Prediksi Slavia Praha vs Leicester City: Hambatan Terjal Untuk The Foxes

0
444
Prediksi Slavia Praha vs Leicester City 19 Februari 2021

Debatbola.com – Slavia Praha akan menjamu Leicester City dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/2/21), di Eden Arena. Tim tamu sepertinya bakal menemui hadangan yang sangat berat dari ‘raja’-nya kompetisi Ceko; karena Slavia cukup adaptif dalam mengatasi permainan lawan.

  • Rajanya Ceko Layak ke Knock-Out

Slavia Praha menunjukkan bahwa mereka sangat pantas untuk tampil di fase knock-out Liga Europa. Mereka lolos sebagai runner-up grup C berkat empat kemenangan (Bayer Leverkusen, 1-0; Nice 3-2, 3-1; Hapoel Be’er Sheva, 3-0) dari enam laga. 

Saat mempermalukan Bayer Leverkusen di pertemuan pertama, mereka bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain usai salah satu pemain Leverkusen menerima kartu merah pada menit ke-22.

Selanjutnya, ketika melawan Nice, Slavia Praha tak terlalu bernafsu untuk mendominasi jalannya laga. Mereka lebih banyak menunggu dan akhirnya bisa mendapatkan 14 peluang tembakan lewat serangan balik. Berkat hal tersebut, mereka bisa mencetak tiga gol ketika laga baru memasuki menit ke-70. 

Ilustrasi di atas memperlihatkan bahwa tim asuhan Jindrich Tripovsky cukup adaptif dengan permainan lawan. Mereka bahkan masih menjadi ‘raja’ di liga domestik Ceko; karena belum terkalahkan di 19 laga dan memuncaki klasemen sementara. Modal ini jelas bakal sangat mengancam Leicester.

Prediksi Slavia Praha vs Leicester City 19 Februari 2021
Sumber : https://www.fkdukla.cz/foto/slaviatop.jpeg
  • Runner-up Premier League

Leicester City ternyata masih bisa melanjutkan tren positifnya. Setelah kalah dari Leeds United (1-3) empat pekan lalu, tim asuhan Brendan Rodgers sukses menekuk Fulham (2-0) dan Liverpool (3-1); serta bermain imbang dengan Wolverhampton (0-0).

Hasil di atas membuat mereka naik posisi runner-up klasemen Premier League. Sebelum dua laga di atas, The Foxes sendiri tak pernah kalah di tujuh laga secara beruntun (Tottenham Hotspur, 2-0; Manchester United, 2-2; Crystal Palace, 1-1; Newcastle United, 2-1; Southampton, 2-0; Chelsea, 2-0; Everton, 1-1). 

Kunci kesuksesan Leicester City tampil apik adalah kejelian Brendan Rodgers dalam memperhatikan permainan lawan. Ia membuat anak asuhnya bisa memanfaatkan kelemahan terbesar sang lawan; untuk kemudian mendapat banyak peluang.

Segenap hasil di atas tentunya bakal menjadi modal berharga untuk melawat ke markas Slavia. The Foxes tak bisa sekadar bermain aman dan menurunkan lapis keduanya di laga nanti; mengingat Slavia adalah salah satu tim Eropa yang belum terkalahkan di liga domestiknya.

  • Tak Akan Mencoba Dominan

Dalam laga nanti menurut judi poker online, Leicester kemungkinan bakal memainkan skema 4-1-4-1 untuk terus bisa memproduksi banyak peluang; atau 4-2-3-1 untuk memiliki keseimbangan. Salah satu dari kedua taktik di atas seharusnya bisa memberikan output yang optimal.

Skema 4-1-4-1 memberikan kehadiran empat gelandang serang; sehingga mereka bakal sama kuatnya di tengah, sisi sayap, dan half-space. Ini pun sudah sering memberi hasil positif; sekaligus membuat mereka konsisten mencetak minimal 10 shots per laga.

Dengan bertandang ke markas Slavia, Leicester tampaknya tak akan mencoba dominan. The Foxes bakal bertumpu kepada serangan balik yang dimotori oleh James Maddison, Harvey Barnes, dan Cengiz Under. Permainan seperti ini pun sudah sering membuat Foxes sukses memperoleh poin; bahkan saat bertemu tim sekaliber Liverpool pekan lalu.

Sejauh ini, performa Maddison dan Barnes di lini depan sangatlah memuaskan. Keduanya bisa menjadi tumpuan selain Jamie Vardy, tentunya karena rajin mencatatkan gol ataupun assist. Hal itu terwujud berkat kecepatan serta chemistry yang semakin terbangun dari waktu ke waktu.

Sumber : https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/24aIcTEcfNcc9jnSCLj3wj8znfo
  • Bakal Berjuang Mati-matian

Leicester City sepertinya bakal berjuang mati-matian untuk meladeni efektivitas permainan Slavia Praha. Jika The Foxes bisa mencetak sebanyak mungkin peluang tepat sasaran, mereka diprediksi bisa terhindar dari kekalahan. Namun, jika nekat naik menyerang, Slavia tampaknya tak akan memberikan ampun lewat counter-attacknya.

Baca Juga : Prediksi Sporting Braga vs AS Roma 19 Februari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Slavia Praha vs Leicester City :

(Slavia Praha) : O. Kolář; O. Kúdela, T. Holeš, S. Deli, N. Stanciu, P. Olayinka, L. Provod, O. Dorley, A. Bah, J. Kuchta, A. Sima.

Manager : J. Trpišovský.

(Leicester City) : K. Schmeichel; J. Evans, Ricardo Pereira, D. Amartey, Ç. Söyüncü, M. Albrighton, Y. Tielemans, W. Ndidi, J. Maddison, H. Barnes, J. Vardy.

Manager : B. Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Slavia Praha vs Leicester City

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Slavia Praha
13/02/21CZLSlavia Praha3-0Pardubice
07/02/21CZLPříbram3-3Slavia Praha
01/02/21CZLSlavia Praha3-0Jablonec
28/01/21CZLZlín2-6Slavia Praha
24/01/21CZLKarviná1-3Slavia Praha
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
13/02/21PRLLeicester City3-1Liverpool
11/02/21FACLeicester City1-0Brighton & Hove Albion
07/02/21PRLWolverhampton Wanderers0-0Leicester City
04/02/21PRLFulham0-2Leicester City
31/01/21PRLLeicester City1-3Leicester City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here