Prediksi Slovakia VS Cyprus, Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

0
200

Debatbola.com – Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang masih memasuki fase grup akan berlangsung pada tengah pekan ini. Pertandingan yang akan dilangsungkan tersebut merupakan laga grup H mempertemukan timnas Slovakia dan Cyprus. Keduanya akan bertanding pada Rabu (8/9) dini hari mendatang di Tehelne Pole, dan menjadikan Slovakia sebagai tuan rumah.

Slovakia berada di grup H dengan perolehan poin masih enam angka. Mereka berada di posisi empat dengan lebih unggul dua poin dibandingkan tim tamu. Slovakia masih bersaing ketat dengan penampilan timnas Slovenia yang unggul satu perangkat dibandingkan mereka. Tentunya laga kali ini akan menjadi kesempatan yang bagus.

Timnas Cyprus menjalani kualifikasi dengan penampilan buruk. Masih mendapatkan empat poin sepanjang lima pertandingan membuktikan mereka belum bisa menaklukkan beberapa negara pesaing di grup H tersebut. Cyprus baru menang sebanyak satu kali di pertandingan yang sudah berjalan lima laga sebelumnya di kompetisi ini.

Catatan Statistik Pertemuan Antara Slovakia VS Cyprus

Timnas Slovakia masih belum maksimal selama menunjukkan konsistensinya. Hal ini dibuktikan dengan penampilan mereka yang terlihat masih belum mengalami perkembangan apapun sepanjang lima laga di kualifikasi grup H. Slovakia juga mencatatkan hasil yang tidak begitu dominan dengan hanya menghasilkan satu kemenangan saja.

Slovakia mengemas satu kemenangan di lima laga kualifikasi. Sementara hasil seri dicatatkan sebanyak tiga kali dari timnas tersebut. Hanya satu hasil yang mengecewakan ketika mereka harus tumbang di pertandingan terakhir menghadapi Kroasia yang berlangsung pada dini hari tadi. Pertarungan ini belum selesai, sebab Slovakia masih memiliki catatan menarik di laga sebelumnya saat bermain imbang kontra Slovenia.

Sementara hasil yang ditorehkan oleh timnas Cyprus tak banyak diandalkan. Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Cyprus menunjukkan bahwa mereka masih belum siap sepenuhnya. Data judi bola menyebutkan Cyprus hanya berhasil menang satu kali dalam lima pertandingan terakhir ketika bertemu dengan Slovenia. Selanjutnya, empat laga lain menghasilkan kekalahan.

Kekalahan yang dialami timnas Cyprus merupakan hasil dari pertandingan kontra Malta, Ukraina, Hongaria dan Rusia yang baru saja berakhir dini hari tadi. Dengan hasil empat kekalahan yang mereka alami dan jumlah kebobolan yang cukup banyak, membuktikan lini pertahanan Cyprus jauh dari harapan.

Kondisi Pemainnya

Timnas Slovakia akan menampilkan aksi para skuad utama mereka di laga kali ini. Slovakia dengan taktik sang pelatih akan menurunkan formasi 4-3-3 di laga tersebut. Pada peran lini depan, penampilan R. Mak, I, Schranz, dan Weiss mengisi bagian penting tersebut. Penampilan dari Hamsik, Lobotka dan Kucka mengisi di sektor tengah.

Lini pertahanan Slovakia akan diramaikan dengan penampilan Pekarik, Satka, Milan Skriniar dan Hancko di partai tersebut. Posisi kiper masih dimaksimalkan oleh M. Rodak di kesempatan kali ini. Tentunya, mereka masih memiliki peluang walau sangat minim.

Dari kubu timnas Cyprus, pertandingan nanti dipastikan menurunkan formasi 5-4-1 yang menjadi andalan sang pelatih. Lima bek yang akan dipanggil antara lain, Psaltis, Katelaris, Karo, Panayi, dan Ioannou. Sektor tengah dari tim tamu akan dimaksimalkan oleh aksi Loizou, Artmatas, Kastanos, dan Papoulis di laga kali ini guna membantu peran Pittas pada pertandingan tersebut.

Taktik permainan dari kedua timnas ini diyakini masih tak banyak menghasilkan gol. Mungkin, hanya kemenangan tipis yang bisa dicatatkan dari pertandingan Slovakia kontra Cyprus. Tentunya, harapan tuan rumah untuk bisa mengamankan tiga poin masih bisa diraih dengan penampilan yang konsisten dari mereka.

Prediksi Skor Slovakia VS Cyprus: 1 – 0

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here