sampdoria 05 Oktober 2019 

Perkiraan Susunan Pemain SPAL vs Parma :

(SPAL) : Berisha; Felipe, Cionek, Vicari, Missiroli, D’Alessandro, Kurtic, Murgia, Espeto, Petagna, Di Francesco.

Manager : Leonardo Semplici.

(Parma) : Sepe; Alves, Darmian, Iacoponi, Gagliolo, Barilla, Brugman, Hernani, Kulusevski, Gervinho, Inglese.

Manager : Roberto D’Aversa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H SPAL vs Parma
27/01/19SEAParma2-3SPAL
26/08/18SEASPAL1-0Parma
  • 5 Laga Terakhir SPAL
28/09/19SEAJuventus2-0SPAL
26/09/19SEASPAL1-3Lecce
22/09/19SEASassuolo3-0SPAL
15/09/19SEASPAL2-1Lazio
31/08/19SEABologna1-0SPAL
  • 5 Laga Terakhir Parma
01/10/19SEAParma3-2Torino
26/09/19SEAParma1-0Sassuolo
23/09/19SEALazio2-0Parma
15/09/19SEAParma1-3Cagliari
02/09/19SEAUdinese1-3Parma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here