Prediksi Slavia Praha VS Legia Warsaw, Playoff Liga Europa 20 Agustus 2021

0
375

Debatbola.com – Pekan ini pertandingan babak Playoff untuk kompetisi Liga Europa digelar. Satu pertandingan menarik tersaji di Eden Arena yang mempertemukan Slavia Praha dengan Legia di leg pertama. Pertandingan yang digelar pada Jumat (20/8) dini hari pukul 00.00 WIB tersebut harus bisa membuktikan kedua tim memiliki persiapan agar mampu lolos dari babak ini.

Pertandingan di leg pertama ini menempatkan Slavia Praha sebagai tuan rumah untuk Legia. Sebelumnya, mereka juga telah tampil di babak Liga Champions, meski dengan catatan yang belum unggul. Slavia Praha pun harus bisa mengamankan tiga poin pertama di babak ini apabila ingin melaju ke partai berikutnya atau bermain tanpa beban di leg kedua.

Sementara itu, penampilan Legia di beberapa partai sebelumnya juga tidak banyak diunggulkan. Mereka masih sering melakukan blunder dari sektor pertahanan yang membuat statistik tidak cukup bagus di laga ini. Namun, kesempatan bagi mereka untuk bisa memperbaiki performa di beberapa lini penting masih diharapkan.

Statistik Kedua Tim

Saat ini, penampilan Slavia Praha sudah dirasa cukup bagus dengan mengemas kemenangan di partai pramusim ataupun kompetisi lokal. Setidaknya, mereka juga sempat meraih kemenangan di ajang Liga Champions babak kualifikasi. Selama lima pertandingan terakhirnya, Slavia Praha menghasilkan empat kali kemenangan.

Sebelumnya, mereka menaklukkan Slin di laga kompetisi lokal. Klub asal Ceko ini pun sukses menjadi peringkat ke empat di klasemen sementara setelah kembali menang menghadapi Teplice. Pada liga Champions babak kualifikasi, mereka kalah dari Ferencvaros dan tampil menawan di partai kandang mengalahkan tim yang sama. Satu laga terakhir bertemu dengan Mlada Boleslav, tuan rumah kembali menang.

Sementara catatan yang ditawarkan oleh Legia juga menarik untuk disimak. Klub yang satu ini mengemas kemenangan hingga dua kali kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Legia sempat bermain imbang saat bertemu dengan Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions. Pada leg kedua pertemuan tersebut mereka tumbang.

Kesempatan menang diraih ketika bertemu dengan Warta Poznan di kompetisi lokal. Namun, dua pertandingan sebelumnya, Legia sempat dikalahkan oleh Radomiak Radom dan menang menghadapi Flora di babak kualifikasi kedua Liga Champions. Dari statistik sbobet ini, tampaknya Legia masih banyak perbaikan yang harus dilakukan.

Kondisi Tim yang Bermain

Pada kesempatan ini, dua tim yang akan bertanding berada dalam kondisi prima. Hampir tidak ada pemain yang dikabarkan cedera untuk bisa memulai debut mereka sebagai skuad inti. Slavia Praha dibawah asuhan pelatih Trpisovsky dipastikan menggunakan formasi 4-4-2 di pertandingan nanti. Skema tersebut menurunkan nama Sima dan Kuchta di lini terdepan.

Empat pemain yang dipasang di lini tengah antara lain, Dorley, Ekpai, Traore, dan Lingr. Sementara untuk barisan bertahan, Slavia Praha akan mencoba menurunkan nama Stanciu, Masopust, Zima, dan Kudela di partai kali ini. Posisi kiper masih dimaksimalkan oleh Kolar yang sempat tampil menawan di ajang serupa.

Dari kubu tim tamu, Legia Warsaw akan menggunakan strategi 3-4-2-1 untuk partai ini. Mereka menurunkan Pekhart di posisi terdepan sebagai tumpuan serangan. Dibantu oleh Muci, Lopes di barisan depan. Sektor tengah diisi nama Holownia, Andre, Slisz, dan Skibicki untuk laga kali ini. Lini pertahanan mereka akan dimaksimalkan Nawrocki dkk.

Statistik yang ditunjukkan oleh Slavia Praha jauh lebih unggul dibandingkan tim tamu. Mereka berkesempatan meraih kemenangan di leg pertama ini karena memang pengalaman yang cukup bagus di partai sebelumnya.

Prediksi Skor Slavia Praha VS Legia Warsaw : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here