Prediksi Slavia Praha vs Chelsea

Debatbola.com – Maurizio Sarri, Manajer Chelsea, mempertanyakan keputusan aneh Liga Primer Inggris untuk jadwal bentrokan antara kesebeleasannya melawan West Ham United pada hari Senin (8/4). Jadwal itu terjadi hanya tiga hari sebelum pertandingan tandang Chelsea ke Slavia Praha pada pertemuan leg pertama perempat final Liga Eropa 2018/2019 di Stadion Sinobo, Jumat (12/4).

Hal itu bisa menguras stamina para pemain Chelsea di tengah jadwal padat ini. “Saya tidak dapat memahami keputusan Liga Primer karena kami harus pergi ke Praha sebagai perwakilan tim Inggris. Jadi saya tidak bisa mengerti mengapa kami harus bermain pada hari Senin. Itu sangat aneh. Saya pikir mereka bisa berbuah lebih banyak untuk tim-tim Inggris di Eropa,” imbuh Sarri seperti dikutip dari The 24.

Meskipun Chelsea sendiri sering lebih memilih memainkan pemain-pemain mudanya pada Liga Eropa musim ini, seperti Callum Hudson Odoi. Apalagi di jadwal pertandingan yang semakin padat ini, membuat Chelsea tidak punya banyak waktu untuk istirahat antara jadwal Eropa dan kompetisi domestik.

Hazard 123

Untungnya tidak ada pemain yang mendapatkan cedera serius ketika menghadapi West Ham. Hanya saja cedera ringan didapatan Ethan Ampadu, Marcos Alonso dan Ruben Loftus Cheek sehingga diragukan untuk dimainkan sejak awal laga nanti dalam formasi 4-3-3. “Tidak. Saya tidap berkonsentrasi ke sana. Ini adalah masalah, tentu saja, tapi saya pikir dokter kami dapat mengendalikan situasi,” ujar Sarri seperti dikutip dari Football London.

Selain Ampadu, Alonso dan Loftus-Cheek, tidak adak pemain lain yang mendapatkan cedera. Jadi ia masih punya banyak pemain andalannya untuk dipilih seperti Eden Hazard dan Willian, selain Alonso yang cedera. Di sisi lain, Slavia tidak bisa diperkuat Tomas Soucek dalam formasi 3-5-1-1 karena menjalani hukuman kartu. Sisanya, memiliki waktu istirahat yang cukup karena pertandingan terakhirnya digelar pada Minggu (7/4).

Saat itu, Slavia mengalahkan tuan rumah AC Dukla Prague dengan skor 5-1 pada pertandingan Liga Ceko. Hasil itu melengkapi catatan 10 pertandingan terakhir di seluruh ajang tanpa kekalahan. Akibat jadwal yang cukup, Slavia pun bisa memainkan pemain-pemain andalannya pada laga nanti seperti Josef Husbauer, Michael Ngadeu-Ngadjui dan Tomas Soucek.

Slavia praha

Mereka akan memberi perlawanan kepada Chelsea yang belum konsisten di jalur kemenangannya. Sebab Chelsea tercoreng satu kekalahan dari lima petandingan terakhir di seluruh ajang. Kekalahan itu didapatkan ketika bertandang ke Everton dan harus takluk 2-0 pada 17 Maret lalu. Fokus Chelsea sendiri sedang terbagi dua dengan kompetisi domestik untuk mempertahankan posisi empat besar.

Sekarang Chelsea berada di peringkat tiga klasemen sementara musim ini dengan koleksi 66 poin dengan 33 laga. Sementara fokus Slavia sedang terbagi dua untuk menjuarai Liga Ceko musim ini. Mereka berada di peringkat satu dengan raihan 68 poin dari 27 pertandingan. Kendati posisi di liga domestik berbeda, Chelsea tetap menjadi favorit laga ini dengan skor kemenangan 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Akurat Arsenal vs Napoli 12 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Slavia Praha vs Chelsea :

(Slavia Praha) : Kolar; Ngadeu-Ngadjui, Kudela, Boril; Husbauer, Soucek; Stoch, Traore, Zmrhal; Skoda.
Manager : Jindrich Trpisovsky.

(Chelsea) : Kepa; Emerson, Luiz, Christensen, Azpilicueta; Lotus-Cheek, Jorginho, Kante; Hazard, Giroud, Hudson-Odoi.
Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Slavia Praha vs Chelsea

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Slavia Praha
07/04/19CZLDukla Praha1-5Slavia Praha
03/04/19CUPSlavia Praha5-0Karvina
30/03/19CZLSlavia Praha1-1Slovan Liberec
17/03/19CZLPribram0-2Slavia Praha
15/03/19UELSlavia Praha4-3Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
09/04/19PRLChelsea2-0West Ham
04/04/19PRLChelsea3-0Brighton
31/03/19PRLCardiff City1-2Chelsea
17/03/19PRLEverton2-0Chelsea
15/03/19PRLDynamo Kyiv0-5Chelsea

Salam, DebatBola.

Baca Juga : Prediksi Bola Villarreal vs Valencia 12 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here