Prediksi Slovakia Vs Kroasia, Perseteruan Panas Kedua Tim Papan Atas Klasemen Group H

0
171

Debatbola.com – Pada laga ke-5 kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di group H, Slovakia akan menjamu Kroasia di Narodny Futbalovy Stadion. Pertemuan kedua tim yang saling berjibaku mengamankan angka penuh ini, akan disajikan pada hari Minggu 5 September 2021 jam 01:45 WIB dini hari.

Data Statistik Pertemuan Antara Slovakia Vs Kroasia

Dalam laga ke-5 kualifikasi Piala Dunia di group H kali ini, Slovakia yang akan tampil di hadapan pendukungnya sedikit diunggulkan. Slovakia dipastikan menampilkan tim andalan dengan membawa ambisi mengamankan angka penuh saat hadapi Kroasia pada laga Minggu dini hari nanti.

Di 4 laga terakhir group H sebelumnya, Slovakia telah memperoleh hasil 1 kali menang dan 3 kali mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang. Saat ini Slovakia yang menduduki peringkat ke-3 papan klasemen group dengan 6 point, akan tampil habis-habisan untuk menangkan laga kandang nanti.

Sedangkan Kroasia yang merupakan salah satu tim unggulan di group H, akan siap tampil maksimal dengan target membawa pulang angka penuh. Menghadapi laga tandang kali ini, Kroasia dipastikan akan membawa squad kekuatan penuh yang akan diturunkan untuk mengatasi permainan dari Slovakia.

Pada 4 laga terakhir group H sebelumnya, Kroasia telah mengantongi 2 kali menang, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah. Saat ini Kroasia berada di puncak klasemen group dengan 7 poin, dan berambisi untuk menangkan laga agar dapat menjaga asa ke babak berikutnya.

Slovakia Wajib Amankan Angka Penuh Di Kandang

Slovakia saat ini ditangani pelatih Stefan Tarkovic, yang akan menyusun taktik serta strategi paling mujarab untuk membawa timnya dapat mengamankan angka penuh. Juru taktik Tarkovic kemungkinan akan sedikit merubah susunan pemain yang akan diturunkan, sebab lawan kali ini cukup sulit untuk ditaklukkan.

Pelatih Tarkovic akan merangkai skema 4 – 1 – 4 – 1, dan dirinya akan menunjuk lini tengah Marek Hamsik sebagai Kapten Tim. Tarkovic akan menempatkan Robert Bozenik di lini depan, sedangkan lini tengah ditempati oleh Weiss, Ondrej Duda, Hamsik serta Robert Mak.

Kroasia Berambisi Pertahankan Puncak Klasemen

Kroasia saat ini dinahkodai pelatih Zlatko Dalic yang akan merangkai taktik serta strategi paling ampuh untuk membawa squadnya tampil maksimal. Pelatih Zlatko akan menempatkan kesebelas pemain yang diandalkan pada laga tandang nanti, dan dirinya meminta timnya untuk mewaspadai permainan Slovakia.

Bos Zlatko Dalic tetap menggunakan skema 4 – 3 – 3, dan dirinya akan menunjuk gelandang serang Ivan Perisic sebagai Kapten Tim. Zlatko tetap menempatkan Perisic, Andrej Kramaric serta Vlasic di lini depan, sedangkan lini tengah ditempati oleh Pasalic, Brozovic dan Kovacic.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Narodny Futbalovy Stadion akan tersaji laga ke-5 fase group H, antara tim peringkat ke-3 akan menghadapi tim puncak klasemen group. Dimana kedua tim yang seimbang secara peta kekuatan ini, akan bertarung sangat sengit untuk memperebutkan point penuh pada Minggu nanti.

Sebelum kedua tim akan masuk ke lapangan pertandingan, pelatih Stefan Tarkovic akan memberikan arahan khusus kepada pemainnya untuk bermain habis-habisan. Timnas berjulukan Falcons ini, akan tampil keluar menyerang dari lini tengah dan mencoba untuk mencetak gol cepat sejak awal pertandingan.

Di sisi lain, juru ramu taktik Zlatko Dalic akan memberikan instruksi kepada pemainnya untuk tampil mengimbangi permainan dari tuan rumah. Timnas berjulukan The Blazers ini, tampil menyerang dengan memanfaatkan lebar lapangan mencoba untuk menembus area lini pertahanan terakhir milik Slovakia.

Babak pertama hingga turun minum, sepertinya laga akan berjalan dengan tempo cepat, dimana kedua tim berseteru sangat alot untuk menguasai lapangan tengah. Babak kedua Slovakia sedikit menurunkan tempo permainannya dengan tampil bertahan sedangkan Kroasia akan mencoba membongkar pertahanan rapat milik tuan rumah.

Prediksi Skor Slovakia Vs Kroasia 05 September 2021

Prediksi skor versi situs judi slot terbaik pada laga ke-5 kualifikasi group H, Slovakia akan kalah dengan skor 1 – 2 oleh Kroasia di Narodny Futbalovy Stadion. Perseteruan sengit kedua timnas yang seimbang secara peta kekuatan ini, merupakan tontonan seru yang wajib untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here