Prediksi SPAL vs Napoli 27 Oktober 2019

0
Prediksi SPAL vs Napoli 27 Oktober 2019

Debatbola.comLaga berat harus dijalani SPAL, karena memasuki giornada ke 9 SPAL harus menghadapi Napoli. Laga sendiri bakalan dihelat di Stadio Paolo Mazza, dari situasi ini, tentu ada asa bagi SPAL untuk bisa memperbaiki posisinya di Liga Italia.

SPAL saat ini terjebak di papan bawah karena baru mampu mengoleksi 6 poin, dengan perolehan poin tersbut tentunya SPAL wajib meriah kemenangan jika mau secepatnya beranjak dari zona degradasi. Pasalnya jika sampai gagal memetik poin penuh, besar kemungkinan selisih poin dari tim diatas nya bisa melebar.

Meraih kemenangan dengan menghadapi Napoli jelas bukanlah perkara mudah, mengingat Napoli sendiri saat ini merupakan tim yang berada di papan atas Liga Italia. Dimana Napoli sendiri untuk saat ini telah mengoleksi 16 poin di posisi ke 4.

  • Perbedaan Performa Dari Kedua Kubu

Dari posisi di klasemen sementara, setidaknya sudah terlihat jika kedua kubu terpisah sangat jauh. Bahkan dari kondisi tersbut tentunya menjadi gambaran jika Napoli tengah berada dalam kondisi yang jauh lebih baik ketimbang performa dari SPAL.

  • SPAL Kembali Alami Kekalahan

Setelah sempat mengakhiri rentetan hasil buruknya, SPAL kembali arus menelan kekalahan di laga sebelumnya saat menghadapi Cagliari. Kekalahan tersebut teramat sangat menyakitkan karena SPAL semakin berat untuk bisa lolos dari zona degradasi.

Bila dibandingkan dengan lawan kali ini, tentu saja laga menghadapi Napoli jauh lebih berat. Dari hal ini juga setidaknya memberikan gambaran yang kontras jika SPAL besar kemungkinan bakalan mengalami hasil yang buruk.

  • Napoli Bermain Konsisten 

Meskipun bermain juga di ajang lain, namun hal ini tidak mempengaruhi performa bermain dari Napoli yang terus dalam performa baik. Bahkan sebelum menghadapi SPAL, Napoli telah sukses tumbangkan Salzbourg di Liga Champions.

Terlebih lagi jika berkaca pada 4 laga sebelumnya, Napoli juga tampil stabil karena belum tersentuh kekalahan, baik itu di Liga Italia dan juga di Liga Champions. Berdasarkan hal ini, tentu kondisi kebugaran dari Napoli bukan hambatan berarti untuk bermain stabil di laga selanjutnya.

  • Dres Mertens Kembali Bertaji

Hal positif telah mulai ditunjukkan kembali oleh Napoli, kusunya berkaitan dengan ketajaman di lini serang. Mengingat saat mengalahkan Salzbourg, Dres Mertens mampu bermain impresif dan menjadi pemain terbaik, usai mencetak 2 gol di laga tersebut.

Dengan kondisi yang baik tersebut, besar kemungkinan jika Dres Mertens bakalan kembali bertaji. Apalagi Napoli sendiri memiliki kedalaman pemain yang cukup baik di lini tengah, dengan adanya Allan dan Fabian Ruiz yang tampil solid.

  • Napoli Masih Superior

Potensi untuk menang di laga nanti terbilang sangat besar bagi Napoli, bukan hanya berdasarkan pada kedalaman skuat yang lebih mumpuni saja, namun dari segi catatan situs judi bola online pertemuan sendiri, Napoli jauh lebih unggul karena lebih banyak meriah kemenangan.

Berdasarkan hal tersebut, sangat layak jika laga nanti Napoli bisa unggul dan tampil lebih dominan. Skor kemenangan 0-1 ataupun 1-2 menjadi skor yang logis untuk diraih Napoli di markas SPAL.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 27 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain SPAL vs Napoli :

(SPAL) : Berisha; Felipe, Cionek, Vicari, Missiroli, D’Alessandro, Kurtic, Murgia, Espeto, Petagna, Di Francesco.

Manager : Leonardo Semplici.

(Napoli) : Meret; Manolas, Ghoulam, Di Lorenzo, Luperto, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski, Mertens, Llorente, Callejon.

Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H SPAL vs Napoli
12/05/19 SEA SPAL 1-2 Napoli
22/12/18 SEA Napoli 1-0 SPAL
18/02/18 SEA Napoli 1-0 SPAL
23/09/17 SEA SPAL 2-3 Napoli
27/02/05 SEC Napoli 1-0 SPAL
  • 5 Laga Terakhir SPAL
20/10/19 SEA Cagliari 2-0 SPAL
05/10/19 SEA SPAL 1-0 Parma
28/09/19 SEA Juventus 2-0 SPAL
26/09/19 SEA SPAL 1-3 Lecce
22/09/19 SEA Sassuolo 3-0 SPAL
  • 5 Laga Terakhir Napoli
24/10/19 UCL Salzburg 2-3 Napoli
19/10/19 SEA Napoli 2-0 Hellas Verona
06/10/19 SEA Torino 0-0 Napoli
02/10/19 UCL Genk 0-0 Napoli
29/09/19 SEA Napoli 2-1 Brescia

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version