Prediksi Southampton Vs Bournemouth : Sotton Tak Mau Digeser Cardiff City

0
1057
Prediksi Southampton Vs Bournemouth

Debatbola.com – Southampton tampaknya harus bermain all out kala menjamu Bournemouth di laga ke 36 EPL musim ini. Apalagi Southampton masih berpotensi terkejar oleh Cardiff di posisi zona degradasi, apabila di laga ini menang tentu saja posisinya bisa dikatakan aman dan musim depan masih bisa berlaga di EPL. Namun sebaliknya apabila di laga ini gagal meraih poin, tentu saja persaingan bisa semakin ketat di papan bawah dan setiap laga sisa musim ini menjadi sangat krusial bagi Southampton.

Kini Southampton berada di posisi 16 dengan 37 poin, hanya terpaut 6 poin saja dari Cardiff membuat kewajiban menang atas Bournemouth harus bisa direalisasikan. Karena dengan mengunci kemenangan di laga pekan ini tentu saja di musim depan Southampton masih bisa merasakan atmosphere berlaga di Liga Inggris. Bermain di kandang tentu saja menjadi sebuah keuntungan, terlebih lagi situasi di akhir musim yang sangat genting membuat motivasi bermain Southampton bisa lebih tinggi dari pekan – pekan sebelumnya.

Situasi lain dirasakan oleh Bournemouth karena dengan berada di posisi 14 dengan 41, Bournemouth dipastikan aman dan mampu bertahan di EPL musim depan. Hal ini dikarenakan perolehan Cardiff di zona degradasi dengan 31 poin tidak akan sanggup mengejar poin dari Bournemouth, apalagi dengan hanya menyisakan 3 laga lagi di musim ini. Bertandang ke Southampton bisa dijadikan ajang pemanasan jelang menatap musim baru, dan tentunya melakukan sejumlah rotasi pemain bisa lebih memungkinkan untuk berada di posisi lebih baik di musim depan.

Southampton Vs Bournemouth

Southampton Harus manfaatkan laga Kandang Pekan Ini

Untuk memastikan bertahan di EPL musim depan setidaknya Southampton harus mampu memanfaatkan laga kandangnya kali ini, karena walau bagaimanapun juga meskipun terpaut cukup jauh dengan 6 poin namun masih berpotensi terkejar. Untuk itu kemenangan di kandang sendiri menjadi harga mati untuk menentukan nasib dari Southampton di musim depan. Karena bila sanggup memiliki selisih poin 9 dari Cardiff tentu saja perolehan dari Southampton sudah tidak mungkin bisa dikejar lagi.

Situasi tersebut tentu saja membuat laga kala menjamu Bournemouth bisa menjadi sangat krusial, terlebih dari catatan pertemuan kedua tim terbilang sangat sengat. Pada pertemuan di putaran pertama saja kedua tim hanya bermain imbang, namun setidaknya Southampton memiliki catatan positif dari 5 pertemuan terakhir dengan Bournemouth. Karena dari 5 pertemuan terakhir Southampton mampu meraih kemenangan 2 kali dan selebihnya bermain imbang. Catatan positif tersebut tentu saja bisa menunjang Southampton untuk menang kala menjamu Bournemouth pekan ini.

Namun ada satu sisi yang menjadi nilai minus bagi Southampton, yakni di sisi produktivitas para pemainnya. Sejauh ini hanya ada Daniel Ings yang lebih menonjol dan itu pun hanya baru mencetak 7 gol saja di musim ini. Berbeda halnya dengan kubu tamu Bournemouth dimana pemain depannya lebih produktif dari Southampton, seperti halnya dengan Callum Wilson yang telah mencetak 12 gol dan Joshua King dengan 11 gol. Hal ini jadi pertanda bahwa lini belakan dari Southampton bisa digempur habis – habisan.

Southampton Vs Bournemouth

Bournemouth Berada dalam Situasi Tenang

Berbeda dengan situasi dari kubu tuan rumah karena masih harus mendulang poin, Bournemouth kini berada di situasi yang lebih nyaman. Pasalnya Cardiff city sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin dari Bournemouth meskipun menyapu bersih semua laga sisa. Hal tersebut menjadi sebuah pertanda baik bagi kubu Bournemouth dalam menjalani laga lawatannya ke markas dari Southampton. Meskipun demikian 3 laga sisa merupakan hal yang sangat berharga apabila dimanfaatkan dengan baik, seperti halnya dalam memberikan kesempatan beberapa slot pemain muda untuk berkembang.

Hal tersebut bisa dilakukan oleh Bournemouth di sisa laga musim ini, terlebih situasi sudah sangat kondusif. Memainkan Nnamdi Ofoborh bisa menjadi opsi yang sangat tepat bagi Bournemouth, karena pemain 19 tahun tersebut merupakan pemain termuda di kubu Bournemouth. Bila diberi jatah main yang cukup bukan tidak mungkin di musim depan bisa menjadi sosok andalan bagi tim Bournemouth sendiri.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Antara Southampton Vs Bournemouth Di Liga Inggris Adalah 1 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Leicester Vs Arsenal 28 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Southampton vs Bournemouth :

(Southampton) : Gunn; Bertrand, Yoshida, Bednarek, Valery; Hojbjerg, Romeu; Armstrong, Ward-Prowse; Ings, Redmond.
Manager : Ralph Hasenhuttl.

(Bournemouth) : Boruc; Daniels, Ake, Mepham, Clyne; Fraser, Lerma, Gosling, Brooks; King, Wilson.
Manager : Eddie Howe.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Southampton vs Bournemouth
20/10/18PRLBournemouth0-0Southampton
28/04/18PRLSouthampton2-1Bournemouth
03/12/17PRLBournemouth1-1Southampton
01/04/17PRLSouthampton0-0Bournemouth
18/12/16PRLBournemouth1-3Southampton
  • 5 Laga Terakhir Southampton
24/04/19PRLWatfordSouthampton
20/04/19PRLNewcastle3-1Southampton
13/04/19PRLSouthampton3-1Wolves
06/04/19PRLSouthampton1-3Liverpool
30/03/19PRLBrighton0-1Southampton
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
20/04/19PRLBournemouth0-1Fulham
13/04/19PRLBrighton0-5Bournemouth
06/04/19PRLBournemouth1-3Burnley
30/03/19PRLLeicester2-0Bournemouth
16/03/19PRLBournemouth2-2Newcastle

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here