Prediksi Slovakia vs Azerbaijan 20 November 2019

Debatbola.comSlovakia harus menjalani laga penentuan di Grup E pada babak kualifikasi Piala Eropa, dengan menghadapi Azerbaijan di City Arena Trnava. Bagi Slovakia hasil laga ini sangat menentukan kansnya untuk bisa lolos ke Piala Eropa nanti.

Pasalnya untuk saat ini Slovakia berada di posisi 4 Grup E dengan 10 poin, dimana perolehan poin tersbut hanya terpaut 2 poin dari Hongaria yang ada di posisi runner up. Jika di laga nanti Slovakia menang, maka peluang untuk lolos sangat terbuka lebar, dengan mengharapkan Hongaria mengalami hasil buruk.

Prediksi Slovakia vs Azerbaijan 20 November 2019

  • Peluang Bagi Azerbaijan Telah Sirna

Berbeda halnya dengan kubu Slovakia yang masih memiliki kans besar untuk lolos, Azerbaijan tampaknya dipastikan sudah tidak memiliki peluang lagi untuk lolos. Hal ini didasari dengan raihan poin dari Azerbaijan sangat minim karena baru mengemas 1 poin saja.

Setidaknya dengan telah dipastikannya gagal lolos, situasi ini jelas bisa membuat motivasi bermain dari Azerbaijan hilang. Dalam hal ini tentu saja kubu Slovakia sangat diuntungkan, apalagi dengan masih memiliki potensi lolos, Slovakia bakalan tampil all out di laga nanti.

  • Kedua Kubu Dalam Performa Kurang Baik

Dari segi kestabilan permainan, slot online terlengkap melihat kedua kubu tengah berada pada situasi yang sama, dimana kubu Slovakia gagal meriah kemenangan di dua laga terakhirnya di babak kualifikasi. Sementara itu Azerbaijan jauh lebih buruk karena praktis belum pernah memetik kemenangan.

Faktor inilah yang setidaknya bisa membuat laga nanti bakalan sangat sulit di lewati Slovakia meski lebih diuntungkan. Mengingat laga ini merupakan laga pamungkas, Azerbaijan tentunya tidak ingin pulang tanpa tangan kosong dan setidaknya bisa mencuri kemenangan meskipun kans untuk lolos telah sirna.

Apalagi Slovakia sendiri dipastikan tidak akan bisa memainkan salah satu pemain depannya Robert Mak. Hal ini dikarenakan pada laga sebelumnya kala menghadapi Kroasia, Mak terkena kartu merah, itu artinya Slovakia harus mencari formula yang tepat untuk mengisi kekosongan di posisi tersebut.

Prediksi Slovakia vs Azerbaijan 20 November 2019

  • Robert Bozenik Tengah On Fire

Salah satu bekal yang tampaknya bisa dimaksimalkan untuk laga nanti adalah dengan kembali bertajinya penyerang Slovakia, Robert Bozenik. Saat menghadapi Kroasia, Bozenik mampu mencetak gol pembuka, meskipun pada akhirnya Slovakia harus menderita kekalahan.

Dari hal positif tersbut, setidaknya kubu Slovakia bisa langsung meningkatkan intensitas serangan di babak pertama. Hal ini jelas sangat penting dilakukan, karena dengan kondisi dari Bozenik yang cukup stabil di babak pertama, berpotensi besar membuat Slovakia bisa unggul di babak pertama.

  • Slovakia Memiliki Catatan Baik Saat Jamu Azerbaijan

Terlepas dari banyaknya catatan kedua kubu selama menjalani babak kualifikasi, setidaknya Slovakia memiliki salah satu kecenderungan hasil yang positif kala menjalani laga di kandangnya. Bahkan di laga sebelumnya saja kala bertandang ke Azerbaijan, Slovakia mampu mencuri kemenangan.

Akan hal tersebut, tentu saja potensi bagi kubu Slovakia untuk bisa menang di kandang sendiri, jauh lebih besar. Berbicara masalah skor yang logis, setidaknya skor 2-1 ataupun 2-0 bisa digapai Slovakia di laga krusial nanti.

Baca Juga : Prediksi Polandia vs Slovenia 20 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain H2H Slovakia vs Azerbaijan :

(Slovakia) : Greif; Skrtel, Mazan, Satka, Valjent, Gregus, Hrosovsky, Duda, Haraslin, Nemec, Duris.

Manager : P. Hapal.

(Azerbaijan) : Balayev; Pasayev, Qarayev, Huseynov, Mustafazade, Rehimov, Almeyda, Israfilov, Xelilzade, Ramazanov, Seydayev.

Manager : N. Jurcevic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Slovakia vs Azerbaijan
11/06/19 ECQ Azerbaijan 1-5 Slovakia
06/06/01 WQE Azerbaijan 2-0 Slovakia
28/03/01 WQE Slovakia 3-1 Azerbaijan
09/10/99 ECQ Azerbaijan 0-1 Slovakia
06/09/98 ECQ Slovakia 3-0 Azerbaijan
  • 5 Laga Terakhir Slovakia
17/11/19 ECQ Croatia 3-1 Slovakia
14/10/19 FRI Slovakia 1-1 Paraguay
11/10/19 ECQ Slovakia 1-1 Wales
10/09/19 ECQ Hungary 1-2 Slovakia
07/09/19 ECQ Slovakia 0-4 Croatia
  • 5 Laga Terakhir Azerbaijan
17/11/19 ECQ Azerbaijan 0-2 Wales
13/10/19 ECQ Hungary 1-0 Azerbaijan
09/10/19 FRI Bahrain 2-3 Azerbaijan
09/09/19 ECQ Azerbaijan 1-1 Croatia
07/09/19 ECQ Wales 2-1 Azerbaijan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here