Prediksi SPAL vs Lecce 5 Desember 2019

0
645
Prediksi SPAL vs Lecce 5 Desember 2019

Debatbola.comPersaingan ketat di babak 4 ajang Coppa Italia bakalan tersaji saat dua tim dari Serie A bertemu. Dimana kubu SPAL harus berhadapan dengan Lecce dan laga sendiri akan digelar di Stadio Paolo Mazza.

Mengingat laga sendiri dihelat di markas SPAL, tentunya hal ini bisa menjadi peruntungan besar dan membuat sulit kubu Lecce yang bertindak sebagai tim tamu. Meski Begitu, jika berkaca pada pencapaian kedua tim di ajang Liga, maka kubu Lecce saat ini tengah berada pada situasi yang lebih baik.

Tentu saja pencapaian di Liga Italia, merupakan salah satu cara untuk membandingkan kedua kubu yang saat ini bertemu di Coppa Italia. Judi bola online bahkan memperkirakan hal ini bisa menjadi gambaran yang sangat kuat mengenai kekuatan dari masing – masing kubu, seperti halnya SPAL dan juga Lecce.

Di ajang Liga, SPAL saat ini berada pada posisi yang lebih sulit, karena berada di zona degradasi. Situasi ini tentu saja bisa membuat fokus di ajang Coppa Italia bisa terganggu, namun tidak menutup kemungkinan juga SPAL bakalan lebih memprioritaskan di ajang Coppa Italia.

Prediksi SPAL vs Lecce 5 Desember 2019

  • Perbandingan Performa Dari Kedua Kubu 

Faktor yang paling berpengaruh besar, terhadap hasil yang bisa diperoleh pada pertemuan nanti adalah dari sisi performa. Dalam hal ini, keduanya menunjukkan performa yang hampir sama, namun kubu Lecce tampaknya sudah bisa keluar dari situasi buruknya.

  • SPAL Masih Kesulitan Menorehkan Kemenangan

Jika berkaca pada catatan pertemuan yang telah terjadi, khususnya di 5 laga sebelumnya. Sangat jelas jika kubu SPAL masih belum bisa kelua dari catatan buruknya, pasalnya dari 5 laga sebelumnya, SPAL belum mampu memetik kemenangan.

Situasi ini sendiri menempatkan SPAL saat ini sulit keluar dari zona degradasi di ajang Liga. Tentu saja hal ini juga bisa berimbas pada performa nanti di ajang Coppa Italia, mengingat dengan performa yang kurang baik, rasanya sulit untuk bisa fokus ke ajang lain.

Prediksi SPAL vs Lecce 5 Desember 2019

  • Lecce Telah Sukses Akhiri Rentetan Hasil Buruk

Berbeda halnya dengan SPAL yang masih kesulitan untuk menang, Lecce tampaknya sudah mula bisa keluar dari hasil buruk yang selalu didapatkan. Pencapaian ini terjadi saat menghadapi Fiorentina di ajang Serie A, dimana pada laga tersbut Lecce mampu unggul 0-1.

Secara psikologis, tentu saja pencapaian positif tersebut bisa membuat Lecce bakalan tampil baik di laga nanti. Apalagi, kubu Lecce sendiri hanya tersandung satu kali kekalahan saja di lima laga terakhirnya yang terjadi di berbagai ajang.

  • SPAL Memiliki Kenangan Buruk Saat Menjamu Lecce

Bila berkaca pada catatan pertemuan yang telah terjadi, kedua kubu sendiri sejauh ini baru satu kali bertemu dan pertemuan pun terjadi di ajang Serie A musim ini. Pada pertemuan tersbut Lecce mampu unggul dengan skor 1-3.

Mengingat situasi laga tampaknya sama dengan situasi kali ini, dimana kubu Lecce bertindak sebagai tim tamu, bisa dipastikan jika Lecce memiliki kans besar untuk menang dengan skor di kisaran 1-2 ataupun 0-1.

Baca Juga : Prediksi Saint Etienne vs Nice 5 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain SPAL vs Lecce :

(SPAL) : Berisha; Felipe, Sala, Vicari, Missiroli, Valdifiori, Kurtic, Reca, Espeto, Petagna, Di Francesco.

Manager : Leonardo Semplici.

(Lecce) : Gabriel; Rossettini, Rispoli, Lucioni, Calderoni, Shakhov, Tachtsidis, Tabanelli, Petriccione, Mantia, Lapadula.

Manager : Fabio Liverani.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H SPAL vs Lecce
26/09/19SEASPAL1-3Lecce
  • 5 Laga Terakhir SPAL
01/12/19SEAInter2-1SPAL
26/11/19SEASPAL1-1Genoa
10/11/19SEAUdinese0-0SPAL
05/11/19SEASPAL0-1Sampdoria
01/11/19SEAMilan1-0SPAL
  • 5 Laga Terakhir Lecce
01/12/19SEAFiorentina0-1Lecce
25/11/19SEALecce2-2Cagliari
10/11/19SEALazio4-2Lecce
03/11/19SEALecce2-2Sassuolo
31/10/19SEASampdoria1-1Lecce

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here