Prediksi Slovenia VS Cyprus, Duel Penghibur Dari Klasemen Bawah di Grup H

0
146

Debatbola.com – Timnas Slovenia akan menjamu Timnas Cyprus pada laga terakhir Grup H lanjutan dari kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Minggu (14/11/2021) mulai pukul 21:00 mendatang WIB, di Stadion Stozice.

Slovenia Targetkan Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga penutup Grup H yang akan datang, Slovenia menargetkan kemenangan di kandang sendiri. Untuk Piala Dunia edisi tahun 2022 kali ini, Matjaz Kek dan pasukannya harus kembali absen. Sebab dari pekan terbaru mereka hanya mampu menghuni peringkat keempat dengan koleksi 11 poin. Sedangkan dengan peringkat dua besar, Slovenia memiliki selisih sebanyak sembilan poin. Selisih poin tersebut sudah tidak bisa lagi terkejar.

Dengan demikian di laga penutup babak kualifikasi ini, Slovenia hanya tinggal mengejar kemenangan sebagai penghibur karena gagal lolos ke babak selanjutnya. Melihat laga sebelumnya di babak kualifikasi ini, Timnas Slovenia tercatat sudah mengemas tiga kemenangan serta dua kali bermain imbang dari sembilan laga yang sudah berlangsung. Sedangkan untuk empat laga lainnya berujung dengan kekalahan.

Cyprus Patahkan Rekor Buruk

Pada persaingan di Grup H ini, Timnas Cyprus menjadi tim yang paling menguntungkan bagi kontestan lainnya. Sebab dari sembilan laga yang sudah berlalu di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tim asuhan Nikolaos Kostenoglou selalu menjadi lumbung poin. dengan demikian semua kontestan dari Grup H selalu bisa memetik poin sempurna dari tim ini.

Dari pekan terbaru, Timnas Cyprus masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen di peringkat kelima. Kesebelasan ini hanya mencatatkan satu kali menang serta dua kali bermain imbang. Alhasil mereka hanya bisa memetik lima poin. Koleksi poin tersebut diketahui sama dengan koleksi poin yang dimiliki Malta dan hanya kalah dalam hal selisih gol. Menyambut laga pamungkas di Grup H ini, Cyprus berharap bisa kembali memetik kemenangan sebagai pelipur lara setelah gagal lolos ke Piala Dunia tahun 2022 mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan yang sudah dilalui Timnas Slovenia dalam lima laga terbaru hanya ada dua kekalahan yang pernah dialami. Namun hasil buruk itu mampu dibayar lunas setelah berhasil mengukir dua kali kemenangan. Sayangnya satu laga terakhir Timnas Slovenia gagal tampil maksimal dan hanya bermain imbang dengan lawan. Setelah melewati kelima laga ini Timnas Slovenia tercatat menghasilkan sebanyak delapan gol dan juga mengalami tujuh kali kebobolan dari lawan.

Di sisi lain, Timnas Cyprus datang dengan membawa rekor bertanding yang kurang memuaskan. dari lima pertandingan terbaru, mereka hanya mampu mengukir satu laga imbang sebagai hasil terbaik sementara ini. Kemudian dari empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan pahit. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Timnas Cyprus hanya tercatat menghasilkan dua gol saja dan sudah kebobolan sebanyak 15 kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat tujuh pertemuan terbaru antara kedua tim yang akan bertading ini, dua laga diantaranya hanya berakhir imbang. Kemudian tiga laga berikutnya Timnas Slovenia berhasil selalu menumbangkan Timnas Cyprus. Namun dua laga berikutnya Timnas Cyprus berhasil memperbaiki rekor pertemuan dengan menumbangkan Timnas Slovenia.

Salah satu kemenangan yang dimiliki Timnas Cyprus termasuk pada pertemuan pertama di Grup H kualifikasi Piala Dunia saat ini. Saat itu Timnas Cyprus menjadi tuan rumah dan berhasil menumbangkan Slovenia dengan skor tipis 1:0. Kini Timnas Slovenia akan menjadi tuan rumah dan hasilnya bisa berbeda dari laga sebelumnya.

Dengan rekor bertanding yang lebih baik, Slovenia sebenarnya menjadi tim unggulan untuk menang di laga mendatang. Namun kekalahan di pertemuan terbaru membuat tuan rumah harus tetap waspada dengan permainan yang akan disuguhkan Cyprus. Diprediksi laga antara Slovenia kontra Cyprus akan berujung dengan Skor Akhir 3:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here