Prediksi Slavia Praha vs Inter Milan 28 November 2019

0
688
Prediksi Slavia Praha vs Inter Milan 28 November 2019

Deabtbola.com Slavia Praha harus menjalani laga hidup mati dengan menghadapi tim kuat dari Italia, Inter pada babak penyisihan Grup Liga Champions. Pada laga nanti, kubu Slavia Praha memiliki kesempatan besar untuk menjaga asanya lolos ke fase selanjutnya.

Pasalnya di laga nanti Slavia Praha mendapatkan giliran bertindak sebagai tuan rumah, dengan menghelat laga di Sinobo Stadium. Bermain di kandang sendiri, jelas menjadi bekal yang sangat penting untuk dapat memetik raihan hasil sempurna.

Hal tersbut wajib didapatkan Slavia Praha, mengingat saat ini perolehan poin dari Slavia Praha sudah terpaut 5 poin dari posisi runner up di Grup F. Itu artinya jika gagal memetik kemenangan di laga ini, praktis peluang dari Slavia Praha untuk bisa lolos bakalan sirna.

Situasi ini pun juga berlaku bagi Inter, mengingat catatan yang di dapatkan dari slot online terlengkap, Inter tengah berada di posisi 3 dengan raihan 4 poin dan terpaut 3 poin dari posisi 3 yang ditempati Dortmund. Dengan hanya menyisakan 2 laga sisa, mau tak mau Inter wajib menyapu bersih setiap laga sisa jika untuk menjaga kans lolos ke fase berikutnya.

Prediksi Slavia Praha vs Inter Milan 28 November 2019

  • Slavia Praha Belum Mampu Petik Kemenangan 

Sepanjang babak penyisihan grup Liga Champions, Slavia Praha tampaknya tidak bisa bersaing dengan tim – tim besar di Grup F. Hal ini sendiri ditunjukkan dengan pencapaian buruk dari 4 laga yang telah dijalaninya, dimana Slavia Praha belum sanggup memetik kemenangan.

Tentu saja di Grup F sendiri merupakan grup Neraka dan Slavia Praha bisa dibilang menjadi tim yang paling lemah di antara kontestan lainnya. Situasi ini tentunya menjadi indikasi pula bahwa, jika Slavia Praha memiliki kans yang sangat tipis untuk menang dari setiap laga yang dijalani.

Terlepas dari beluamnya Slavia memetik kemenangan di babak penyisihan, setidaknya Slavia Praha mampu memberikan perlawanan, meskipun belum maksimal. Mengingat dari  laga yang telah dijalaninya, 2 laga diantaranya berakhir dengan hasil imbang.

Hasil imbang di laga terakhir pun cuku mengesankan karena Slavia Praha mampu menahan imbang Barcelona yang notabene merupakan pemuncak klasemen. Dari pencapaian tersbut, setidaknya Slavia Praha bisa mengupayakan hasil positif di laga nanti, apalagi bermain di kandang sendiri.

Prediksi Slavia Praha vs Inter Milan 28 November 2019

  • Romelu Lukaku Berpotensi Dimainkan Sebagai Starter

Di babak penyisihan grup Liga Champions, tampaknya Romelu Lukaku belum memberikan kontribusi, karena belum mendapat kesempatan yang pas dimainkan secara full time. Namun dengan situasi krusial seperti laga kali ini, dimana Inter wajib menang, maka tidak menutup kemungkinan Lukaku bakalan langsung dimainkan.

Di liga domestik sendiri Romelu Lukaku mampu menunjukkan produktivitas gol yang cukup menjanjikan. Apalagi di laga terakhirnya sendiri kala menghadapi Torino, Lukaku juga sanggup menyumbang satu gol.

Tentu saja dengan performa yang sangat meyakinkan tersbut, Inter berpotensi menurunkan Lukaku seaga starter untuk bisa meningkatkan potensi kemenangan di laga nanti. Jika hal ini dilakukan, Inter besar kemungkinan bisa mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-2 ataupun 2-3.

Baca Juga : Prediksi Lille vs Ajax 28 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Slavia Praha vs Inter Milan :

(Slavia Praha) : Kolar; Kudela, Boril, Frydrych, Coufal, Stanciu, Masopust, Sevcik, Olayinka, Soucek, Traore.

Manager : Jindrich Trpisovsky.

(Inter) : Handanovic; Godin, Biraghi, de Vrij, Candreva, Skriniar, Brozovic, Vecino, Barella, R. Lukaku, Martinez.

Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Slavia Praha vs Inter Milan
17/09/19UCLInter1-1Slavia Praha
  • 5 Laga Terakhir Slavia Praha
23/11/19CZLSigma Olomouc0-0Slavia Praha
10/11/19CZLSlavia Praha3-0Teplice
06/11/19UCLBarcelona0-0Slavia Praha
02/11/19CZLSlavia Praha4-0Baník Ostrava
30/10/19CUPBanik OstravaE2-0Slavia Praha
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
24/11/19SEATorino0-3Inter Milan
10/11/19SEAInter Milan2-1Hellas Verona
06/11/19UCLDortmund3-2Inter Milan
03/11/19SEABrescia1-2Inter Milan
30/10/19SEABrescia1-2Inter Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here