Prediksi Southampton VS Manchester United, Liga Inggris 22 Agustus 2021

0
149

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan pekan kedua Premier League akan berlangsung akhir pekan ini. Laga menarik tersaji di Stadion St Mary’s antara tuan rumah Southampton menghadapi Manchester United. Kedua tim akan bertanding pada laga yang digelar Minggu (22/8) jam 8 malam mendatang. Dalam kesempatan ini, tuan rumah harus waspada dengan ketangguhan tim Setan Merah.

Mengawali musim terbarunya, Southampton sempat gagal meraih poin sempurna. Di pertandingan perdana EPL pekan lalu, mereka justru tumbang sehingga gagal meraih tiga angka. Saat ini, Southampton berada di posisi ke enam belas klasemen sementara. Dengan catatan kekalahan yang cukup banyak di beberapa laga terakhir.

Manchester United tampil menggila ketika mengawali debut musim terbarunya. Sempat menang hingga lima gol di pertandingan pertamanya pekan lalu, mereka sukses menduduki posisi pertama untuk sementara ini. Setan Merah pun siap untuk memenuhi tantangan yang akan diberikan oleh tuan rumah pada pertandingan pekan nanti.

Statistik Tim Southampton VS Manchester United

Southampton tak menunjukkan persiapan matang di laga sebelumnya. Pekan lalu, mereka justru tanpa meraih poin dengan kekalahan yang dialami. Menjalani laga tandang di pekan perdananya, Southampton tumbang dari lawan mainnya, Everton. Empat pertandingan sebelumnya juga menghasilkan catatan yang masih belum maksimal.

Southampton sempat mengalahkan Swansea di ajang pramusim. Selanjutnya, pertarungan menghadapi Levante di ajang serupa menghasilkan kemenangan pula. Mereka sempat memenangkan laga kontra Cardiff City di empat pekan lalu, sedangkan satu kekalahan diterima dari wakil Spanyol, Athletic Bilbao pada laga uji coba.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh Manchester United masih cenderung sempurna. Selama lima pertandingan terakhirnya, Setan Merah sanggup menuai kemenangan hingga tiga kali laga. Sebelumnya, mereka menumbangkan Derby County di pertandingan lima pekan silam. Sayangnya, bertemu dengan Queen Park Rangers, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus menyerah.

Manchester United juga tercatat bermain imbang saat bertemu dengan Brentford, serta sempat mengalahkah Everton setelahnya. Catatan kemenangan MU terjadi di debut awal EPL ketika mereka bertemu dengan Leeds di laga pekan lalu. Mereka unggul dengan skor mentereng 5-1 di partai kandang.

Kondisi Tim yang Bermain

Southampton harus memaksimalkan pertandingan kali ini apabila ingin lepas dari ancaman papan bawah. Setidaknya, di partai kandang ini mereka harus bisa mengamankan tiga poin dengan percaya diri. Penampilan skuad asuhan Ralph Hasenhuttl tersebut dipastikan akan menggunakan formasi 4-4-2 yang menjadi andalan.

Skema ini menurunkan nama Amstrong dan Adams di lini terdepan. Selanjutnya, nama Djenepo, Oriol Romeu, J.Ward, dan Walcott ada di sektor tengah. Penampilan Perraud dan Salisu akan dibantu J. Stephens, serta Livramento pada posisi lini bertahan. Sementara peran kiper masih akan dimaksimalkan oleh McCarthy.

Dari kubu Manchester United, penampilan para bintang Setan Merah siap mewarnai laga ini. Ada peran Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Daniel James di lini serang mereka. Penampilan Scott McTominay, dan Fred akan mengisi dominasi di lini tengah. Sementara peran pertahanan dimaksimalkan oleh empat bek andalan.

Ada nama Wan Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire dan Luke Shaw di barisan tersebut. Setidaknya, Manchester United masih memiliki peluang menang di laga ini. Permainan juga diyakini akan berlangsung sengit setelah mengetahui lini belakang Setan Merah masih sangat menjanjikan. Apalagi, penampilan para penyerang tim tamu tak perlu diragukan.

Dari statistik bursa situs judi slot terpercaya yang kami tunjukkan di atas, kedua tim masih berpotensi melakoni laga yang sengit. Meski demikian, peluang Setan Merah menang masih sangat tinggi mengingat performa tim tamu yang memang lebih unggul.

Prediksi Skor Southampton VS Man United : 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here