Prediksi SPAL vs Lazio : Biancocelesti Siap Bersaing Di Puncak Klasemen

0
443
Prediksi SPAL vs Lazio

Debatbola.com – SPAL akan berhadapan dengan Lazio di pekan ke 3 Liga Italia, laga bakalan di helat di kandang dari SPAL Stadio Paolo Mazza. Sejauh ini SPAL belum bisa menang dan mengincar kemenangan pertama di musim ini dengan memanfaatkan laga kanangnya.

  • SPAL Alami Kekalahan Beruntun

SPAL mengawali Liga Italia musim ini dengan kurang begitu meyakinkan, pasalnya dua laga yang telah dijalani berakhir dengan kekalahan. Setelah SPAL kalah di laga perdana dari Atalanta, di pekan kedua SPAL tidak bisa berkutik kala berhadapan dengan Bologna dan dipaksa menyerah 1-0.

Dari dua kejadian buruk di awal musim ini, tentu saja laga kandang kali ini wajib diamankan oleh SPAL bila tidak mau terjebak di papan bawah sejak awal musim. Situasi ini jelas menjadi tuntutan berat karena lawan yang dihadapi di pekan ke 3 adalah Lazio, tim yang belum terkalahkan.

Prediksi SPAL vs Lazio

  • Lazio Bermain Cukup Stabil

Berbeda dengan SPAL yang mengalai kekalahan beruntun, Lazio sejauh ini masih dalam performa yang stabil karena belum alami kekalahan. Pada laga terakhir Lazio bisa melewati laga derbi ibu kota dengan hasil imbang 1-1.

Meski tidak menang, namun di laga krusial hal tersbut merupakan pencapaian yang sangat baik, apalagi didapat dari rival sekota. Kemenangan di laga ini penting untuk diraih Lazio untuk bisa menjaga jarak dari pemuncak klasemen yang selalu meraih kemenangan.

  • Antonio Pentagna Punya Kenanga Manis Saat Jamu Lazio

Meskipun belum bisa meraih kemenangan SPAL sendiri memiliki penyerang yang cukup berbahaya dan tidak boleh dianggap remeh. Seperti halnya pada sosok Antonio Pentagna, penyerang lokal tersebut sendiri memiliki kenangan manis kala berhadapan dengan Lazio di musim lalu.

Prediksi SPAL vs Lazio

Pasalnya Pentagna mampu mencetak gol semata wayang saat SPAL menjamu Lazio. Satu gol yang membawa SPAL meraih kemenangan di laga tersbut, menjadi sebuah bukti jika Pentagna bisa sangat mengancam pada pertemuan kali ini.

  • Lini Depan Lazio Lebih Berbahaya

Salah satu senjata andalan yang membuat Lazio saat ini belum alami kekalahan adalah dengan lini depan yang tajam. Bukan hanya ada Ciro Immobile di lini depan Lazio, namun juga ada Correa yang bisa menjadi tandem yang sangat mematikan.

Sokongan penuh dari lini kedua dengan adanya Luis Alberto dan Savic, membuat intensitas serangan dari Lazio cukup terstruktur. Hal inilah yang membuat Lazio selalu mampu mencetak gol di setiap laga awal musim ini.

Prediksi SPAL vs Lazio

  • Musim Lalu Kedua kubu Saling Mengalahkan

Pada pertemuan yang terjadi di musim lalu, dimana kedalaman pemain keduanya tidak memiliki perbedaan dengan musim ini. SPAL dan juga Lazio telah sama – sama meriah kemenangan saat laga dimainkan di kandangnya.

Dalam situasi ini SPAL tentu memiliki peluang untuk bisa mengulang pencapaian di musim lalu. Namun dengan performa yang kurang meyakinkan di dua laga musim ini, tamaknya hasil bakalan sedikit berbeda, dimana laga cenderung bisa berakhir imbang 1-1 ataupun Lazio curi kemenangan 0-1.

Baca Juga : Prediksi Roma Vs Sassuolo 15 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain SPAL vs Lazio :

(SPAL) : Berisha; Felipe, Cionek, Vicari, Igor, Missiroli, D’Alessandro, Kurtic, Valoti, Petagna, Di Francesco.

Manager : Leonardo Semplici.

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe, Leiva, Lulic, Alberto, Correa, Lazzari, Milinkovic-Savic, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H SPAL vs Lazio
04/04/19SEASPAL1-0Lazio
04/11/18SEALazio4-1SPAL
28/07/18CLFLazio3-0SPAL
06/01/18SEASPAL2-5Lazio
21/08/17SEALazio0-0SPAL
  • 5 Laga Terakhir SPAL
31/08/19SEABologna1-0SPAL
26/08/19SEASPAL2-3Atalanta
19/08/19COISPAL3-1FeralpiSalo
09/08/19CLFCesena2-3SPAL
04/08/19CLFSPAL0-0Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Lazio
01/09/19SEALazio1-1Roma
26/08/19SEASampdoria0-3Lazio
11/08/19CLFCelta de Vigo1-2Lazio
03/08/19CLFPaderborn2-4Lazio
03/08/19CLFAFC Bournemouth3-4Lazio

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here