Prediksi Slavia Praha vs Barcelona 24 Oktober 2019

0
854
Prediksi Slavia Praha vs Barcelona 24 Oktober 2019

Debatbola.comSlavia Praha harus berhadapan dengan Barcelona di Sinobo Stadium saat menjalani laga ketiganya ada babak penyisihan Grup Liga Champions. Tergabung di Grup F bersama tim – tim besar, tentunya menjadi beban berat bagi Slavia Praha untuk bisa lolos.

Namun kubu Slavia Praha sendiri bukanlah tim yang sulit dikalahkan, hal ini terbukti saat menghadapi Inter, dimana laga tersbut berakhir dengan skor imbang. Berdasarkan hal inilah, rasanya Slavia Praha bisa cukup merepotkan tim – tim besar lainnya seperti halnya Barcelona.

Sebagai tim yang paling diunggulkan lolos ke fase selanjutnya, kubu Barcelona kini tela mulai bangkit kembali setelah di awal musim memiliki masalah dengan kedalaman pemainnya. Awal kebangkitan dari Barcelona, jelas merupakan ancaman bagi Praha meskipun laga nanti diadakan di Sinobo Stadium.

Prediksi Slavia Praha vs Barcelona 24 Oktober 2019

  • Slavia Praha Bisa Lebih Fokus di Ajang Liga Champions

Slavia Praha setidaknya memiliki hal positif yang bisa berimbas baik pada laga nanti, salah satu diantaranya adalah pencapaian yang didapatkan di liga domestiknya. Saat ini Slavia Praha telah mengungguli jauh para pesaingnya di Liga Ceko, itu artinya Praha bisa lebih fokus berlaga di ajang Liga Champions.

Apalagi lawan yang harus dihadapi oleh Slavia Praha sendiri adalah Barcelona. Dengan fokus yang tinggi karena tidak punya beban lain selain d Liga Champions, maka hal ini bisa membuat penampilan Praha lebih baik di daftar judi online , bahkan berpotensi merepotkan Barcelona.

  • Barcelona Telah Kembali Bangkit

Kebangkitan Barcelona sudah mulai ditunjukkan di beberapa laga sebelumnya, hal ini jelas bisa menjadi petaka bagi Slavia Praha yang menjadi lawan tanding di laga nanti. Ada banyak sekali hal positif yang telah ditunjukkan Barcelona dan mengisyaratkan kebangkitannya di musim ini, seperti berikut.

Prediksi Slavia Praha vs Barcelona 24 Oktober 2019

  • Trio Lini Depan Barca Mulai Bertaji

Awal kebangkitan yang sangat kontras terlihat adalah dari hasil laga terakhir kala menghadapi Eibar di liga domestik. Pada laga tersbut, bukan hanya mampu menang besar, namun trio lini depan Barca mulai menunjukkan kerja sama apik, dimana Messi, Suarez dan Griezmann mencetak gol.

Kekuatan yang ditampilkan di lini depan, jelas menjadi senjata andalan dari Barca. Maka apabila halnya ini sudah mulai terlihat kembali, bisa dipastikan performa dari Barcelona bisa lebih stabil.

  • Barca Sukses Puncak Liga Domestik

Setelah sempat terseok – seok di papan tengah di liga domestiknya, kemenangan atas Eibar membuat Barca mampu menjadi pemuncak kembali. Pencapaian ini tentu saja bisa berdampak positif kala menjalani laga Liga Champions menghadapi Slavia Praha.

  • Barcelona Lebih Layak Menang

Berdasarkan dengan banyaknya hal positif yang didukung dengan performa yang meyakinkan, tampak sangat jelas jika Barcelona bisa memenangkan laga nanti dengan cukup meyakinkan. Hal ini bukan tanpa sebab, karena dengan pertunjukkan impresif dari lini depannya jelas bisa menunjang Barca meriah kemenangan di laga nanti.

Adapun kemungkinan skor yang bisa terjadi pada laga nanti, kemenangan 1-3 ataupun juga 1-4 dirasa cukup layak dan lebih menjanjikan, karena Barcelona kembali dalam bentuk permainannya.

Baca Juga: Prediksi Lille vs Valencia 24 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Slavia Praha vs Barcelona :

(Slavia Praha) : Kolář, Kúdela, Frydrych, Bořil, Coufal, Hušbauer, Stanciu, Masopust, Olayinka, Souček, Tecl.

Manager : Trpišovský.

(Barcelona) : ter Stegen, Piqué, Sergi Roberto, Nélson Semedo, Todibo, Vidal, Arthur, de Jong, Messi, Suárez, Rakitić.

Manager : Ernesto Valverde.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Slavia Praha vs Barcelona

Belum Ada Pertemuan

  • 5 Laga Terakhir Slavia Praha
20/10/19CZLSlavia PrahaPříbram
06/10/19CZLJablonec0-2Slavia Praha
02/10/19UCLSlavia Praha0-2Dortmund
29/09/19CZLSlavia Praha1-0Mladá Boleslav
25/09/19CUPSlavia Praha8-0Slavoj Vyšehrad
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
19/10/19LALEibarBarcelona
07/10/19LALBarcelona4-0Sevilla
03/10/19UCLBarcelona2-1Inter
28/09/19LALGetafe0-2Barcelona
25/09/19LALBarcelona2-1Villarreal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here