Prediksi Slovenia vs Austria

Debatbola.com – Slovenia harus menjalani laga ketat dalam upayanya lolos dari babak kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Austria. Pada laga ini Slovenia sedikit diuntungkan karena bermain di markasnya, Stadion Stozice, Ljubljana.

Tergabung di Grup G, kedua kubu sendiri saat ini tengah bersaing untuk bisa lolos karena terpaut selisih poin yang sangat tipis. Dimana Slovenia memiliki poin 11 poin dan Austria berada di posisi runner up dengan 13 poin. Itu artinya posisi kedua kubu masih sangat labil dan berpotensi berubah tergantung hasil laga kali ini.

Prediksi Slovenia vs Austria

  • Josip Ilicik Harapan Besar Dari Slovenia

Bermain di depan publik sendiri pada laga nanti, disertai dengan beban harus meraih poin, hal ini mengharuskan Slovenia bermain lebih agresif di laga nanti. Untuk itulah Slovenia wajib melakukan inisiatif yang lebih banyak dalam menyusun skema penyerangan.

Dalam hal ini, peran Josip Ilicik tentu saja sangat vital, mengingat sebagai pemain yang menjadi andalan di Slovenia, Josip Ilicik telah memberikan kontribusi besar dengan catatan golnya. Bahkan meski kalah dari Macedonia di laga sebelumnya, Ilicik bermain apik dan sukses mencetak gol.

Bukan tidak mungkin di kandangnya sendiri, semua punggawa Slovenia mampu bermain dengan daya ajang tinggi. Apalagi hasil di laga nanti sangat krusial dalam menentukan nasib Slovenia sendiri di babak kualifikasi Piala Eropa.

Baca Juga: Prediksi Kosovo vs Montenegro 15 Oktober 2019

  • Performa Austria Terus Menanjak

Setalah mengalami kekalahan di laga pertamanya, praktis sampai saat ini Austria terus menunjukkan performa yang menanjak. Bahkan di laga terakhirnya sanggup meraih kemenangan penting kala bertemu Israel. Pada laga tersebut Austria mampu menang 3-1, sekaligus menempatkannya di posisi runner up Grup F.

Dengan performa yang terus terjaga, baik di laga kandang dan juga laga tandang, setidaknya menjadi bekal tersendiri bagi Austria untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal. Terlebih lagi Austria sendiri tercatat sebagai tim paling produktif di Grup F dengan total memasukkan 16 gol.

Prediksi Slovenia vs Austria

  • Kedua Kubu Memiliki Catatan Baik Dalam Memasukkan Gol

Bila diliat secara keseluruhan khususnya dalam masalah memasukkan gol, kedua kubu sendiri memiliki catatan yang paling menonjol. Bahkan Slovenia sendiri mampu mencetak 13 gol, dimana catatan tersebut lebih baik dari sang pemuncak klasemen Polandia yang baru mencetak 11 gol.

Akan hal inilah, tampaknya laga nanti bisa tercipta banyak gol apalagi kedua kubu sama – sama mengincar kemenangan. Ketajaman dari Arnautovic di kubu Austria dan Josip Ilicik di kubu Slovenia bakalan menghiasi laga ketat nanti di Stadion Stozice.

  • Laga Berpotensi Berakhir Imbang

Berdasarkan hasil pertemuan terakhir catatan situs judi bola, kala Austria bertindak sebagai tim kandang. Pada laga tersebut Austria menjadi pemenangan, namun skor yang tercipta sangat tipis. Bila dikaitkan dengan performa dari kedua kubu dan status dari Slovenia sebagai tim tandang, besar kemungkinan laga bakalan berakhir imbang.

Hal ini bukan tidak mungkin terjadi, karena dengan situasi sama – sama saling membutuhkan poin, bakalan membuat tensi dari pertandingan nanti serasa final. Untuk skor yang bisa terjadi di laga nanti, tampaknya skor 2-2 ataupun 1-1 dirasa cukup realistis.

Baca Juga: Prediksi Estonia vs Jerman 14 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Slovenia vs Austria :

(Slovenia) : Oblak; Jokić, Aljaž Struna, Mevlja, Stojanović, Iličić, Krhin, Kurtič, Verbič, Bezjak, Šporar.

Manager : Matjaž Kek.

(Austria) : Stankovic; Ulmer, Dragović, Alaba, Lainer, Posch, Baumgartlinger, Sabitzer, Lazaro, Laimer, Arnautović.

Manager : Franco Foda.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Slovenia vs Austria
08/06/19 ECQ Austria 1-0 Slovenia
24/03/18 FRI Austria 3-0 Slovenia
18/03/97 FRI Austria 0-2 Slovenia
  • 5 Laga Terakhir Slovenia
10/09/19 ECQ Slovenia 3-2 Israel
07/09/19 ECQ Slovenia 2-0 Polandia
11/06/19 ECQ Latvia 0-5 Slovenia
08/06/19 ECQ Austria 1-0 Slovenia
25/03/19 ECQ Slovenia 1-1 Macedonia
  • 5 Laga Terakhir Austria
10/09/19 ECQ Polandia 0-0 Austria
07/09/19 ECQ Austria 6-0 Latvia
11/06/19 ECQ Macedonia 1-4 Austria
08/06/19 ECQ Austria 1-0 Slovenia
25/03/19 ECQ Israel 4-2 Austria

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here