Prediksi Southampton vs Everton 19 Januari 2019

0
1103
Prediksi Southampton vs Everton 19 Januari 2019
Prediksi Southampton vs Everton 19 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Southampton vs Everton dalam lanjutan pertandingan matchweek ke-23 Liga Inggris akan tersaji di St Mary’s Stadium pada hari Sabtu (19/1) malam WIB.

Tuan rumah Southampton tengah dilanda performa buruk baru-baru ini. Soton tersingkir dari Piala FA setelah hasil imbang 2-2 berujung kekalahan dalam adu pinalti melawan Derby County. Kegagalan itu dipastikan mengurangi sendikit kepercayaan diri setelah meraih kemenangan luar biasa atas Leicester City di Liga premier.

Kemenangan tandang skor 2-1 atas Leicester sukses di akhiri lewat gol-gol James Ward Prowse dan Shane Long di babak pertama. Itu merupakan gol perdana dari dua pemain tersebut selama 22 pertandingan yang mereka lewati dengan Southampton.

Pergantian dari manajer lama Mark Hughes yang kini dikomandoi Ralph Hasenhuttl belum menunjukan perbaikan yang nyata. Mereka hanya satu poin di atas Newcastle United yang menempati posisi ke-18 klasemen pada zona degradasi Liga Inggris musim ini.

Prediksi Southampton vs Everton 19 Januari 2019
Prediksi Southampton vs Everton 19 Januari 2019 – Liga Inggris

Disisi lain sang tamu Everton datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah mengamankan dua rentetan kemenangan kandang atas Lincoln City di FA Cup dan Bournemouth di Liga Inggris. Hal tersebut jelas membuat pasukan The Toffees termotivasi untuk melanjutkan penampilan impresifnya akhir pekan ini.

Kemenangan laga kandang terakhir 2-0 atas Bournemouth, sukses berkat gol dari Kurt Zouma dari assist Lucas Digne dan Calvert-Lewin assist dari Ademola Lookman. Menyambangi Soton, manajer Marco Silva akan kembali mempercayakan sang top scorer Richarlison bersama Sigurdsson memimpin garis depan.

Sementara Southampton tentu akan kembali di perkuat sang penyerang Charlie Austin setelah dikartu merah dengan larangan tampil di satu pertandingan. Namun, kemungkinan akan tanpa sang pencetak gol terbanyak Danny Ings yang masih absen karna cedera.

Head to Head Southampton vs Everton

  • Everton mendominasi 41 kemenangan berbanding 25 bagi Southampton, serta 18 hasi seri dari 84 pertemuan terakhir.
  • Soton memenangkan dua dari enam pertemuan terakhir laga kandang melawan Everton di Liga Inggris.
  • The Toffees hanya mengklaim satu kemenangan dari tiga pertemuan laga kandang terakhir menghadapi Soton.
  • Pertemuan terakhir melawan Everton di Piala Liga, Southampton berhasil memenangkan pertandingan lewat adu pinalti setelah bermain imbang 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Southampton (3-4-2-1): McCarthy; Vestergaard, Stephens, Bednarek; Targett, Valery, Oriol Romeu, Armstrong; Ramsey, Ward-Prowse; Long. Pelatih: Ralph Hasenhuttl.

Everton (4-2-3-1): Pickford; Coleman, Digne, Zouma, Keane; Sigurdsson, Gueye; Bernard, Andre Gomes, Richarlison; Lookman. Pelatih: Marco Silva.

Prediksi Southampton vs Everton

Jelang pertandingan sengit di liga, Southampton tentu akan mengalami misi sulit menghadapi Everton yang sedang berjuang dalam pencapaian saat ini. The Toffees kini menempati posisi ke-10 klasemen dengan terpaut 2 poin dari posisi ke-7 Watford. Untuk itu tiga poin disini, tentu akan memberikan mereka peluang besar menempati kualifikasi Liga Europa.

Memanfaatkan performa buruk dari kubu tuan rumah, pasukan Marco Silva diprediksi akan bermain impresif. Mengingat, Southampton harus tersingkir di Piala FA melawan tim Championship di kandang pada laga terakhirnya. Untuk itu pada prediksi malam ini kami akan mendukung Everton kembali melanjutkan penampilan pamungkas mereka.

Prediksi Skor Southampton vs Everton: 1-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Southampton vs Everton berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here