Prediksi Southampton vs Liverpool : Southampton Akan Kesulitan Hadapi Liverpool

0
1343
Prediksi Southampton vs Liverpool 06 April 2019
Prediksi Southampton vs Liverpool 06 April 2019

Debatbola.com – Sabtu 6 April pekan ini, tentu fans Liverpool akan menunggu tim kesayangan mereka untuk menang dan mengokohkan poin, agar juara liga Inggris. Liverpool akan bermain ke kandang Southampton, dan dijadwalkan untuk kick off babak pertama, pukul 02 : 00 WIB di Stadion St. Mary’s Stadium (Markas Southampton, Hampshire).

Ingin Menahan Sang Raksaksa

Sejauh perputaran Musim liga inggris ini, Southampton memang kurang bermain gemilang. Namun, modal kemenangan di pertandingan sebelumnya, tentu menjadi hal yang positif dalam menghadapi tim Raksaksa di kandang sendiri. Pel R. Hasenhüttl sendiri tidak akan memainkan pemain lini tengah mereka, yaitu S. Long dan M. Obafemi, karena cidera. Southampton pun memiliki 2 kemenangan di 2 pertandingan sebelumnya. Dan sudah pasti mereka berhasrat untuk menahan dominasi Liverpool sebagai pemegang tahta sementara ini.

Mendominasi di posisi puncak, tampaknya Liverpool berada di posisi yang bahaya. Karena Man City akan siap menyalip bila Liverpool tidak bisa menang malam ini. Namun, keoptimisan J. Klopp dan anak asuhnya, mungkin akan mengubur impian Man City untuk menyalip. Terlebih optimisme mereka di imbangi dengan fakta 4 kemenangan beruntun sebelumnya, di setiap kompetisi terbaik yang di jalani oleh Liverpool ini.

Sejauh ini, situs online judi terbaik melaporkan Liverpool mampu bertengger di posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris, dengan poin 79. Poin tersebut, di dapatkan dengan 24 kali kemenangan dan 7 kali imbang. Hebatnya, mereka hanya pernah kala 1 kali. Dalam pertandingan kali ini, persiapan pun tentu sangatlah cukup matang. Namun, pelatih J. Klopp tampaknya harus mengistirahatkan beberapa pemain pilar mereka karena cidera. Beberapa pemain tersebut adalah J. Gomez , V. van Dijk dan  A. Oxlade-Chamberlain.

Southampton vs Liverpool

Optimisme vs Realita

Pada kesempatan kali ini Southampton akan memainkan formasi 4 -2 -2- 2, dengan posisi penyerang akan di isi oleh duet maut antara Redmond dan Ings. Mereka akan di bantu oleh Gelandang Sayap Armstrong di kiri dan Ward Prowse di Kanan. Lini tengah mereka tentu akan menurunkan Hojbjerg dan Romeu, yang di pertandingan sebelumnya cukup baik. Terutama Hojbjerg yang mampu mencetak skor kemenangan semata wayangnya pada menit 53.

Untuk memarking Mohamad salah maka 4 pilar utama, akan di perankan oleh Bertrand, Yoshida, Bednarek dan Valery. Lalu,pada posisi Kiper mereka, masih menggunakan Gunn. Disini terlihat bahwa R. Hasenhüttl selalu memainkan formasi penyerangan di lini sayap mereka. dan tampaknya melawan klub Liverpool, tim asuhan Hasen tersebut, tidak akan gentar.

Liga Prancis : Prediksi Akurat Bordeaux vs Marseille 06 April 2019

Pada kesempatan ini, Liverpool akan memainkan formasi 4 -3- 3, dengan begitu, akan ada 3 penyerang utama yang akan membahayakan gawang Souhamton. Mereka akan terbiasa menurunkan formasi kemengan yang terbukti dapat melibas musuh- musuhnya di musim ini. Dengan 3 pilar utama, tentu saja akan menurunkan Salah, sebagai playmaker serta Striker yang selalu berada di posisi kanan. Kecepatan dan skill Salah tentu akan membahayakan lini lawan. Apalagi dirinya selalu memberikan asis kepaaa Roberto Firmino yang bermain sebagai striker utama.

Roberto Firmino tentu akan di turunkan, terlebih dirinya sempat membobol gawang Totenham di pertandingan terakhirnya. Dibantu oleh Mane, maka 3 pilar utama dari Liverpool tampaknya sangat cukup untuk melawan Southampton tersebut. Membantu lini serangn, paka Kloop akan memainkan Milner, Henderson dan Wijnaldum, yang selalu menjadi playmaker di sisi tengah lapangan.

Southampton vs Liverpool

Mengokohkan lini serang, maka di pasang 4 pilar di pertandingan sebelumnya, yaitu Robertson, Lovren, Matip dan Alexander yang mempunyai fisik dan stamina sangat kuat. Stamina mereka, terbukti cukup bagus, karena pada 90 menit melawan Totenham, mereka tidak melakukan pergantian. Mereka akan membantu mengamankan lini pertahanan yang dijaga oleh penjaga gawang Alisson.

Dari ulasan diatas, maka tim tamu yang kini berada di puncak dan sedikit mampu mendominasi di Liga Inggris, akan lebih di unggulkan. Menghadapi formasi modifikasi 4 -4- 2 dari Southampton, tentu saja belum bisa menandingi kecepatan dari Mohamad Salah. Dan Prediksi bola malam hari ini  antara Southampton vs Liverpool 6 April 2019, akan di menangkan oleh tim tamu dengan skor 0 – 2.

Liga Jerman : Prediksi Akurat Mainz vs Freiburg 06 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Southampton vs Liverpool :

(Southampton) : Gunn; Vestergaard, Yoshida, Bednarek; Bertrand, Hojbjegr, Romeu, Ward-Prowse, Valery; Armstrong; Redmond.

Manager : Ralph Hasenhuttl.

(Liverpool) : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Robertson; Milner, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Manager : Jurgen Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Southampton vs Liverpool
22/09/18PRLLiverpool3-0Southampton
11/02/18PRLSouthampton0-2Liverpool
18/11/17PRLLiverpool3-0Southampton
07/05/17PRLLiverpool0-0Southampton
26/01/17LECLiverpool0-1Southampton
  • 5 Laga Terakhir Southampton
30/03/19PRLBrighton0-1Southampton
09/03/19PRLSouthampton2-1Tottenham
02/03/19PRLMan United3-2Southampton
28/02/19PRLSouthampton2-0Fulham
24/02/19PRLArsenal2-0Southampton
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
31/03/19PRLLiverpool2-1Tottenham
17/03/19PRLFulham1-2Liverpool
14/03/19UCLBayern Munchen1-3Liverpool
10/03/19PRLLiverpool4-2Burnley
03/03/19PRLEverton0-0Liverpool

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here