Prediksi Slavia Praha vs CFR Cluj : Untuk Lolos Tuan Rumah Hanya Perlu Bermain Seri

0
678
Prediksi Slavia Praha vs CFR Cluj

Debatbola.com – Slavia Praha memiliki kans yang jauh lebih besar untuk lolos Liga Champions, mengingat di leg pertama mampu meraih kemenangan penting 1-0 CFR Cluj. Pada leg kedua nanti Slavia Praha mendapatkan giliran bermain di kandangnya Sinobo Stadium.

Keunggulan gol tandang jelas menjadi pelicin bagi Slavia Praha untuk melangkah lebih mulus ke penyisihan grup Liga Champions. Hal ini juga semakin menegaskan jika Slavia Praha bisa bermain lebih agresif saat bermain di kandangnya.

  • Kedua Kubu bakalan Bermain Full Tim

Kesuksesan meraih kemenangan di Liga domestik sebelumnya membuat kedua tim bisa lebih fokus menyusun pemainnya secara full tim. hal ini tentu saja sangat menyiratkan jika laga bakalan sangat seru dan juga ketat, dan bukan tidak mungkin situasi di leg kedua nanti tercipta lebih banyak gol.

Prediksi Slavia Praha vs CFR Cluj 29 Agustus 2019

Pasalnya dengan sedikit peluang yang ada untuk lolos, CFR Cluj diprediksi bakalan tampil habis – habisan. Apalagi bila mampu mencetak gol tandang tentu peluang bisa lebih membantu dalam perhitungan agregat. Meskipun demikian, Slavia Praha lebih diuntungkan dan bisa bermain lebih tenang.

  • Slavia Praha Memiliki Pengalaman Lebih Baik

Berbicara masalah lainnya, Slavia Praha memiliki pengalaman lebih baik, mengingat di beberapa musim sebelumnya selalu mampu melewati babak kualifikasi tanpa hambatan. Dengan adanya bekal pengalaman yang lebih baik, tentunya permainan dari Slavia Praha bisa lebih baik dan terkontrol.

Apalagi dengan keunggulan agregat 1-0 yang berhasil dicetak Luka Masopust di leg pertama, seakan mengindikasikan bahwa permainan apik dari Slavia Praha setidaknya mampu menciptakan peluang mematikan.

Prediksi Slavia Praha vs CFR Cluj 29 Agustus 2019

  • Bilel Omrani Jadi Harapan Utama CFR Cluj

Mengingat CFR Cluj telah lebih jauh menjalani babak kualifikasi Liga Champions sebelumnya, hal ini membuat salah satu pemainnya telah mencetak banyak gol. Salah satunya adalah pemain yang berasal dari Prancis, Bilel Omrani.

Bahkan sejauh ini di babak kualifikasi Liga Champion, Omrani sudah mencetak 6 gol, pencapaian ini tentu saja bisa menjadi ancaman terbesar bagi Slavia Praha. Apalagi di leg pertama sendiri Biel Omrani hampir saja mencetak gol jika eksekusi penaltinya tidak meleset.

Prediksi Slavia Praha vs CFR Cluj 29 Agustus 2019

Dengan kondisi yang jauh lebih terdesak, tentu saja kapasitas dari Bilel Omrani sangat diperlukan bagi CFR Cluj untuk bisa mengejar agregat kekalahannya di leg pertama.

  • Catatan Slavia Praha Lebih Mentereng

Salah satu hal yang bisa memperkuat potensi meraih hasil baik di leg kedua nanti menurut versi situs judi slot terbaik adalah dengan konsistensi dari laga – laga sebelumnya. Hal ini telah ditunjukkan dengan sempurna, karena Slavia Praha telah mencatatkan kemenangan beruntun.

Pencapaian tersebut lebih baik dari CFR Cluj, karena CFR Cluj sendiri pernah tersandung hasil imbang di liga domestik sebelum pada akhirnya kalah di leg pertama. Meskipun demikian keduanya telah sukses meraih hasil sempurna di liga Domestik sebelumnya.

Secara keseluruhan, potensi kemenangan tampaknya masih sangat kuat bisa diraih Slavia Praha dengan skor 2-1. Meskipun demikian bisa dengan ketatnya situasi di leg kedua laga tampaknya akan berakhir imbang 1 – 1 atau 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Ajax Vs APOEL, Play-Offs Liga Champions 29 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Slavia Praha vs CFR Cluj :

(Slavia Praha) : Kolar; Kudela, Zeleny, Coufal, Hovorka, Husbauer, Stanciu, Masopust, Olayinka, Soucek, Skoda.
Manager : Jindrich Trpisovsky.

(CFR Cluj) : Vatca; Vinicius, Susic, Camora, Burca, Deac, Dokovic, Bordeianu, Aurelio, Rondon, Omrani.
Manager : Dan Vasile Petrescu.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Slavia Praha vs CFR Cluj
21/08/19UCLCFR Cluj0-1Slavia Praha
  • 5 Laga Terakhir Slavia Praha
25/08/19CZLSlavia Praha4-0Slovan Liberec
21/08/19UCLCFR Cluj0-1Slavia Praha
16/08/19CZLCeske Budejovice0-3Slavia Praha
11/08/19CZLSlavia Praha1-0Slovan Liberec
04/08/19CZLKarvina0-0Slavia Praha
  • 5 Laga Terakhir CFR Cluj
25/08/19LIICFR Cluj4-1Botosani
21/08/19UCLCFR Cluj0-1Slavia Praha
18/08/19LIISepsi1-1CFR Cluj
14/08/19UCLCeltic3-4CFR Cluj
11/08/19LIICFR Cluj3-0Hermannstadt

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here