Debatbola.com – Masih belum membukukan poin tambahan, SPAL tampaknya akan kembali mendapatkan tugas berat saat mereka menjamu Inter Milan dalam kondisi prima di giornata pekan ke-8 Serie A yang berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Senin 08 Oktober 2018 pukul 01.30 dini hari WIB. Mampukah La Beneamata membuat raihan kemenangan keempat Liga Italia menyambangi SPAL? Lihat prediksi SPAL vs Inter Milan berikut.

BERITA TERBARU DARI SPAL :

Prediksi SPAL vs Inter Milan 08 Oktober 2018

Tuan rumah SPAL baru-baru ini terlihat tampil dengan buruk di Serie A Italia. dimana setelah menunjukan awalan yang bagus, mereka tampaknya harus kehilangan pondasi konsistensi saat ini. SPAL merupakan tim promosi musim ini dari divisi kedua Liga Italia, setelah menjadi kejutan besar sisi bagus dari mereka adalah saat meraih tiga kemenangan Serie A melawan Bologna (0-1), Parma (1-0) dan Atalanta (2-0).

Akan tetapi, setelah tampil dengan baik di jalan anak asuh dari Leonardo Semplici ini tidak mampu mepertahankan performa baik mereka. dimana setelah berhasil menduduki posisi teratas klasemen Serie A tepatnya di posisi 4, mereka harus merosot jauh turun hingga posisi ke 13 saat ini setelah mendapatkan tiga kekalahan beruntun melawan Fiorentina (3-0), Sassuolo (0-2) dan Sampdoria (2-1) dalam laga terakhir Liga Italia.

Menjelang pertandingan pekan ke 8 Serie A Italia, tentunya akan sulit melihat SPAL dengan kondisi buruk berhadapan dengan Inter Milan yang penuh kepercayaan diri tinggi setelah membukukan tiga kemenangan beruntun terakhir Serie A. untuk itu jelang pertandigan nanti pasukan Spallini tentunya harus bekerja keras, setelah sebelumnya mampu menahan imbang Inter musim lalu di Stadio Paolo Mazza.

BERITA TERBARU DARI INTER MILAN :

Prediksi SPAL vs Inter Milan 08 Oktober 2018

Sementara Inter Milan berjalan baik belakangan ini secara luar biasa tampaknya akan datang dengan keyakinan tinggi nanti malam. setelah di laga pembuka berjalan tidak baik, pasukan dari Luciano Spalletti tampil dengan peningkatan pesat dan tajam selama beberapa pekan terakir dengan meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Setelah sukses tampil dengan gemilang, pasukan La Beneamata kembali bersaing di peringkat teratas Serie A dengan menduduki posisi ke 4 saat ini. berakhir dengan kekalahan memalukan 0-1 melawan Parma, Inter bangkit dengan kekuatan penuh mencatatkan tiga kemenangan beruntun yang solid di Serie A tepatnya kemenangan tandang atas Sampdoria (0-1) dan dua kemenangan kandang dari Fiorentina (2-1) serta Cagliari (2-0).

Bersamaan dengan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, tim Luciano Spalletti juga berhasil merebut kemenangan besar untuk babak grup Liga Champions. setelah berhasil mengalahkan tim terkuat Belanda PSV di laga terakhir dengan skor 1-2 dan menekuk tim London Barat Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dipertandingan awal di San Siro, sukses menempatkan diri mereka di posisi teratas grup Liga Champions bersama Barcelona dengan enam poin yang sama.

Inter sendiri sudah di pastikan menjadi tim favorit menang ketika menyambangi SPAL yang dalam keadaan kurang baik belakangan ini. pertandingan ini akan menjadi pertemuan ketiga kedua tim di Serie A Italia. pertemuan pertama berhasil dimenangkan Inter 2-0 di San Siro Namun, dalam pertemuan kedua Inter harus puas berbagi hasil imbang 1-1 atas SPAL di Stadio Paolo Mazza. untuk itu mereka bertekat menjaga momentum tak terkalahkan saat menjalin laga giornata kedelapan nanti malam.

STATISTIK PERTEMUAN SPAL VS INTER MILAN :

HEAD TO HEAD TERAKHIR :

28/01/18 SEA SPAL 1-1 Inter
10/09/17 SEA Inter 2-0 SPAL

LIMA LAGA TERAKHIR SPAL :

02/10/18 SEA Sampdoria 2-1 SPAL
28/09/18 SEA SPAL 0-2 Sassuolo
22/09/18 SEA Fiorentina 3-0 SPAL
18/09/18 SEA SPAL 2-0 Atalanta
03/09/18 SEA Torino 1-0 SPAL

LIMA LAGA TERAKHIR INTER MILAN :

04/10/18 UCL PSV 1-2 Inter
30/09/18 SEA Inter 2-0 Cagliari
26/09/18 SEA Inter 2-1 Fiorentina
23/09/18 SEA Sampdoria 0-1 Inter
18/09/18 UCL Inter 2-1 Tottenham
PEMAIN KUNCI :

SPAL :
Top Gol : A.Petagna (2 Gol)
Top Assist : Felipe (1 Assist)
Pemain Cedera : Tidak Ada

Inter Milan :
Top Gol : I.Perisic (2 Gol)
Top Assist : M.Icardi (2 Assist)
Pemain Cedera : Tidak Ada

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN SPAL VS INTER MILAN :

(SPAL) : Gomis; Djourou, Felipe, Cionek, Costa; Everton Luiz, Schiattarella, Valoti, Lazzari; Paloschi, Petagna.
Pelatih: Leonardo Semplici.

(Inter Milan) : Handanovic; de Vrij, D’Ambrosio, Skriniar, Perisic; Nianggolan, Asamoah, Vecino, Brozovic; Icardi, Politano.
Pelatih: Luciano Spalletti.

PREDIKSI SKOR BOLA SPAL VS INTER MILAN : 1 – 3

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here