Prediksi Slovenia vs Latvia 17 November 2019

Debatbola.comLaga hidup mati harus dijalani oleh kubu Slovenia dengan menghadapi Latvia, pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup G. Pada laga krusial ini Slovenia memiliki keuntungan karena bermain di markasnya, Stadion Stozice.

Prediksi Slovenia vs Latvia 17 November 2019

  • Slovenia Dituntut Wajib Menang Untuk Bisa Lolos 

Mengingat saat ini Slovenia berada di posisi 4 dengan raihan 11 poin dan terpaut 5 poin dari posisi runner up yang ditempati Austria. Tentunya tidak ada harapan lagi bagi Slovenia untuk lolos, selain mampu menyapu bersih 2 laga sisa babak kualifikasi dengan kemenangan.

Beban berat tersbut sendiri tentu juga tidak bisa menjamin seutuhnya membuka peluang bagi Slovenia untuk lolos. Pasalnya jika di laga lain Austria mampu meriah poin, hal ini praktis bisa membuat kans dari Slovenia untuk lolos akan sirna.

  • Latvia Jadi Yang Terlemah di Grup G

Selama menjalani babak kualifikasi Di Grup G, Latvia tercatat belum mampu memetik satu kali pun kemenangan. Bahkan agen judi bola terpercaya juga melihat hasil yang buruk, dengan mengalami kekalahan terus menerus, pencapaian buruk ini sendiri menempatkan Latvia menjadi juru kunci di Grup G.

Buruknya lini pertahanan dari Latvia, menjadi faktor utama rentetan kekalahan selalu dialami oleh Latvia. Bahkan saat ini Latvia sudah tercatat kemasukan 27 gol selama babak kualifikasi, total gol tersebut jelas menjadi sebuah indikasi kuat bahwa lini pertahanan dari Latvia sangat rapuh.

  • Josip Ilicic Harapan Utama Kubu Slovenia

Sebagai salah satu pemain bintang dan juga memiliki kontribusi yang besar bagi tim, Josip Ilicic merupakan salah satu pemain penting dari Slovenia. Bahkan dengan kapasitasnya sebagai penyerang berbahaya, Ilicic menjadi andalan untuk bisa memetik kemenangan nanti.

Selama babak kualifikasi sendiri, Josip Ilicic sudah mampu mencetak 3 gol ditambah dengan 2 assist, hal ini sangat mengisyaratkan jika Ilicic memiliki peran yang sangat vital. Jika di laga nanti Ilicic langsung dimainkan sebagai starter, bukan hal yang mustahil Slovenia bakalan menang dengan mudah.

Prediksi Slovenia vs Latvia 17 November 2019

  • Sisi Penyerangan Dari Latvia Kurang Bertaji

Keadaan berbeda justru dialam Latvia, karena di babak kualifikasi Latvia sendiri tidak memiliki pemain yang menonjol. Hal ini sendiri terbukti dengan torehan memasukkan gol di babak kualifikasi, dimana Latvia baru mampu mencetak 2 gol saja dari 8 laganya.

Catatan buruk tersebut seakan melengkapi titel dari Latvia sebagai tim terlemah di Grup G. Dari hal ini pula bisa menjadi gambaran bahwa di laga anti Slovenia bakalan mampu meraih kemenangan dengan skor besar, mengingat laga nanti sendiri di helat di Slovenia.

  • Pertemuan Sebelumnya Slovenia Pesta Gol

Catatan pertemuan yang terjadi sebelumnya kala Latvia bertindak sebagai tuan rumah, pada pertemuan tersbut Slovenia mampu menang besar. tentu secara logika hasil bisa lebih meningkat jika laga dihelat di kandang Slovenia.

Akan hal tersbut, bisa dipastikan laga pertemuan nanti bisa dengan mudah dimenangkan oleh Slovenia dengan skor 3-0 atau[pun 5-0. Hasil ini bukan tanpa sebab bisa terjadi, mengingat banyak catatan yang menunjukkan Slovenia lebih unggul dari Latvia.

Baca Juga : Prediksi Rusia vs Belgia 17 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Slovenia vs Latvia :

(Slovenia) : Oblak; Struna, Mevlja, Balkovec, Stojanović, Iličić, Krhin, Kurtič, Verbič, Bezjak, Šporar.

Manager : Matjaž Kek.

(Latvia) : Šteinbors; Tarasovs, Jagodinskis, Ošs, Černomordijs, Kamešs, Ikaunieks, Jurkovskis, Ķigurs, Savaļnieks, Gutkovskis.

Manager : Slaviša Stojanovič.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Slovenia vs Latvia
11/06/19 ECQ Latvia 0-5 Slovenia
31/03/04 FRI Slovenia 0-1 Latvia
05/06/99 ECQ Latvia 1-2 Slovenia
15/10/98 ECQ Slovenia 1-0 Latvia
  • 5 Laga Terakhir Slovenia
14/10/19 ECQ Slovenia 0-1 Austria
11/10/19 ECQ Macedonia 2-1 Slovenia
10/09/19 ECQ Slovenia 3-2 Israel
07/09/19 ECQ Slovenia 2-0 Polandia
11/06/19 ECQ Latvia 0-5 Slovenia
  • 5 Laga Terakhir Latvia
16/10/19 ECQ Israel 3-1 Latvia
11/10/19 ECQ Latvia 0-3 Polandia
10/09/19 ECQ Latvia 0-2 Macedonia
07/09/19 ECQ Austria 6-0 Latvia
11/06/19 ECQ Latvia 0-5 Slovenia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here