Prediksi Southampton vs Leicester 26 Oktober 2019

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 10 di Liga Inggris, Southampton harus menjalani laga dengan menghadapi Leicester di St Mary’s Stadium. Di laga ini Southampton wajib meraih poin untuk bisa menjauhi zona degradasi.

Pasalnya untuk saat ini Southampton tengah berada di posisi 17 dan memiliki perolehan poin sama dengan Newcastle yang berada di posisi 18. Dengan demikian bisa dipastikan jika Southampton bisa meraih poin sempurna, maka posisinya bisa dipastikan aman.

Namun jika sebaliknya, tentu posisinya bakalan sangat terancam oleh tim yang menghuni di zona degradasi. Mengingat hal ini sangat penting, kubu Southampton besar kemungkinan akan tampil menyerang sejak menit awal, dan laga cenderung bakalan banyak gol yang tercipta.

Upaya untuk bisa mengalahkan Leicester sendiri setidaknya tidak akan mudah, hal ini dikarenakan Leicester saat ini merupakan tim yang bertengger di posisi 3 teratas. Itu artinya, laga kandang dari Southampton bukanlah jaminan yang kuat jika Leicester bisa dikalahkan.

Prediksi Southampton vs Leicester 26 Oktober 2019

  • Daniel Ings Berperan Sangat Vital Bagi Southampton

Sejauh ini Southampton belum bisa bangkit dari keterpurukan dan masih bertengger di papan bawah. Kondisi tersbut sendiri dipengaruhi besar oleh ketergantungan pada sosok penyerang andalannya yakni Daniel Ings.

Dari hal itulah, saat Daniel Ings berada dalam performa buruk maka potensi untuk bisa mencetak gol pun bisa sangat tipis. Mengingat peran dari Ings sendiri sangat vital bagi tingkat produktivitas gol dari Southampton di musim ini.

Untuk menunjang performa dari Ings tetap konsisten tentunya kubu Southampton sendiri mempercayakan sisi sayap pada Redmond dan juga Ward Prowse. Namun hal ini dirasa masih kurang maksimal apalagi jika memulai serangan dari sayap kanan, karena posisi Djenepo yang cedera diisi oleh Prowse.

Berdasarkan kondisi inilah, sampai saat ini pola penyerangan dari Southampton mudah dibaca oleh lawan. Karena alur serangan yang diawali dari sektor sayap tidak seimbang dan cenderung melakukan penyerangan dari arah sayap.

Prediksi Southampton vs Leicester 26 Oktober 2019

  • Leicester Konsisten Mencetak Gol 

Secara konsisten performa dari Leicester di beberapa pekan terakhir cukup meyakinkan, apalagi jika mengarah catatan gol yang telah ditorehkan sampai saat ini. Bahkan sudah lebih dari 5 laga terakhir ini, kubu Leicester selalu mampu mencetak gol, baik itu saat menjalani laga kandang dan juga tandang.

Menanjaknya performa dari Jamie Vardy di lini penyerangan, seakan membuat permainan dari Leicester terus menuju ke ara positif. Terbukti di pekan ke 9, Leicester sudah mampu berada di posisi ke tiga dibawah Liverpool dan juga Manchester City.

Melihat hal terbut, tentunya di laga nanti, kans bagi Leicester untuk meriah hal positif bisa terjadi. Bahkan hal ini diperkuat dengan adanya catatan pertemuan lewat situs judi bola online yang sangat menjanjikan, kala bermain di markas Southampton, dimana Leicester pernah meriah kemenangan.

Dengan adanya sejarah pertemuan yang cukup positif dan juga ditunjang dengan performa yang sangat meyakinkan, sangat logis jika di laga ini Leicester mampu menang dengan skor 1-2 ataupun bahkan 1-3.

Baca Juga: Prediksi Nantes vs Monaco 26 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Southampton vs Leicester :

(Southampton) : Gunn; Yoshida, Bertrand, Vestergaard, Bednarek, Romeu, Redmond, Hojbjerg, Ward-Prowse, Boufal, Ings.

Manager : Ralph Hasenhuttl.

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Pereira, Soyuncu, Chilwell, Tielemans, Praet, Barnes, Ndidi, Vardy, Perez.

Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Southampton vs Leicester
12/01/19 PRL Leicester 1-2 Southampton
28/11/18 LEC Leicester P0-0 Southampton
25/08/18 PRL Southampton 1-2 Leicester
20/04/18 PRL Leicester 0-0 Southampton
14/12/17 PRL Southampton 1-4 Leicester
  • 5 Laga Terakhir Southampton
19/10/19 PRL Wolves 1-1 Southampton
06/10/19 PRL Southampton 1-4 Chelsea
28/09/19 PRL Tottenham Hotspu 2-1 Southampton
25/09/19 LEC Portsmouth 0-4 Southampton
21/09/19 PRL Southampton 1-3 AFC Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Leicester
19/10/19 PRL Leicester 2-1 Burnley
05/10/19 PRL Liverpool 2-1 Leicester
29/09/19 PRL Leicester 5-0 Newcastle United
25/09/19 LEC Luton Town 0-4 Leicester
21/09/19 PRL Leicester 2-1 Tottenham Hotspur

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here