Prediksi Slovenia vs Norwegia 17 November 2018
Prediksi Slovenia vs Norwegia 17 November 2018

DebatBola.com – Persaingan ketat di Liga Negara UEFA pekan ini, akan membahas Prediksi Slovenia vs Norwegia 17 November 2018. Bentrokan tersebut akan berlangsung di Stadion Stozice (Ljubljana), Sabtu malam dini hari WIB. Mampukah Slovenia mendapatkan kemenangan menghindari degradasi melawan Norwegia di puncak grup? Berikut prediksi sepakbola terlengkap.

Pertandingan ini bisa menjadi pertarungan penting dari kedua negara antara Slovenia dan Norwegia di sisa dua laga terakhir Liga UEFA. Tuan rumah Slovenia saat ini terdesak dari peluang harapan besar jelang pertandingan ini. Pasalnya jika mereka kalah maka akan turun ke Liga D. Sementara untuk Norwegia, laga ini akan menjadi momentum bagus untuk mereka mendapatkan promosi ke Liga B jika mereka memenangkan pertandingan ini.

BERITA TIM SLOVENIA

Prediksi Slovenia vs Norwegia 17 November 2018

Pertandingan ini akan sangat beresiko besar bagi Slovenia di Liga Negara UEFA pekan ini. Mereka saat ini menempati posisi terbawah grup 3 Liga C UEFA dengan torehan satu poin sejauh ini. Berada di zona degradasi setelah menelan tiga kekalahan beruntun, tentunya mereka harus bekerja keras melawan Norwegia di pemuncak grup saat ini.

Satu poin pertama yang berhasil mereka ambil ketika bermain imbang 1-1 melawan Cyprus di putaran ke-4 terakhir. Namun, hasil baik itu tak membuat harapan penuh untuk tim bersutan Igor Benedejcic. Mereka harus berselisih tiga poin dari Cyprus dan harus berjuang keras disini. Sang bintang Josip Ilicic mendapatkan skorsing setelah kartu merah di laga terakhir.

Slovenia sendiri telah kebobolan enam kali dalam empat pertandingan, menyusul kekalahan skor 2-1 dari Bulgaria dikandang dan satu hasil imbang melawan Cyprus. Performa yang buruk di dalam tim akan menjadi kekhawatiran saat menghadapai Norwegia. Jadi, mereka akan menumpuhkan harapan terhadap penyerang Robert Beric sebagai pemimpin garis serta, Nejc Skubic menjadi pendamping dengan satu gol akhir imbang melawan Cyprus.

BERITA TIM NORWEGIA

Prediksi Slovenia vs Norwegia 17 November 2018

Sementara untuk Norwegia telah mencapai pemuncak klasemen grup 3 UEFA. Norwegia telah memenangkan tujuh pertandingan dari delapan dan hanya menelan satu kekalahan pada tahun 2018/19. Kemenangan terakhir 1-0 atas Bulgaria mendorong mereka menjadi posisi terdepan untuk melaju ke promosi dan memesan tempat di play-off Euro 2020 mendatang.

Sehingga kemenangan disini akan sangat berarti bagi pasukan dari Lars Lagerback. Untuk itu Norwegia seharusnya bisa mengklaim tiga poin kemenangan menghadapi Slovenia dengan penampilan buruk. Meskipun berada di puncak grup, mereka masih belum mampu menghasilkan kemenangan yang mengesankan, mengingat hanya lima gol dari empat pertandingan di Liga UEFA.

Meskipun begitu, Norwegia telah menjadi tim favorit kemenangan besar disini. Manajer Lars Lagerback, akan sangat bergantung kepada Mohammad Elyounoussi yang menjadi penyelamat satu gol mengalahkan Bulgaria. Gelandang Fulham, Stefan Johansen membukukan dua gol melawan Cyprus di laga pembuka dan telah menjadi pemain yang mengatur garis mencapai kesuksesan sejauh ini.

STATISTIK PERTANDINGAN SLOVENIA VS NORWEGIA:

HEAD TO HEAD TERAKHIR SLOVENIA VS NORWEGIA

13/10/18UNLNorwegia1-0Slovenia
12/10/13WQESlovenia3-0Norwegia
12/09/12WQENorwegia2-1Slovenia
04/09/05WQESlovenia2-3Norwegia
14/10/04WQENorwegia3-0Slovenia

LIMA LAGA TERAKHIR SLOVENIA

17/10/18UNLSlovenia1-1Cyprus
13/10/18UNLNorwegia1-0Slovenia
10/09/18UNLCyprus2-1Slovenia
07/09/18UNLSlovenia1-2Bulgaria
03/06/18FRIMontenegro0-2Slovenia

LIMA LAGA TERAKHIR NORWEGIA

17/10/18UNLNorwegia1-0Bulgaria
13/10/18UNLNorwegia1-0Slovenia
09/09/18UNLBulgaria1-0Norwegia
07/09/18UNLNorwegia2-0Cyprus
07/06/18FRINorwegia1-0Panama
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN SLOVENIA VS NORWEGIA:

Slovenia (4-2-3-1): Vid Belec; Nejc Skubic, Nemanja Mitrovic, Andraz Struna, Bojan Jokic; Miha Zajc, Leo Stulac; Amir Dervisevic, Luka Zahovic, Roman Bezjak; Robert Beric. Pelatih: Igor Benedejcic.

Norwegia (4-4-2): Rune Jarstein; Omar Elabdellaoui, Havard Nordtveit, Sigurd Rosted, Haitam Aleesami; Stefan Johansen, Markus Henriksen, Ole Selnaes, Mohammad Elyounoussi; Ola Kamara, Tarik Elyounoussi. Pelatih: Lars Lagerback.

PREDIKSI SKOR

Slovenia tanpa kemenangan di empat pertandingan Liga Negara UEFA sejauh ini.

Sementara Norwegia masih dengan rekor baik tiga kemenangan dari keempat pertandingan dan sebagai pemuncak grup saat ini.

Norwegia mempertahankan clean sheet dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Kemenangan besar disini akan membawa mereka melaju ke promosi Liga B dan memesan tiket di play-off Euro 2020.

Slovenia sama sekali tidak pernah menyimpan hasil clean sheet mereka.

Prediksi Skor Slovenia vs Norwegia: 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here