Prediksi SPAL vs Atalanta : Menjelang Awal Musim Baru, Tuan Rumah Lebih Siap

0
733
Prediksi SPAL vs Atalanta

Debatbola.com – SPAL sudah langsung diuji di laga perdana karena harus berhadapan dengan tim kejutan di musim lalu, Atalanta. Setidaknya SPAL akan terus dihantam sebuah teror yang bakalan terjadi di lini pertahanan, mengingat Atalanta adalah tim yang paling agresif di Serie A.

Meski demikian, SPAL tampaknya memiliki sedikit keuntungan di laga perdana nanti, mengingat laga akan di mainkan di kandangnya Stadio Paolo Mazza. Dari hal ini bukan tidak mungkin jika laga yang terjadi nanti bakalan sangat ketat dan terjadi jual beli serangan.

Prediksi SPAL vs Atalanta 26 Agustus 2019

SPAL Rekrut 3 Pemain Atalanta

Ada hal unik jelang laga perdana nanti antara SPAL menghadapi Atalanta, dimana pada bursa transfer tampaknya SPAL merekrut 3 pemain Atalanta. Dua diantaranya dengan status pinjaman sementara 1 pemain direkrut secara permanen, hal ini tentu bisa jadi senjata kala menghadapi Atalanta.

Dua pemain yang berhasil di pinjam dari Atalanta di musim ini adalah Marko D’Alessandro dan Atrit Berisha. Sementara itu pemain yang sukses direkrut secara permanen adalah Antonio Pentagna, namun Pentagna sendiri sudah bermain di musim lalu bersama SPAL dengan status pinjaman.

Mematenkan Pentagna sendiri merupakan keputusan yang sangat baik dilakukan oleh SPAL, mengingat di musim lalu telah sukses berkontribusi besar dengan berhasil mencetak 16 gol. Pencapaian tersebut jauh melampaui pencapaian saat masih di Atalanta di beberapa musim sebelumnya.

Prediksi SPAL vs Atalanta 26 Agustus 2019

Pencapaian Atalanta Yang perlu Diperhatikan

Sebagai tim kejutan di musim lalu yang sukses tampil sangat impresif, tentu saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mengingat hal ini jelas bisa mempengaruhi hasil akhir di laga perdana nanti, boleh dikatakan saat ini Atalanta bisa disebut sebagai tim papan atas di Liga Italia.

Lolos Ke Liga Champions
Mampu lolos ke Liga Champions jelas bukanlah perkara yang mudah untuk dilakukan oleh tim papan atas sekalipun. Bahkan lolosnya Atalanta sendiri bukan lewat kualifikasi, melainkan berhasil finis di posisi 3 klasemen akhir di Serie A musim lalu.

Tim Paling Produktif
Salah satu yang menjadi sorotan utama adalah tingkat produktivitas gol dari Atalanta yang luar biasa. Di musim lalu, situs judi bola terpercaya mencatatkan bahwa Atalanta mampu mencetak 77 gol, pencapaian tersebut sendiri menjadi yang paling tinggi di Liga Italia.

Bahkan catatan gol tersebut melampaui Juventus yang hanya mencetak 70 gol dan Napoli dengan 74 gol. Salah satu pemain yang berkontribusi besar dalam hal produktivitas gol adalah sosok pemain asal Kolombia, Duvan Zapata yang di musim lalu sukses mencetak 23 gol.

Prediksi SPAL vs Atalanta 26 Agustus 2019

Torehan gol dari Zapata hanya terpaut 3 gol saja dari top skorer di musim lalu, Fabio Qugliarella dengan 26 gol.

Melihat superiornya Atalanta di musim lalu, tentunya di laga pertama nanti sulit untuk mengatakan jika Atalanta bisa kalah. Terlepas dari pertemuan di musim lalu yang dikalahkan SPAL saat Atalanta Berstatus tim tandang.

Kini situasi tentunya berbeda karena situasi laga perdana bisa membuat motivasi dan tingkat pengalaman bertanding sangat mempengaruhi. Dari hal inilah Atalanta lebih layak untuk bisa meraih kemenangan dengan skor 1 – 2 akan tetapi tuan rumah SPAL juga memiliki peluang menang lewat skor yang sama.

Baca Juga : Prediksi Torino Vs Sassuolo, Liga Italia 26 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain SPAL vs Atalanta :

(SPAL) : Berisha; Felipe, Cionek, Vicari, Missiroli, D’Alessandro, Kurtic, Valoti, Petagna, Di Francesco, Moncini.
Manager : Leonardo Semplici.

(Atalanta) : Gollini; Masiello, Palomino, Djimsiti, Castagne, Gosens, Gomez, Ilicic, M. de Roon, Freuler, Zapata.
Manager : Gian Piero Gasperini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H SPAL vs Atalanta
10/02/19SEAAtalanta2-1SPAL
18/09/18SEASPAL2-0Atalanta
07/04/18SEASPAL1-1Atalanta
06/11/17SEAAtalanta1-1SPAL
  • 5 Laga Terakhir SPAL
19/08/19COISPAL3-1FeralpiSalo
09/08/19CLFCesena2-3SPAL
04/08/19CLFSPAL0-0Hellas Verona
21/07/19CLFSPAL2-0Pordenone
17/07/19CLFSPAL3-1Gorica
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
11/08/19CLFGetafe4-1Atalanta
03/08/19CLFLeicester City2-1Atalanta
31/07/19CLFNorwich City1-4Atalanta
27/07/19CLFSwansea City2-1Atalanta
21/07/19CLFAtalanta6-0Renate

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here