Prediksi Southampton vs West Ham, Sang Tamu Upayakan Pertahankan Rentetan Positif

0
120

Debatbola.comPremier League Inggris adalah kasta nomor satu di Britania Raya, yang pastinya setiap tahunnya banyak menyajikan banyak laga luar biasa. Bahkan di EPL sepenuhnya tak akan ada jaminan bahwa materi pemain yang bagus akan mempermudah menjadi juara.

Hal itu karena mental adalah yang utama pada ajang EPL, oleh sebab itu tak heran cukup banyak pemain bintang yang meredup saat bergabung di EPL. Selain itu, kuda hitam yang ada pada EPL juga terbilang cukup ngeri-ngeri sedap performanya. Karena kuda hitam di EPL statistiknya cukup membuat para klub raksasa Inggris agak goyah melihatnya.

Maka dari itu, bisa dibilang pada kompetisi EPL saat ini sama sekali tidak ada yang namanya tim lemah. Menyinggung kuda hitam, ada dua tim kuda hitam yang tak terlalu bertabur bintang akan bertemu yakni Southampton vs West Ham. Apabila dilihat dari jadwalnya, rencananya laga Southampton kontra West Ham akan dihelat Sabtu 11 September 2021 pukul 21.00 WIB.

West Ham Berupaya Pertahankan Catatan Apik

Sepertinya semua juga takjub melihat performa West Ham yang luar biasa ngeri saat melakoni tiga laga perdana. Bahkan West Ham United sekarang sudah mampu bermain atraktif dan lebih solid ketimbang musim lalu. Padahal musim lalu pun sebenarnya West Ham sudah seakan memberikan sinyal bahwa timnya sedang alami progres luar biasa.

Progres tersebut kian terlihat nyata saat skuad West Ham melakoni musim 2021/2022 sekarang. Sampai saat ini West Ham United belum terkena kekalahan sama sekali pada pagelaran elite EPL. Padahal jika dilihat dari materinya, cukup banyak pemain muda dan tak terlalu mahal nilai pasarnya. Namun dikarenakan teamworknya terus diasah, akhirnya West Ham mampu tampil solid di semua lininya sekarang.

Terlebih lagi West Ham pemainnya tak banyak ada perubahan selama dua musim terakhir ini. Otomatis kekompakan yang bertahun-tahun dibangun kini sudah mulai terlihat nyata dan terbukti ganas. Pada laga Southampton vs West Ham nanti, tuan rumah akan semaksimal mungkin berupaya pertahankan catatan positif. Nampaknya West Ham siap target tiga poin walaupun akan bertindak sebagai sang tamu.

Sedangkan Southampton Berupaya Raih Kemenangan Perdana

Kondisi yang sangat berat memang sedang ditempuh oleh skuad Southampton musim ini. Pasalnya badai dan rentetan hasil negatif tak kunjung usai, padahal Southampton juga sudah berulang kali ganti strategi. Oleh sebab itu, kini banyak yang menyebut Southampton sebagai tim yang belum mempunyai pakem formasi dan strategi.

Sekarang Southampton masih belum bisa tampil optimal pada tiga laga yang sudah dilaksanakan. Kemenangan tak kunjung diraih Southampton, bahkan hasil seri pun hanya sekali saja diraihnya. Tentunya ini akan jadi pekan yang sangat berat bagi Southampton mengingat tekanan yang diberi sangatlah luar biasa hebatnya.

Terlebih lagi lawan yang akan bentrok dengan Southampton adalah West Ham yang notabene lebih konsisten. Pastinya ini akan jadi tantangan alot bagi pihak Southampton dan sekaligus jadi ajang pembuktian diri. Namun jika nanti Southampton gagal maksimal saat kontra West Ham, bisa saja tim ini akan terus perpanjang rentetan negatifnya sampai beberapa pekan ke depan.

Prediksi Skor Liga Inggris: Southampton vs West Ham 11 September 2021

Karena konsistensi itu sangat penting dalam dunia sepakbola, maka prediksi skor di bursa situs judi bola online lebih condong ke West Ham ketimbang Southampton. Walaupun Southampton sebagai tuan rumah, peluang untuk menang nampaknya cukup kecil. Laga Southampton vs West Ham sepertinya keberuntungan berpihak bagi sang tamu dan menang dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here