Prediksi SPAL vs AC Milan

Debatbola.com – SPAL menghadapi ujian berat di akhir musim ini karena kedatangan tamu yang sangat kehausan akan poin, terlebih tim tersebut adalah tim besar sekelas Milan. Berbicara masalah beban sendiri, tampaknya situasi dari kubu SPAL tampak lebih tenang karena sudah terhindar dari zona degradasi. Bahkan asa untuk mengejar Liga europa juga terbilang sudah sirna, dengan situasi tersebut aka jelas jika SPAL bisa bermain tanpa beban. Sementara kubu Milan tampaknya masih memiliki kans ke Liga Champions, dan hal tersebut wajib diupayakan di laga pamungkas nya.

Berada di posisi 11 dengan 42 poin, SPAL berada dalam situasi aman di akhir musim ini meskipun harus berhadapan dengan Milan. Dengan situasi tersebut, tentunya laga menghadapi Milan bisa diatasi dengan tenang dan tanpa beban berat. Hal ini bisa saja membuat permainan dari SPAL menjadi lebih baik bahkan bisa mengancam kubu Milan. Walau bagaimana pun juga, bermain dengan tanpa beban bisa membuat sebuah tim mampu mengontrol emosi dan juga permainan lebih baik. Berbeda dengan situasi saat tertekan dimana sebuah tim lebih cenderung mengalami banyak kebelunderan.

AC Milan sendiri kini berada di posisi 5 dengan 65 poin, perolehan poin tersebut membuat Milan masih bisa berpotensi menyalib Inter dan juga Atalanta di posisi 3 dan 4 karena terpaut 1 poin. Namun, Milan juga harus waspada karena hanya terpaut 2 poin dari Roma di posisi 6, apabila di laga kali ini tersandung maka Roma bisa menempati posisi dari Milan. Terlepas dari itu, fokus milan harus menuju pada laga pamungkas nanti menghadapi SPAL, karena bila sampai gagal menang maka asa untuk menyalib Inter dan juga Atalanta bisa sirna.

SPAL vs AC Milan

SPAL terus Alami Hasil Buruk

Mengalami dua kekalahan beruntun, menunjukkan kondisi dari SPAL tengah alami penurunan performa di akhir musim ini. Meskipun demikian, situs bola agen sbobet terpercaya menilai hal tersebut jelas tidak berpengaruh pada situasi di klasemen Serie A, karena baik menang dan kalah SPAL sudah tidak memiliki target lagi di musim ini. meskipun demikian, pada laga pamungkas kali ini, tampaknya bisa lebih berkesan bagi SPAL dan bisa meningkatkan motivasi bertanding. Pasalnya harus menjamu kubu Milan, dan kemenangan tentunya menjadi lebih indah terlebih SPAL bermain di kandang sendiri. Apabila berkaca juga pada sejarah pertemuan kedua tim, maka SPAL wajib untuk membenahi catatan buruknya.

Dari 3 pertemuan terakhir antara SPAL dan juga Milan, tampak jika Milan sangat dominan karena selalu meraih kemenangan. Pada saat pertemuan di putaran pertama Milan menang dengan skor 2-1, begitu juga pada saat berlaga di musim lalu dimana Milan menang dengan skor 2-0 di kandang dan menang 4-1 saat bertandang. Pada laga kali ini, potensi kemenangan juga tampaknya bisa diraih karena beberapa catatan pertandingan terakhir dari SPAL jelas alami penurunan performa karena alami kekalahan beruntun.

SPAL vs AC Milan

Milan Mulai Kembali pada tren Terbaiknya

Kemenangan 3 kali secara beruntun jelas membuktikan bahwa Milan memiliki potensi besar untuk memenangkan pertandingan. Meskipun 3 kemenangan sebelumnya di dapat Milan dari tim papan bawah, namun hal tersebut jelas sangat berarti apalagi dalam perhitungan poin. Menghadapi SPAL menjadi sebuah tantangan tersendiri karena Milan berada dalam tuntutan kemenangan, hal tersebut wajib diupayakan setidaknya untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan. jika pun Milan gagal lolos ke Liga Champions namun tampaknya kans ke Liga Europa sudah dalam genggaman, dengan demikian Milan masih bisa bersaing di kompetisi eropa di musim depan.

Melihat sisi produktivitas gol, Milan wajib bersyukur dengan kehadiran Piatek di pertengahan musim ini, karena telah menyumbangkan 9 gol bagi Milan. Meski demikian, Milan wajib mewaspadai bomber yang dimiliki oleh kubu SPAL dimana ada nama Andrea Pentagna yang telah mengemas 16 gol di musim ini. Dengan torehan gol tersebut jelas jika SPAL bisa saja mengancam dan menggagalkan upaya dari Milan untuk memenangkan laga, apalagi kini laga diadakan di markas SPAL jelas motivasi dari Pentagna bisa jauh lebih meningkat.

Prediksi Bola Liga Italia : SPAL 1 – 3 AC Milan

Baca Juga : Prediksi Atalanta Vs Sassuolo, Liga Italia 27 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain SPAL vs AC Milan :

(SPAL) : Viviano; Cionek, Vicari, Felipe; Lazzari, Missiroli, Murgia, Kurtic, Fares; Petagna, Antenucci.
Manager : Leonardo Semplici.

(Milan) : Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Abate; Calhanoglu, Bakayoko, Kessie; Borino, Piatek, Suso.
Manager : Gennaro Gattuso.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H SPAL vs AC Milan
30/12/18 SEA Milan 2-1 SPAL
10/02/18 SEA SPAL 0-4 Milan
21/09/17 SEA Milan 2-0 SPAL
  • 5 Laga Terakhir SPAL
18/05/19 SEA Udinese 3-2 SPAL
12/05/19 SEA SPAL 1-2 Napoli
04/05/19 SEA Chievo 0-4 SPAL
28/04/19 SEA SPAL 1-1 Genoa
20/04/19 SEA Empoli 2-4 SPAL
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
19/05/19 SEA Milan 2-0 Frosinone
12/05/19 SEA Fiorentina 0-1 Milan
07/05/19 SEA Milan 2-1 Bologna
29/04/19 SEA Torino 2-0 Milan
25/04/19 COI Milan 0-1 Lazio

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here