Prediksi Southampton vs Aston Villa, Jadwal Bola Liga Inggris 06 November 2021

0
615

Debatbola.com – Lanjutan matchday kesebelas Liga Inggris akan berlangsung di akhir pekan ini dengan menggelar 10 pertandingan. Seperti biasanya seluruh tim Liga Premier Inggris yang berjumlah 20 klub bakal ambil bagian.

Pertandingan antara Southampton vs Aston Villa adalah salah satu laga di matchday kesebelas. Markas Southampton, St. Mary’s Stadium menjadi venue kedua tim berlaga. Sementara laga ini sendiri akan diselenggarakan pada hari Sabtu (6/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Southampton Berusaha Raih Kembali Kemenangan Atas Sang Lawan

Dari lima duel terakhir antara kedua tim tersebut, tercipta dominasi Southampton atas Aston Villa. Namun pada laga terakhirnya, The Saints kehilangan rekornya tersebut setelah dikalahkan dengan skor tipis 0-1 pada Januari silam.

Kini di matchday kesebelas, Southampton berpeluang besar untuk dapat meraih kembali kemenangannya. Dimana tim juga sedang dalam performa yang menanjak setelah meraih hasil positif kala bertemu Watford di pertandingan sebelumnya.

Sementara ini The Saints berada di peringkat ke-14 klasemen dengan perolehan poin 11. Mereka hanya berjarak satu poin saja dari Aston Villa yang berada tepat di bawahnya. Dengan raihan poin penuh di laga ini dipastikan mereka akan bergerak menjauhi pesaingnya tersebut.

Diprediksi pelatih tim, Ralph Hasenhuttl akan menggunakan pola permainan 4-4-2. Dua striker langsung dimainkan olehnya sejak menit pertama dimana posisi tersebut dimainkan oleh Che Adams dan Adam Armstrong. Sayang sekali tim tidak bisa memakai top skorernya, Armando Broja karena masih dalam perawatan akibat cedera.

Berlanjut ke posisi tengah, klub berpotensi memainkan empat pemainnya dengan peran yang berbeda. Nathan Redmond serta Mohamed Elyounoussi kemungkinan besar diposisikan sebagai gelandang sayap. Mereka diharapkan dapat membantu kinerja dari kedua strikernya tersebut. Kemudian melengkapi posisi tengah bakal hadir dua gelandang sentral tim, Oriol Romeu dan kapten tim, James Ward-Prowse.

Zona pertahanan Southampton diduga kuat akan menurunkan empat pemain. Kyle Walker-Peters dan Valentino Livramento akan bermain sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Mohammed Salisu dan Jan Bednarek di pusat pertahanan. Keempatnya akan bermain dan membantu tugas sang kiper, Alex McCarthy.

Aston Villa Dalam Performa Buruk

Sedangkan dari sisi Aston Villa, tim asal Birmingham itu hingga matchday kesepuluh masih terus menderita kekalahan. Jika ditotal skuat yang berjuluk The Villas telah mengalami empat kekalahan beruntunnya. Melawan Southampton, diprediksi Aston Villa akan kembali meraih hasil buruk terutama mereka bermain di kandang sang lawan.

Diprediksi juru taktik tim, Dean Smith akan memakai taktik 4-1-4-1 pada laga ini. Danny Ings, top skorer tim dengan 3 golnya tidak akan duduk manis saja di bench. Striker yang baru dipinang dari Southampton itu akan dijadikan mata-mata pada laga ini.

Danny Ings yang berposisi utama sebagai striker akan mengisi slot ujung tombak. Dirinya diduga kuat dipasangkan bersama Leon Bailey beserta Emiliano Buendia sebagai pemain sayap. Kedua pemain tersebut akan mengapit tiga gelandang tim, Jacob Ramsey, John McGinn dan Marvelous Makamba.

Pertahanan The Villas berpotensi menggunakan empat bek dengan memasang nama Matt Targett dan Matty Cash sebagai bek sayap. Diteruskan duet Kortney Hause dan kapten tim, Tyrone Mings di posisi bek tengah. Sementara untuk urusan penjaga gawang, Dean Smith akan menyerahkannya kepada Emiliano Martinez.

Prediksi Skor Southampton vs Aston Villa 06 November 2021

Southampton dalam performa yang lebih baik ketimbang sang lawan akan sangat diunggulkan pada bursa judi online terbaik di pertandingan kali ini. Diprediksi The Saints dapat menambang poin penuh setelah mengalahkan Aston Villa berkat kedudukan Skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here