Prediksi SPAL vs Genoa 26 November 2019

0
Prediksi SPAL vs Genoa 26 November 2019

Debatbola.com Pada giornata ke 13 di ajang Liga Italia, persaingan ketat bakalan tersaji kala SPAL harus menghadapi Genoa di Stadio Paolo Mazza. Bermain di depan publiknya sendiri, setidaknya menjadi modal berharga bagi SPAL untuk memaksimalkan laga nanti.

  • Kedua Kubu Berjuang Bangkit Dari papan Bawah

Dengan berada di papan bawah, tentunya laga nanti mengisyaratkan jika SPAL dan juga Genoa mengincar hasil maksimal. Dalam hal ini, tentunya faktor kandang bisa menjadi salah satu faktor yang mendukung sebuah tim bisa bermain lebih baik.

Namun di sisi lain, faktor kandang sendiri bukanlah menjadi jaminan utama untuk bisa memetik kemenangan. Pasalnya dengan situasi yang sangat ketat, bisa dipastikan tim tamu pun bisa memberikan perlawanan yang sangat berbahaya pada SPAL selaku tuan rumah di laga nanti.

  • Genoa Tercatat Menjadi Tim Paling Banyak Kebobolan

Di musim ini, tampaknya ada hal yang menjadi masalah utama bagi kubu Genoa yakni dengan banyaknya jumlah gol yang bersarang. Situs resmi judi bola melihat dari 12 laga yang telah dijalani sendiri, Genoa tercatat sebagai tim yang paling banyak kebobolan di Liga Italia dengan jumlah 26 gol.

Jumlah kemasukan gol yang sudah sangat besar, jelas bisa mempersulit upaya Genoa untuk memperoleh hasil positif di laga nanti. Pasalnya jika di rata – ratakan sendiri, Genoa berpotensi kemasukan sebanyak 2 gol untuk setiap laganya.

  • SPAL Alami Masalah Di Lini Depannya

Masalah juga menghinggapi kubu SPAL, berbeda dengan kubu Genoa yang menjadi tim paling banyak kebobolan, kubu SPAL justru tercatat sebagai tim yang paling lemah dalam urusan mencetak gol. di musim ini SPAL hanya baru mampu mencetak 7 gol saja.

Catatan minim tersebut tentu saja membuat SPAL selalu mengalami nasib uruk di beberapa laga sebelumnya. Bahkan di 5 laga terakhirnya sendiri SPAL hanya baru mampu mencetak 1 gol saja, kondisi ini berimbas juga pada performa SPAL yang tidak kunjung membaik.

  • Pemain Kunci Dari Kedua Kubu

Terlepas dari banyaknya masalah yang menghinggapi kedua kubu, setidaknya SPAL dan juga Genoa memiliki pemain kunci yang bisa berpengaruh di laga nanti. Di kubu SPAL sendiri ada Andrea Pentagna yang aling berkontribusi besar, karena sudah mampu mencetak 3 gol.

Sedangkan d kubu Genoa, Cristian Kouame merupakan sosok yang paling berkontribusi besar. hal ini dikarenakan Kouame telah sukses mencetak 4 gol dan menjadi pemain produktif di kubu Genoa, selain itu juga Kouame juga telah mampu memberikan 2 assist di musim ini.

  • Pertemuan Kedua Tim Selalu Berakhir Ketat

Berkaca pada sederet pertemuan yang terjadi di antara kedua kubu, ada sebuah kecenderungan yang terjadi, dimana hasil akhir selalu terjadi dengan skor ketat. Bahkan di 3 pertemuan terakhir kedua kubu selalu bermain imbang.

Kecenderungan tersebut tentunya tidak akan jauh berbeda dengan hasil yang bisa terjadi di laga nanti, mengingat performa dari kedua kubu sendiri kurang begitu menjanjikan. Akan hal tersebutlah, sangat realistis jika pada laga nanti kedua kubu akan bermain imbang dengan skor 0-0 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Newcastle 26 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain SPAL vs Genoa :

(SPAL) : Berisha; Felipe, Cionek, Tomovic, Missiroli, Valdifiori, Kurtic, Reca, Espeto, Floccari, Paloschi.

Manager : Leonardo Semplici.

(Genoa) : Radu; Zapata, Ankersen, Romero, Schone, Lerager, Pajac, Agudelo, Cassata, Pandev, Pinamonti.

Manager : Thiago Motta.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H SPAL vs Genoa
28/04/19 SEA SPAL 1-1 Genoa
10/12/18 SEA Genoa 1-1 SPAL
31/03/18 SEA Genoa 1-1 SPAL
29/10/17 SEA SPAL 1-0 Genoa
  • 5 Laga Terakhir SPAL
10/11/19 SEA Udinese 0-0 SPAL
05/11/19 SEA SPAL 0-1 Sampdoria
01/11/19 SEA Milan 1-0 SPAL
27/10/19 SEA SPAL 1-1 Napoli
20/10/19 SEA Cagliari 2-0 SPAL
  • 5 Laga Terakhir Genoa
10/11/19 SEA Napoli 0-0 Genoa
03/11/19 SEA Genoa 1-3 Udinese
31/10/19 SEA Juventus 2-1 Genoa
27/10/19 SEA Genoa 3-1 Brescia
20/10/19 SEA Parma 5-1 Genoa

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version